HARRIS Hotels Mendonasikan Dana Rp 250 Juta untuk Masa Depan Anak - Anak

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Februari 2019 - 16:00 WIB

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS (Foto Dok Industry.co.id)
Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Melalui acara tahunan HARRIS Day Fun Bike December 2018 lalu, HARRIS Hotels telah sukses mengumpulkan dana  sebanyak Rp 250 Juta untuk  TAUZIA Equal Chance, yaitu Program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi  untuk memberikan pendidikan untuk anak - anak yang kurang mampu  di Indonesia.

 HARRIS Hotels, merupakan salah satu brand gaya hidup TAUZIA dengan slogan - ​Stay Bright, merasa sangat bangga dapat mengangkat TAUZIA Equal Chance dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak.

Sudah berjalan selama 8 tahun, HARRIS Day Fun Bike telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian         dari pendapatan melalui penjualan tiket serta profit yang dihasilkan dari acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan  mendukung TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis, ISCO  Foundation.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan,  “Kami bangga dengan program HARRIS Day yang terus konsisten untuk  meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak - anak. Semua anak - anak sudah  selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya.” 

 “TAUZIA Equal Chance fokus dalam bidang edukasi karena berpengaruh  besar terhadap anak - anak, dimana kami membantu mereka untuk  mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan        untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan lebih cerah terlepas dari tempat mereka berasal dan tinggal” kata Katrin Novatio, Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels. “Dengan partner strategis kami, kami berkomitmen untuk mendukung dan memberikan        edukasi kepada lebih dari 2000 anak - anak yang kurang beruntung d  Jakarta, Surabaya dan Medan.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jojowi tinjau Tol Aceh

Minggu, 23 Februari 2020 - 01:01 WIB

Tinjau Simpang Susun Blang Bintang, Presiden: Alhamdulillah, Pembebasan Lahan Lancar

Tol dari Banda Aceh menuju Sigli ini 74 kilometer dan alhamdulillah pembebasan tanahnya berjalan dengan baik. Biasanya proses konstruksinya yang terhenti di pembebasannya, tapi di sini pembebasannya…

Jokowi resmikan pabrik rayon dan benang terbesar di Indonesia

Sabtu, 22 Februari 2020 - 23:05 WIB

Jokowi Resmikan Pabrik Rayon dan Benang Senilai Rp15.5 triliun di Riau

Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau pada Jumat, 21 Februari 2020, meresmikan fasilitas produksi rayon dan benang terintegrasi PT Asia Pacific Rayon.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)

Sabtu, 22 Februari 2020 - 22:20 WIB

Apindo Minta Omnibus Law RUUCipta Kerja Hapus kewenangan KPPU sebagai hakim

Ketua Kebijakan Publik Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sutrisno Iwantono meminta Omnibus Law RUUCipta Kerja menghapuskan kewenangan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebagai hakim,…

Pekerja PT Timah - foto - IST

Sabtu, 22 Februari 2020 - 21:57 WIB

DPR Sayangkan Industri Timah Nasional Terbesar di Dunia Tapi Alami Kerugian

Kementerian Perindustrian didesak lebih memperhatikan sektor industri yang akan dimajukan, seperti membuat industri turunan timah. Timah kita itu adalah industri terbesar di dunia setelah China.…

 Pakar Ekonomi Universitas Indonesia Faisal Basri, yang juga mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas. (KOMPAS /Roderick Adrian) )

Sabtu, 22 Februari 2020 - 21:39 WIB

Ekonom Senior ini Sebut Harga Gas Industri Tidak Mahal

Harga gas di Indonesia tidak mahal. Siapa itu yang bilang, masalah utama saya kira bukan di gas," kata Faisal Basri di Jakarta