Sambut Hari Kasih Sayang, McDonalds Hadirkan Double Choco Pie & Strawberry Series

Oleh : Ridwan | Jumat, 08 Februari 2019 - 19:50 WIB

Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia
Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari, PT Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia resmi menghadirkan dua menu terbaru yaitu, dessert bernama Double Choco Pie dan McCafe Strawberry Series.

Dalam agenda Media Lunch bersama McDonalds, Jumat (8/2) siang di gerai Sarinah lantai 2, Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka menjelaskan bahwa Double Choco Pie merupakan dessert terbaru dengan paduan pie renyah rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lembut dan disajikan selagi hangat.

Dessert ini tersedia di semua kedai restoran McDonalds di seluruh Indonesia. "Saya secara personal sangat menyukai dessert ini karena rasa manis yang terasa bikin saya mau makan lagi dan lagi," tutur Sutji.

Menu baru lain yang diluncurkan adalah Sementara itu, menu baru lainnya yaitu, McCafe Strawberry Series dengan empat pilihan minuman yang berbeda antara lain, Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Strawberry Latte Frappe, dan Iced Strawberry Tea.

Cita rasa buah stroberi yang khas akan kental terasa ketika menikmati seri minuman ini. Akan tetapi, menu seri stroberi tersebut hanya tersedia di gerai McCafe di seluruh Indonesia.

Sutji menjelaskan bahwa peluncuran menu-menu baru ini memang selalu direncanakan McDonalds Indonesia tiap tahun. Tidak hanya menu utama, namun menu sampingan seperti dessert dan minuman varian baru akan selalu disiapkan.

"Kalau yang kami keluarkan sekarang kebetulan sekalian menyambut hari Valentine, jadi kami keluarkan menu yang cukup happening. Untuk Double Choco Pie kami memang sudah cukup lama merencanakan peluncurannya," ungkapnya.

Kendati diprediksi akan ramai pembeli, McDonalds Indonesia menetapkan bahwa menu-menu baru tadi merupakan produk limited time offer (LTO), sehingga masyarakat hanya bisa menikmati menu tersebut selama persediaan masih ada. Pelanggan bisa memesan keduanya dari 7 Februari hingga 30 Juni 2019.

Double Choco Pie bisa dinikmati a la carte dengan harga Rp14.000 setelah pajak. Sementara minuman Strawberry Series bisa didapatkan dengan harga mulai Rp22.000 hingga Rp33.000. Untuk yang ingin menikmati keduanya, McDonalds Indonesia menyiapkan menu paket Double Choco Pie dengan satu minuman Strawberry Series mulai dari Rp36.000 hingga Rp 41.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Teken PKS dengan RS Haji Jakarta Terkait Pembiayaan dan Payroll

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:20 WIB

BNI Syariah Teken PKS dengan RS Haji Jakarta Terkait Pembiayaan dan Payroll

BNI Syariah Teken PKS dengan RS Haji Jakarta Terkait Pembiayaan dan Payroll

Genjot Nasabah, BNI Syariah Gandeng Ikatan Alumni ITS

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:12 WIB

Genjot Nasabah, BNI Syariah Gandeng Ikatan Alumni ITS

Genjot Nasabah, BNI Syariah Gandeng Ikatan Alumni ITS

Timezone dan Play ‘N’ Learn Lippo Mall Kemang Siap Menghadirkan Gaya Bermain yang Lebih Aktif dan Sehat untuk Anak-anak Jaksel

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:00 WIB

Timezone dan Play ‘N’ Learn Lippo Mall Kemang Siap Menghadirkan Gaya Bermain yang Lebih Aktif dan Sehat untuk Anak-anak Jaksel

Timezone dan Play ‘N’ Learn Lippo Mall Kemang Siap Menghadirkan Gaya Bermain yang Lebih Aktif dan Sehat untuk Anak-anak Jaksel

Mentan Amran Sulaiman di perkebunan jagung

Sabtu, 25 Mei 2019 - 21:55 WIB

Mentan Amran Optimistis Program Serasi Sejahterakan Petani

Batola - Kementerian Pertanian (Kementan) optimistis program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (Serasi) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sesuai harapan. Untuk memastikannya, Menteri…

Agung Sedayu Retail Indonesia bersama Winkreative Agency dan Monocle Magazine fokus mengembangkan konsep baru dunia retail di Jakarta

Sabtu, 25 Mei 2019 - 21:48 WIB

Agung Sedayu Retail Indonesia bersama Winkreative Agency dan Monocle Magazine fokus mengembangkan konsep baru dunia retail di Jakarta

Agung Sedayu Retail Indonesia bersama Winkreative Agency dan Monocle Magazine fokus mengembangkan konsep baru dunia retail di Jakarta