Perkuat Layanan, Adira Insurance Buka Autocillin Garage khusus Truk dan Bus di Bekasi

Oleh : Herry Barus | Senin, 11 Februari 2019 - 07:00 WIB

Autocillin Garage khusus Truk dan Bus di Bekasi (Foto Dok Industry.co.id)
Autocillin Garage khusus Truk dan Bus di Bekasi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Menyambut hari Ulang Tahun ke-17, Adira Insurance resmi meluncurkan Autocillin Garage ke-16 khusus untuk kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus. Autocilllin Garage ke-16 ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi.

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance, menegaskan, “Adira Insurance semakin matang untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar. Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi namun kami juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental. Karena target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).”

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

Refdison, Owner Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi menegaskan, “Bengkel ini memang khusus melayani kendaraan besar dan Adira Insurance berani berkomitmen bersama kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan-pelanggan kami. Kami berharap dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan kami.”

Seluruh Autocillin Garage secara berkala memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan. “Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan oleh kami. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” ungkap Donni.

Setiap tahunnya, Adira Insurance memberikan apresiasi kepada owner-owner bengkel rekanan Autocillin Garage. “Apresiasi ini sebagai ucapan terima kasih dari Adira Insurance akan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Pencapaian yang baik di tahun 2018, salah satunya berasal dari kontribusi Autocillin Garage selama 1 tahun terakhir ini. Dan didukung juga dengan meningkatnya kepuasan pelanggan akan pelayanan kami melalui integrasi antara Autocillin Garage dan Autocillin Mobile Claim Application,’ tutup Donni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives mulai dibuka tanggal 20 Juni – 20 Desember 2019 di Gandaria City, Jakarta

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:50 WIB

Sorak Gemilang Entertainment Hadirkan Teamlab Future Park And Animals Of Flowers

TeamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives adalah pameran seni interaktif terbesar di Jakarta menggunakan teknologi digital. Pameran ini mengangkat tema utama ‘Co-Creation’…

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:30 WIB

Trans Power Marine Bagikan Dividen Tunai Sekitar 64% Dari Laba Bersih Tahun 2018

Jakarta-Pada tahun 2018, volume produksi batu bara nasional mengalami kenaikan sekitar 15% menjadi 528 juta ton yang didukung oleh peningkatan permintaan aktivitas ekspor batu bara, sehingga…

Manajemen Angkasa Pura I paparkan kesiapan, layanan, dan Posko Angkutan Lebaran bandara-bandara AP I

Kamis, 23 Mei 2019 - 07:02 WIB

Sambut Lebaran, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019

Jakarta-Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Angkasa Pura I menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Lebaran Terpadu di seluruh…

RUPST setujui pembagian dividen Rp1,23 triliun atau setara Rp207,64 per saham, dan akan dibayarkan satu bulan setelah RUPST disepakati

Kamis, 23 Mei 2019 - 06:46 WIB

SMGR Sebar Dividen Rp207,64 per Saham

Jakarta-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR), di Jakarta, Rabu (22/5/2019), RUPST memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang…

KH Muhammad Arifin Ilham bersama Wiyanto jurnalis Industry.co.id

Kamis, 23 Mei 2019 - 04:28 WIB

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Jakarta - Ustadz Arifin Ilham, ulama besar Indonesia yang masih muda telah berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Malaysia. Meninggalkan tiga istri dan beberapa anaknya.