Sambut Hari Kasih Sayang, McDonalds Hadirkan Double Choco Pie & Strawberry Series

Oleh : Ridwan | Jumat, 08 Februari 2019 - 19:50 WIB

Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia
Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari, PT Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia resmi menghadirkan dua menu terbaru yaitu, dessert bernama Double Choco Pie dan McCafe Strawberry Series.

Dalam agenda Media Lunch bersama McDonalds, Jumat (8/2) siang di gerai Sarinah lantai 2, Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka menjelaskan bahwa Double Choco Pie merupakan dessert terbaru dengan paduan pie renyah rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lembut dan disajikan selagi hangat.

Dessert ini tersedia di semua kedai restoran McDonalds di seluruh Indonesia. "Saya secara personal sangat menyukai dessert ini karena rasa manis yang terasa bikin saya mau makan lagi dan lagi," tutur Sutji.

Menu baru lain yang diluncurkan adalah Sementara itu, menu baru lainnya yaitu, McCafe Strawberry Series dengan empat pilihan minuman yang berbeda antara lain, Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Strawberry Latte Frappe, dan Iced Strawberry Tea.

Cita rasa buah stroberi yang khas akan kental terasa ketika menikmati seri minuman ini. Akan tetapi, menu seri stroberi tersebut hanya tersedia di gerai McCafe di seluruh Indonesia.

Sutji menjelaskan bahwa peluncuran menu-menu baru ini memang selalu direncanakan McDonalds Indonesia tiap tahun. Tidak hanya menu utama, namun menu sampingan seperti dessert dan minuman varian baru akan selalu disiapkan.

"Kalau yang kami keluarkan sekarang kebetulan sekalian menyambut hari Valentine, jadi kami keluarkan menu yang cukup happening. Untuk Double Choco Pie kami memang sudah cukup lama merencanakan peluncurannya," ungkapnya.

Kendati diprediksi akan ramai pembeli, McDonalds Indonesia menetapkan bahwa menu-menu baru tadi merupakan produk limited time offer (LTO), sehingga masyarakat hanya bisa menikmati menu tersebut selama persediaan masih ada. Pelanggan bisa memesan keduanya dari 7 Februari hingga 30 Juni 2019.

Double Choco Pie bisa dinikmati a la carte dengan harga Rp14.000 setelah pajak. Sementara minuman Strawberry Series bisa didapatkan dengan harga mulai Rp22.000 hingga Rp33.000. Untuk yang ingin menikmati keduanya, McDonalds Indonesia menyiapkan menu paket Double Choco Pie dengan satu minuman Strawberry Series mulai dari Rp36.000 hingga Rp 41.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTS

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:32 WIB

Asosiasi Energi Surya Indonesia Minta Regulasi PLTS Atap Memihak Kepada Masyarakat

Revisi Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) No. 49/2018 belum juga selesai meski telah melewati pembahasan selama beberapa bulan.

Roman Forum, Roma, Italia (Foto: www.kolbehotelrome.com)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:30 WIB

Italia Hadirkan Video Game untuk Promosi Pariwisata dan Kebudayaan

Sebagai upaya untuk mempromosikan pariwsata, Kementerian Luar Negeri Italia (MFA Italia) telah memperkenalkan video game super menarik yang disebut, ITALY, Land of Wonders (ITALIA, Tanah Keajaiban).…

Bank Mandiri Genjot Perbankan Digital

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:00 WIB

Transaksi Cashless QRIS Meningkat Tinggi, Bank Mandiri Genjot Perbankan Digital

Transaksi keuangan digital terus bertumbuh seiring peningkatan aktivitas belanja online, perluasan pembayaran digital, dan pertumbuhan penggunaan digital banking. Bank Mandiri, yang berpengalaman…

Direktur Utama PT PLN, Zulkifli Zaini

Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:48 WIB

Joss! Dirut PLN Zulkifli Zaini Raih Penghargaan CEO Terbaik dari The Iconomics

Direktur Utama PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini meraih penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021 “Employees’ Choice” kategori Electric Power yang diberikan oleh Iconomics Research and…

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:37 WIB

Berkat Manuver Inovatifnya, Dirut Pertamina Nicke Widyawati Diganjar Penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021

Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati meraih penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021 “Employees’ Choice” yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting dalam…