HPN 2019, Batiqa Hotel Darmo Surabaya Berikan Diskon Khusus

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Februari 2019 - 15:14 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Peringatan Hari Pers Nasional yang akan jatuh pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Surabaya, BATIQA Hotel memberikan penawaran spesial bagi para insan pers berupa potongan harga menginap sebesar 30% dan diskon sebesar 10% untuk menikmati aneka makanan dan minuman di FRESQA Bistro maupun Rooftop Darmo Steakhouse.

Reza Bram Adiguna selaku General Manager BATIQA Hotel Darmo – Surabaya menyatakan “Promo ini khusus dibuat untuk menyambut kedatangan para insan pers ke Kota Surabaya. Surabaya siap untuk menyambut kedatangan rekan-rekan pers. Saya dan segenap tim di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya akan menyuguhkan pelayanan terbaik hingga masa kunjungan ini akan dipenuhi oleh pengalaman yang berkesan," ujarnya.

Bagi insan pers yang tertarik untuk menginap di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya menggunakan promo ini maka cukup dengan menunjukkan kartu pers yang dimiliki kepada bagian resepsionis saat proses check-in  berlangsung. Sementara untuk reservasi kamar dapat langsung dilakukann dengan menghubugi bagian reservasi hotel.

Demikian pula untuk dapat menikmati diskon makanan dan minuman di FRESQA Bistro ataupun Rooftop Darmo Steakhouse yang juga terdapat di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya, insan pers cukup menunjukkan kartu pers nya saat hendak melakukan proses pembayaran.

Meskipun perayaan Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari 2019, Reza menyatakan bahwa promo ini dapat dinikmati selama bulan Februari 2019.

"Promo  ini kami buat sebagai apresiasi bagi rekan-rekan pers yang turut andil dalam memperkenalkan Kota Surabaya," ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Kamis (8/2/2019)

BATIQA Hotel Darmo - Surabaya merupakan hotel berbintang tiga yang dapat dikunjungi di Jalan Darmokali No. 60, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hotel ini membagi tipe kamarnya menjadi superior, family room, serta suite. Nomor reservasi yang dapat dituju adalah 031-99534000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic menjelaskan perkembangan teknologi laser untuk perawatan kecantikan di Indonesia.

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:43 WIB

Perawatan Kecantikan Dengan Laser, BeArt Korean Skin Clinic Hadirkan Metode Terbaru Dari Amerika

Salah satu jenis perawatan dengan metode laser yang menjadi populer dan diterapkan klinik BeArt yaitu dengan menggunakan mesin face lifting dari Amerika.

Pelatihan Membaca Nyaring di hadapan pustakawan, guru sekolah dan orang tua di Sumatera Utara

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:58 WIB

Pentingnya Teknik Membaca Nyaring Pada Anak Sejak Dini

Anak yang sering dibacakan nyaring dan diajak berbicara oleh ibu bapaknya secara tidak langsung membantu stimulasi kemampuan kognitifnya berkembang lewat suara.

PT Intiland Development Tbk (DILD)

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:45 WIB

BI Rate Naik, Intiland Harap Perbankan Gencar Jalin Kolaborasi dengan Pengembang

Bank Indonesia (BI) telah menaikan suku bunga acuan atau BI Rate menjadi 6,25%. Kenaikan BI Rate ini pastinya akan berdampak bunga kredit atau cicilan, meskipun berlangsung lama. Sekretaris…

Apresiasi kepada Mandiri Agen

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:20 WIB

Komitmen Dorong Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Perkuat Peran Mandiri Agen

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Bank Mandiri terus memperkuat peran Mandiri Agen dalam menyediakan akses layanan keuangan yang lebih…

Press conference Winter Concert yang digelar di Trans Snow World, Bintaro, Selasa 7 Mei 2024.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:45 WIB

Pertama di Indonesia, Winter Concert, Konser Musim Dingin Dengan Nuansa Salju Bakal Digelar Bulan Depan

Winter Concert di Trans Snow World Bintaro dimeriahkan oleh musisi internasional Color Me Badd, dan musisi Indonesia seperti The Groove featuring Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K, serta…