Kampanye Emina Beauty Bestie, Emina Luncurkan Bright Stuff

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 Februari 2019 - 20:29 WIB

Emina Luncurkan Bright Stuff
Emina Luncurkan Bright Stuff

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Paragon Technology and Innovation (PTI) melalui salah satu brandnya Emina, terus berkomitmen menghadirkan produk inovatif dan formula yang unggul untuk remaja dan wanita muda di seluruh Indonesia. 

Kali ini, Emina memperkenalkan kampanye terbaru, Emina Beauty Bestie, sebagai wujud Emina yang  merupakan sahabat bagi kulit. 

Dalam kampanye tersebut Emina meluncurkan produknya yaitu Emina Bright Stuff yang merupakan rangkaian produk pencerah terbaru yang terdiri dari tiga produk yaitu Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, dan Emina Bright Stuff Micellar Water.

Clarissa Angga Gunawan, Senior Brand Manager Emina mengatakan, sebagai support system untuk kulit wanita muda, Emina meluncurkan rangkaian Emina Bright Stuff untuk menemani keseharian para pengguna yang masih berusia belia untuk menjadikan kulit mereka lebih baik. 

"Kami memahami salah satu faktor yang dapat merusak kepercayaan diri adalah permasalahan kulit seperti kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Sebagai sahabat bagi para wanita muda di Indonesia, kami ingin membantu menyelesaikan permasalahan kulit ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing dengan penggunaan kandungan terbaik," kata Clarissa di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Dalam kampanye Beauty Bestie ini Emina juga memperkenalkan Marsha Aruan sebagai Brand Ambassador terbaru Emina dan membuka instalasi Bestie Playground di Mozaic Walk Kota Kasablanka mulai 4 – 10 Februari 2019. Dalam Bestie Playground para pengunjung dapat menikmati instalasi seru dan berbagai kegiatan menarik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…