Sambut Hari Kasih Sayang, McDonalds Hadirkan Double Choco Pie & Strawberry Series

Oleh : Ridwan | Jumat, 08 Februari 2019 - 19:50 WIB

Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia
Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari, PT Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia resmi menghadirkan dua menu terbaru yaitu, dessert bernama Double Choco Pie dan McCafe Strawberry Series.

Dalam agenda Media Lunch bersama McDonalds, Jumat (8/2) siang di gerai Sarinah lantai 2, Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka menjelaskan bahwa Double Choco Pie merupakan dessert terbaru dengan paduan pie renyah rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lembut dan disajikan selagi hangat.

Dessert ini tersedia di semua kedai restoran McDonalds di seluruh Indonesia. "Saya secara personal sangat menyukai dessert ini karena rasa manis yang terasa bikin saya mau makan lagi dan lagi," tutur Sutji.

Menu baru lain yang diluncurkan adalah Sementara itu, menu baru lainnya yaitu, McCafe Strawberry Series dengan empat pilihan minuman yang berbeda antara lain, Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Strawberry Latte Frappe, dan Iced Strawberry Tea.

Cita rasa buah stroberi yang khas akan kental terasa ketika menikmati seri minuman ini. Akan tetapi, menu seri stroberi tersebut hanya tersedia di gerai McCafe di seluruh Indonesia.

Sutji menjelaskan bahwa peluncuran menu-menu baru ini memang selalu direncanakan McDonalds Indonesia tiap tahun. Tidak hanya menu utama, namun menu sampingan seperti dessert dan minuman varian baru akan selalu disiapkan.

"Kalau yang kami keluarkan sekarang kebetulan sekalian menyambut hari Valentine, jadi kami keluarkan menu yang cukup happening. Untuk Double Choco Pie kami memang sudah cukup lama merencanakan peluncurannya," ungkapnya.

Kendati diprediksi akan ramai pembeli, McDonalds Indonesia menetapkan bahwa menu-menu baru tadi merupakan produk limited time offer (LTO), sehingga masyarakat hanya bisa menikmati menu tersebut selama persediaan masih ada. Pelanggan bisa memesan keduanya dari 7 Februari hingga 30 Juni 2019.

Double Choco Pie bisa dinikmati a la carte dengan harga Rp14.000 setelah pajak. Sementara minuman Strawberry Series bisa didapatkan dengan harga mulai Rp22.000 hingga Rp33.000. Untuk yang ingin menikmati keduanya, McDonalds Indonesia menyiapkan menu paket Double Choco Pie dengan satu minuman Strawberry Series mulai dari Rp36.000 hingga Rp 41.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dokter Reisa Tim Covid-19

Minggu, 05 Juli 2020 - 06:21 WIB

Ayah Bunda Tolong Catat! Tips Sukses Belajar Dirumah, dr Reisa: Siswa Harus Gembira, Jangan Stres

Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Nasional dr. Reisa Broto Asmoro menyampaikan tujuh kiat atau cara sukses melakukan kegiatan belajar jarak jauh secara daring dari rumah. Ia mengatakan, pertama,…

Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Minggu, 05 Juli 2020 - 05:30 WIB

Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Bentuk perhatian kepada masyarakat desa binaan di wilayah Tulin, prajurit TNI yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-N/UNIFIL yang…

Satgas Yonif 125-Petugas Puskesmas Tingkatkan Kewaspadaan Makanan Masyarakat

Minggu, 05 Juli 2020 - 05:00 WIB

Satgas Yonif 125-Petugas Puskesmas Tingkatkan Kewaspadaan Makanan Masyarakat

Untuk memastikan makanan dan minuman yang dikonsumsi warga benar-benar sehat dan aman, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa bekerjasama dengan Puskesmas Bupul menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak)…

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Minggu, 05 Juli 2020 - 04:30 WIB

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Kepala Staf Korps Marinir (KS) Kormar, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr. (Han) bersama Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar meninjau langsung…

Tingkatkan Kemampuan Mengemudi Dilakukan Prajurit Tidur Dalam Yonbaw 2 Mar

Minggu, 05 Juli 2020 - 04:00 WIB

Tingkatkan Kemampuan Mengemudi Dilakukan Prajurit Tidur Dalam Yonbaw 2 Mar

Prajurit Tidur Dalam Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan latihan mengemudi kendaraan roda empat di lapangan apel Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu(04/07/2020).