Santiburi Koh Samui Sediakan Peluncuran Junior Camp untuk Penjelajah Muda

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Februari 2019 - 17:00 WIB

Santiburi Camp Thailand (Foto Dok Industry.co.id)
Santiburi Camp Thailand (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Thailand- Santiburi Koh Samui, resor mewah di pantai utara Koh Samui yang menakjubkan, telah meningkatkan fasilitas keluarga dengan peluncuran Panya & Yim's Junior Camp , pusat kegiatan anak-anak yang menarik yang menyediakan kegiatan tanpa henti yang menyenangkan bagi para penjelajah muda. 

Dinamai dari dua maskot mainan yang disukai anak-anak, ruang terang seluas 250 meter persegi ini bermandikan cahaya alami, dengan banyak jendela dan pilihan area aktivitas indoor dan outdoor yang berbeda. Ini memastikan bahwa para tamu muda dapat melepaskan kreativitas mereka dalam suasana yang memberi semangat yang dirancang untuk menginspirasi, mendidik, dan menghibur. 

 Anak-anak dapat bersantai di bantal lantai yang nyaman dan bermain di meja-meja rendah dengan gaya tradisional Thailand, dengan berbagai kegiatan di dalam ruangan seperti menggambar, melukis, dan kerajinan lokal. Ada juga pensil, sudut seni, mainan kayu dan blok bangunan, ditambah area perpustakaan yang penuh dengan buku anak-anak. 

 Anak-anak yang penuh energi dapat tetap aktif dengan berbagai macam olahraga dan permainan, termasuk ring basket dalam ruangan, sepeda anak-anak, taman bermain outdoor dengan seluncuran, dinding panjat, dinding tali, rumah pohon, pasir, taman sensorik dan rumput untuk permainan di luar ruangan. Orang tua dapat meyakinkan bahwa anakanak mereka tidak pernah terjebak di dalam ruangan. Mereka juga dapat menikmati udara segar dan aktivitas yang memberi energi agar tetap bugar, sehat, dan terinspirasi. 

 Junior Camp Panya & Yim bahkan memungkinkan anak-anak memamerkan keterampilan teater mereka, dengan panggung karaoke dan pertunjukan tari Thailand *. Kelas seni dan kerajinan diselenggarakan setiap minggu, termasuk melukis batik, membuat lilin, origami, yoga anak-anak, dan "Memasak untuk Anak", yang memungkinkan anak-anak menyalurkan keahlian memasak mereka. 

 Untuk anak-anak yang lebih besar, ruang PlayStation menawarkan pilihan game PS4 yang sesuai usia, dan film anakanak juga tersedia. Ini sangat cocok untuk "Parents 'Night Off", yang memungkinkan ibu dan ayah menikmati waktu berkualitas bersama dari jam 6 sore sampai 10 malam setiap hari Kamis.

Junior Camp Panya & Yim dikelola oleh "teman-teman" terampil Santiburi Koh Samui dan fasilitas ini dapat menampung anak-anak dari usia empat tahun ke atas. Toilet anak-anak dan ruang tidur siang balita tersedia, dan kamp juga dapat menyediakan layanan pengasuh anak berdasarkan permintaan. 

“Di Santiburi, kami memahami tantangan dan kegembiraan yang terkait dengan perjalanan keluarga. Kami ingin memudahkan orang tua untuk bersantai selama liburan mereka, aman karena mengetahui bahwa anak-anak mereka bersemangat dan terhibur,” kata Sabine G Lamberts, General Manager, Santiburi Koh Samui. 

 

“Di Panya & Yim's Junior Camp, tamu-tamu muda kami akan senang dengan beragam permainan, kerajinan, dan aktivitas yang ditawarkan. Tujuan kami adalah memberi anak-anak keterampilan baru dan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup,” tambahnya. 

Terletak di 23 hektar taman tropis yang indah dengan bentangan pantai pribadi sepanjang 300meter yang spektakuler, Santiburi menawarkan banyak kegiatan dan fasilitas, termasuk pusat olahraga yang besar, lapangan tenis, olahraga air, Santiburi Spa dan lapangan golf 18 lubang.

Peluncuran Junior Camp Panya & Yim berarti bahwa para tamu muda sekarang dapat menikmati resor seperti halnya orang tua mereka. Segala usia dapat berkumpul dan menemukan kegiatan siang hari seperti naik sepeda dan trek hutan, sebelum menikmati malam keluarga yang tak terlupakan di salah satu restoran Thailand dan Internasional Santiburi Koh Samui yang populer. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Digital art & creative (ilustrasi)

Senin, 20 Mei 2024 - 07:50 WIB

Digelar Offline, Bengkel Animasi Digital Art & Creative Festival 2024 Kembali Hadir di Bandung

Bengkel Animasi bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (KemenKominfo) kembali menggelar ajang 'Bengkel Animasi Digital Art & Creative…

Tingkatkan Ketahanan Iklim, Kementerian PUPR Dukung Kerja Sama Meteorologi WMO dan BMKG

Senin, 20 Mei 2024 - 07:44 WIB

Tingkatkan Ketahanan Iklim, Kementerian PUPR Dukung Kerja Sama Meteorologi WMO dan BMKG

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama dengan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati melakukan Pertemuan Bilateral…

(Kiri-Kanan): Komisaris Utama Effendi, Komisaris Independen M Slamet Brotosiswoyo, Direktur Operasional Iwan Sanyoto, Direktur Utama Rini Dwiyanti dan Direktur Keuangan Ingo Steil

Senin, 20 Mei 2024 - 07:38 WIB

Surya Biru Murni Acetylene Tebar Dividen

PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk (SBMA), perusahaan gas industri terkemuka, secara resmi mengumumkan pembagian dividen tunai sebesar Rp1,1 miliar untuk tahun buku 2023.

Hutama Karya Pastikan Tol Padang Sicincin Semakin Progresif

Senin, 20 Mei 2024 - 07:17 WIB

Hutama Karya Pastikan Tol Padang Sicincin Semakin Progresif

Penyelesaian Proyek Strategis Nasional (PSN), salah satunya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap I menjadi fokus PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) di sisa tahun 2024. Manajemen Hutama…

IFG Life

Senin, 20 Mei 2024 - 07:07 WIB

IFG Life Perkuat Literasi untuk Menjaga Stabilitas Lingkungan dan Keuangan

PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan nasional, mendorong penguatan literasi tentang pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan dan keuangan pribadi.