HARRIS Hotels Mendonasikan Dana Rp 250 Juta untuk Masa Depan Anak - Anak

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Februari 2019 - 16:00 WIB

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS (Foto Dok Industry.co.id)
Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Melalui acara tahunan HARRIS Day Fun Bike December 2018 lalu, HARRIS Hotels telah sukses mengumpulkan dana  sebanyak Rp 250 Juta untuk  TAUZIA Equal Chance, yaitu Program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi  untuk memberikan pendidikan untuk anak - anak yang kurang mampu  di Indonesia.

 HARRIS Hotels, merupakan salah satu brand gaya hidup TAUZIA dengan slogan - ​Stay Bright, merasa sangat bangga dapat mengangkat TAUZIA Equal Chance dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak.

Sudah berjalan selama 8 tahun, HARRIS Day Fun Bike telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian         dari pendapatan melalui penjualan tiket serta profit yang dihasilkan dari acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan  mendukung TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis, ISCO  Foundation.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan,  “Kami bangga dengan program HARRIS Day yang terus konsisten untuk  meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak - anak. Semua anak - anak sudah  selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya.” 

 “TAUZIA Equal Chance fokus dalam bidang edukasi karena berpengaruh  besar terhadap anak - anak, dimana kami membantu mereka untuk  mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan        untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan lebih cerah terlepas dari tempat mereka berasal dan tinggal” kata Katrin Novatio, Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels. “Dengan partner strategis kami, kami berkomitmen untuk mendukung dan memberikan        edukasi kepada lebih dari 2000 anak - anak yang kurang beruntung d  Jakarta, Surabaya dan Medan.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.