Santiburi Koh Samui Sediakan Peluncuran Junior Camp untuk Penjelajah Muda

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Februari 2019 - 17:00 WIB

Santiburi Camp Thailand (Foto Dok Industry.co.id)
Santiburi Camp Thailand (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Thailand- Santiburi Koh Samui, resor mewah di pantai utara Koh Samui yang menakjubkan, telah meningkatkan fasilitas keluarga dengan peluncuran Panya & Yim's Junior Camp , pusat kegiatan anak-anak yang menarik yang menyediakan kegiatan tanpa henti yang menyenangkan bagi para penjelajah muda. 

Dinamai dari dua maskot mainan yang disukai anak-anak, ruang terang seluas 250 meter persegi ini bermandikan cahaya alami, dengan banyak jendela dan pilihan area aktivitas indoor dan outdoor yang berbeda. Ini memastikan bahwa para tamu muda dapat melepaskan kreativitas mereka dalam suasana yang memberi semangat yang dirancang untuk menginspirasi, mendidik, dan menghibur. 

 Anak-anak dapat bersantai di bantal lantai yang nyaman dan bermain di meja-meja rendah dengan gaya tradisional Thailand, dengan berbagai kegiatan di dalam ruangan seperti menggambar, melukis, dan kerajinan lokal. Ada juga pensil, sudut seni, mainan kayu dan blok bangunan, ditambah area perpustakaan yang penuh dengan buku anak-anak. 

 Anak-anak yang penuh energi dapat tetap aktif dengan berbagai macam olahraga dan permainan, termasuk ring basket dalam ruangan, sepeda anak-anak, taman bermain outdoor dengan seluncuran, dinding panjat, dinding tali, rumah pohon, pasir, taman sensorik dan rumput untuk permainan di luar ruangan. Orang tua dapat meyakinkan bahwa anakanak mereka tidak pernah terjebak di dalam ruangan. Mereka juga dapat menikmati udara segar dan aktivitas yang memberi energi agar tetap bugar, sehat, dan terinspirasi. 

 Junior Camp Panya & Yim bahkan memungkinkan anak-anak memamerkan keterampilan teater mereka, dengan panggung karaoke dan pertunjukan tari Thailand *. Kelas seni dan kerajinan diselenggarakan setiap minggu, termasuk melukis batik, membuat lilin, origami, yoga anak-anak, dan "Memasak untuk Anak", yang memungkinkan anak-anak menyalurkan keahlian memasak mereka. 

 Untuk anak-anak yang lebih besar, ruang PlayStation menawarkan pilihan game PS4 yang sesuai usia, dan film anakanak juga tersedia. Ini sangat cocok untuk "Parents 'Night Off", yang memungkinkan ibu dan ayah menikmati waktu berkualitas bersama dari jam 6 sore sampai 10 malam setiap hari Kamis.

Junior Camp Panya & Yim dikelola oleh "teman-teman" terampil Santiburi Koh Samui dan fasilitas ini dapat menampung anak-anak dari usia empat tahun ke atas. Toilet anak-anak dan ruang tidur siang balita tersedia, dan kamp juga dapat menyediakan layanan pengasuh anak berdasarkan permintaan. 

“Di Santiburi, kami memahami tantangan dan kegembiraan yang terkait dengan perjalanan keluarga. Kami ingin memudahkan orang tua untuk bersantai selama liburan mereka, aman karena mengetahui bahwa anak-anak mereka bersemangat dan terhibur,” kata Sabine G Lamberts, General Manager, Santiburi Koh Samui. 

 

“Di Panya & Yim's Junior Camp, tamu-tamu muda kami akan senang dengan beragam permainan, kerajinan, dan aktivitas yang ditawarkan. Tujuan kami adalah memberi anak-anak keterampilan baru dan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup,” tambahnya. 

Terletak di 23 hektar taman tropis yang indah dengan bentangan pantai pribadi sepanjang 300meter yang spektakuler, Santiburi menawarkan banyak kegiatan dan fasilitas, termasuk pusat olahraga yang besar, lapangan tenis, olahraga air, Santiburi Spa dan lapangan golf 18 lubang.

Peluncuran Junior Camp Panya & Yim berarti bahwa para tamu muda sekarang dapat menikmati resor seperti halnya orang tua mereka. Segala usia dapat berkumpul dan menemukan kegiatan siang hari seperti naik sepeda dan trek hutan, sebelum menikmati malam keluarga yang tak terlupakan di salah satu restoran Thailand dan Internasional Santiburi Koh Samui yang populer. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…