Kitha Band Luncurkan Mini Album 1000 Janji

Oleh : Herry Barus | Minggu, 03 Maret 2019 - 15:45 WIB

Kitha Band Luncurkan Mini Album 1000 Janji (Foto Dok Industry.co.id)
Kitha Band Luncurkan Mini Album 1000 Janji (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meski kehadiran grup mulai tutup buku dan kondisi industri musik carut marut. Tidak membuat talenta baru Industri mati angin. Dan ternyata pendatang baru didunia tarik suara pada dekade ini sangat banyak sekali .

Adalah Band Kita yang tengah mencoba keberuntungan di pasar musik Indonesia. Sebagai grup band, karya-karya band Khita sudah beredar luas di masyarakat.

"Kami ingin mewarnai industri musik, kami optimis ditengah kekosongan pasti ada peluang. Ini yang kami coba, " ujar Zaey, sang vokalis ketika bincang dengan awak media di Jakarta.

Sebagai uji coba pasar, berbagai event selalu diikuti , meski hanya  sebagai band pembuka dijalani dengan Iklas, dan perjuangan yang tidak mudah. Setelah

Pasar  menyerap, akhirnya personil Khita sepakat membuat mini album. Mereka membuat single penuh nuansa cinta tapi tidak cengeng karena cinta. Dalam CD fisiknya ada 5 (lima) lagu baru yang dikemas dengan aransemen musik yang apik .

Satu lagu yang dijadikan unggulannya adalah yangn diberi judul 1000 Janji . Lagu ini dibuat dan diciptakan bersama oleh vokalis dan grup Band.

Khita band berasal Bandung terbentuk sejak tahun 2018, beranggotakan oleh Zaey (vocal). Firman (Gitar), Azah (Bass) dan Deni Zico (Drum).

Pada Album Perdana ini ada lima lagu ciptaan KITHA BAND, antara lain : 1000 Janji, Ingin Kau Bahagia, Yang Terindah ,Gundah dan Menuju JalanMu (sebagai lagu religi).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak di Desa Kekait, Lombok.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:33 WIB

168 Ibu di Lombok Alami Depresi Pasca Gempa

Program ini menunjukkan perubahan positif kesehatan mental para Ibu dan Anak yang terdampak bencana.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…