HPN 2019, Batiqa Hotel Darmo Surabaya Berikan Diskon Khusus

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Februari 2019 - 15:14 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Peringatan Hari Pers Nasional yang akan jatuh pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Surabaya, BATIQA Hotel memberikan penawaran spesial bagi para insan pers berupa potongan harga menginap sebesar 30% dan diskon sebesar 10% untuk menikmati aneka makanan dan minuman di FRESQA Bistro maupun Rooftop Darmo Steakhouse.

Reza Bram Adiguna selaku General Manager BATIQA Hotel Darmo – Surabaya menyatakan “Promo ini khusus dibuat untuk menyambut kedatangan para insan pers ke Kota Surabaya. Surabaya siap untuk menyambut kedatangan rekan-rekan pers. Saya dan segenap tim di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya akan menyuguhkan pelayanan terbaik hingga masa kunjungan ini akan dipenuhi oleh pengalaman yang berkesan," ujarnya.

Bagi insan pers yang tertarik untuk menginap di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya menggunakan promo ini maka cukup dengan menunjukkan kartu pers yang dimiliki kepada bagian resepsionis saat proses check-in  berlangsung. Sementara untuk reservasi kamar dapat langsung dilakukann dengan menghubugi bagian reservasi hotel.

Demikian pula untuk dapat menikmati diskon makanan dan minuman di FRESQA Bistro ataupun Rooftop Darmo Steakhouse yang juga terdapat di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya, insan pers cukup menunjukkan kartu pers nya saat hendak melakukan proses pembayaran.

Meskipun perayaan Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari 2019, Reza menyatakan bahwa promo ini dapat dinikmati selama bulan Februari 2019.

"Promo  ini kami buat sebagai apresiasi bagi rekan-rekan pers yang turut andil dalam memperkenalkan Kota Surabaya," ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Kamis (8/2/2019)

BATIQA Hotel Darmo - Surabaya merupakan hotel berbintang tiga yang dapat dikunjungi di Jalan Darmokali No. 60, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hotel ini membagi tipe kamarnya menjadi superior, family room, serta suite. Nomor reservasi yang dapat dituju adalah 031-99534000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN telah menyelesaikan Safari Ramadan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H. Pada acara puncaknya, Bank BTN memberikan santunan kepada sekitar 300 anak Yatim dari 6 Yayasan Yatim Piatu dari kawasan Jakarta dan Banten.

Senin, 27 Mei 2019 - 20:12 WIB

Safari Ramadan, Bank BTN Donasikan Rp 2,24 Miliar

Jakarta-Menjelang pekan terakhir di bulan Ramadan, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk telah menyelesaikan rangkaian acara Safari Ramadan di sejumlah wilayah di Indonesia.

Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr Ningrum Natasya Sirait SH, Mli. (foto doc usu.ac.id)

Senin, 27 Mei 2019 - 19:45 WIB

KPPU Tak Berwenang Awasi Kemitraan Sawit

JAKARTA ā€“ Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dinilai tidak berwenang mengawasi kemitraan inti-plasma yang terjadi di perkebunan kelapa sawit. Pasalnya dasar hukum yang digunakan oleh…

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA)

Senin, 27 Mei 2019 - 18:35 WIB

Ciptakan SDM Berkualitas, Kemenperin Gandeng Chandra Asri Bangun Politeknik Petrokima

Pemerintah terus berkomitmen untuk pengembangkan industri petrokimia dalam negeri agar semakin berdaya saing di kancah global. Salah satu upayanya melalui penyiapan sumber daya manusia yang…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 27 Mei 2019 - 17:10 WIB

Triwulan I/2019, Industri Manufaktur Mampu Tumbuh di Atas Ekonomi Nasional

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyebutkan, sejumlah industri manufaktur mampu berkinerja di atas pertumbuhan ekonomi nasional pada triwulan I tahun 2019. Pertumbuhan ekonomi…

Kemenkop dan UKM kerja sama dengan Baznas Berdayakan Zakat

Senin, 27 Mei 2019 - 16:38 WIB

Kemenkop dan Baznas Sepakat Berdayakan Usaha Mikro Melalui Zakat

Deputi Bidang Pembiayaan Kementerian Koperasi dan UKM Yuana Sutyowati mengatakan, kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bertujuan untuk mewujudkan sinergi dalam memberdayakan usaha…