Kitha Band Luncurkan Mini Album 1000 Janji

Oleh : Herry Barus | Minggu, 03 Maret 2019 - 15:45 WIB

Kitha Band Luncurkan Mini Album 1000 Janji (Foto Dok Industry.co.id)
Kitha Band Luncurkan Mini Album 1000 Janji (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meski kehadiran grup mulai tutup buku dan kondisi industri musik carut marut. Tidak membuat talenta baru Industri mati angin. Dan ternyata pendatang baru didunia tarik suara pada dekade ini sangat banyak sekali .

Adalah Band Kita yang tengah mencoba keberuntungan di pasar musik Indonesia. Sebagai grup band, karya-karya band Khita sudah beredar luas di masyarakat.

"Kami ingin mewarnai industri musik, kami optimis ditengah kekosongan pasti ada peluang. Ini yang kami coba, " ujar Zaey, sang vokalis ketika bincang dengan awak media di Jakarta.

Sebagai uji coba pasar, berbagai event selalu diikuti , meski hanya  sebagai band pembuka dijalani dengan Iklas, dan perjuangan yang tidak mudah. Setelah

Pasar  menyerap, akhirnya personil Khita sepakat membuat mini album. Mereka membuat single penuh nuansa cinta tapi tidak cengeng karena cinta. Dalam CD fisiknya ada 5 (lima) lagu baru yang dikemas dengan aransemen musik yang apik .

Satu lagu yang dijadikan unggulannya adalah yangn diberi judul 1000 Janji . Lagu ini dibuat dan diciptakan bersama oleh vokalis dan grup Band.

Khita band berasal Bandung terbentuk sejak tahun 2018, beranggotakan oleh Zaey (vocal). Firman (Gitar), Azah (Bass) dan Deni Zico (Drum).

Pada Album Perdana ini ada lima lagu ciptaan KITHA BAND, antara lain : 1000 Janji, Ingin Kau Bahagia, Yang Terindah ,Gundah dan Menuju JalanMu (sebagai lagu religi).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…