Tampil di New York Fashion Week 2019, Wardah Berkolaborasi Dengan Dua Modest Fashion Designer

Oleh : Hariyanto | Selasa, 26 Februari 2019 - 12:10 WIB

Wardah Berkolaborasi Dengan Dua Modest Fashion Designer
Wardah Berkolaborasi Dengan Dua Modest Fashion Designer

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melalui program Wardah Fashion Journey, Wardah kembali berpartisipasi untuk ketiga kalinya dalam panggung mode internasional , New York Fashion Week (NYFW) 2019 The Shows “Indonesian Diversity” pada tanggal 7 Februari 2019. 

Berkolaborasi bersama 2 modest fashion designer ternama Indonesia Itang Yunasz dan Dian Pelangi, Wardah mengajak pecinta mode New York untuk merasakan kecantikan Indonesia. 

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan, Wardah Fashion Journey merupakan program kolaborasi Wardah bersama pelaku industri mode. Ia menilai, industri kecantikan tidak akan bisa lepas dari mode, begitu pula sebaliknya. 

Setiap tahunnya berbagai kegiatan kolaborasi diselenggarakan mulai dari edukasi, regenerasi desainer, hingga membuka kesempatan dan melibatkan desainer untuk hadir di panggung mode dalam negeri maupun internasional. 

"Pada tahun ini keikutsertaan Wardah di NYFW 2019 The Shows menggandeng 2 modest fashion designer papan atas yaitu Dian Pelangi dan Itang Yunasz. Sekaligus juga memperkenalkan keunggulan produk kosmetik Wardah melalui konsep make-up look yang telah dipersiapkan oleh Tim Make-Up Artist Wardah," kata Elsa.

Wardah bersama dengan Dian Pelangi, Itang Yunasz, dan tim berada di New York pada tanggal 3 – 10 Februari 2019. Rangkaian agenda Wardah untuk NYFW 2019 ini di mulai dari audisi pemilihan model, make-up workshop untuk 20 MUA asal Amerika yang terlibat di backstage beserta dengan pengenalan rangkaian produk Wardah Instaperfect yang digunakan dalam tampilan make-up NYFW 2019, pembuatan video campaign Wardah Fashion Journey di New York, hingga kunjungan resmi ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI), New York. 

Untuk peragaan busana di NYFW 2019 The Shows, Wardah memperkenalkan 2 konsep make-up look yaitu Jakarta Make-Up Look untuk koleksi Itang Yunasz dan New York Make-Up Look untuk koleksi Dian Pelangi. Keseluruhan tampilan make-up look menggunakan rangkaian produk Wardah Instaperfect.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…

Bendungan Gondang

Jumat, 19 April 2019 - 10:22 WIB

Kementerian PUPR Genjot Penyelesaian Akhir Pembangunan Bendungan Gondang

Kehadiran bendungan yang membendung Sungai Garuda ini akan mengalirkan air irigasi lebih kontinu dari yang sebelumnya mengandalkan tadah hujan.