Serunya Festival Kopi dan Coklat Sinpasa 2017

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Februari 2017 - 13:05 WIB

Festival Kopi dan Coklat Sinpasa 2017
Festival Kopi dan Coklat Sinpasa 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Untuk kedua kalinya, Festival kopi dan coklat diadakan kembali bagi para penikmat kopi. Festival ini siap memberikan beragam pilihan rasa serta varian kopi dan coklat yang nikmat.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai kopi dari para ahlinya. Selama tiga hari pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman terdekat dan keluarga sambil berkumpul dan menikmati kopi. Di sekitar tenant tersedia area tempat duduk agar pengunjung dapat menikmati kopi dan ragam snack dengan nyaman.

Festival kopi dan coklat ini di gelar pada tanggal 24-26 Februari 2017 kemarin di Pasar Modern Sinpasa, Summarecon Bekasi. Terdapat 13 tenant yang terdiri dari 10 tenant kopi, 1 tenant produk kecantikan berbahan dasar coklat dan kopi, 1 tenant olahan waffles dan 1 tenant olahan coklat.   

Setiap tenant akan membawa varian biji kopi yang beragam sehingga pengunjung dapat merasakan keunikan rasa dan nikmatnya kopi nusantara seperti kopi arabica, kopi robusta, kopi liberica, kopi toraja, kopi kintamani Bali, kopi gayo dan aneka coklat.

Pengunjung dapat mencoba ragam olahan kopi mulai dari cold brew coffee, Green beans coffee yang mampu menurunkan berat badan, hingga coffee wine. Sementara bagi para pencinta coklat terdapat booth tenant yang menjual ragam olahan coklat dan waffles.

Para pencinta kopi dapat puas menikmati ragam arian kopi beserta olahan yang tersedia dari 13 booth tenant. Pengunjung pun akan turut dihibur oleh live music yang tampil sepanjang festival.

Tahun ini, festival kopi dan coklat menghadirkan pula edukasi bagi para pengunjung yang ingin mengetahui mengenai kopi. Terdapat booth dari komunitas Barista Indonesia dan IBA (Indonesia Brewing Adventure) yang akan memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai ragam kopi, manfaat serta teknik membuat kopi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.

Program BISA

Senin, 29 April 2024 - 18:05 WIB

Cegah Stunting di Jawa Barat dan NTT, Program BISA Tingkatkan Perilaku CTPS Sebesar 81,5%

Save the Children bersama dengan mitra konsorsium Unilever Lifebuoy, berhasil meningkatkan Perilaku Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui program…

Industri logam dan baja

Senin, 29 April 2024 - 17:35 WIB

Mantaps! Industri Manufaktur RI 'Kokoh' Ditengah Ketidakstabilan Kondisi Ekonomi Global

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan April 2024 masih ekspansi 52,3, turun sebesar 0,75 poin dibandingkan Maret 2024 sebesar 53,05, meskipun ekspansinya melambat, hal ini merupakan sinyal…

Bank Jatim (Foto Moneter)

Senin, 29 April 2024 - 17:16 WIB

Wow! Awali Tahun 2024, Bank Jatim Cetak Kinerja Ciamik

Jakarta-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) sukses mencatatkan kinerja yang positif sepanjang Triwulan Pertama 2024.

CEO YAMADA Consulting & Spire yang juga Executive Officer dan Head of Global Business Development YAMADA Consulting Group Ryosuke Funayama (kedua dari kanan) dan COO YAMADA Consulting & Spire Jeffrey Bahar (pertama dari kanan) didampingi beberapa staf berpose bersama di kantor pusat YAMADA Consulting Group, Tokyo, Jepang, belum lama ini.

Senin, 29 April 2024 - 17:09 WIB

Keren! Spire Research and Consulting Rebranding Jadi YAMADA Consulting & Spire

Jakarta-Spire Research and Consulting, perusahaan riset dan konsultasi bisnis terkemuka Asia Pasifik yang berpusat di Singapura, menyatakan saat ini telah terintegrasi penuh dengan YAMADA Consulting…