Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam
Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat menjadi bagian dari tema Triple Victory pada rangkaian ulang tahun hotel berbintang tiga plus tersebut.

Di samping package promo tersebut, manajemen Teraskita Hotel managed by Dafam juga menawarkan package promo lainnya, yaitu Lunch Buffet dan Special Room Offer dengan harga promosi yang ekonomis.

Triple Victory Lunch Buffet All You Can Eat dikemas dengan 80 variasi makanan dan 14 macam minuman dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 33.000 plus plus untuk 3 orang.

Adapun Dimsum Package All You Can Eat ditawarkan dengan harga hanya Rp70.000,- net per orang. Para tamu dapat makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan indah dari Canting Restaurant, lantai 7 Teraskita Hotel managed by Dafam.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga selama Januari 2019 ini, Teraskita Hotel by Dafam memberikan Triple Victory Special Room Offer hanya dengan Rp630.000,- Net per kamar per malam dengan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Laundry offers; Free Wi-Fi; Free Entry to Social House Events (Friday); Disc. 40% OFF F&B exclude Alcohol & others promo.

Tak hanya itu Special Rate Rp333.000 per kamar per malam juga diberikan bagi tiga tamu pertama setiap harinya dan akan mendapatkan benefit yang sama kecuali breakfast (room only).

“Pada Januari 2019 ini, para tamu hotel diberikan promo besar-besaran dan kami berharap mereka dapat menikmati sukacita bersama seiring bertambahnya usia Teraskita Hotel by Dafam,” ungkap Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel by Dafam.

Karena itu, demikian Imanuelia, para tamu hotel diharapkan dapat segera melakukan reservasi sekarang juga agar tidak melewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:20 WIB

Bupati Bekasi Komitmen tak Terjadi Disfungsi Lahan Pertanian

Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja mendukung sikap Mentan Syahrul Yasin Limpo yang meminta agar pelaku alih fungsi lahan pertanian dipidanakan.

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:00 WIB

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Meikarta hidupkan tahun 2020 dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun…

World Bank (Foto Ist)

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:29 WIB

Bank Dunia Apresiasi Perkembangan Standar Akuntansi dan Audit Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan sebagai koordinator Tim Kerja Nasional penerapan standar internasional akuntansi dan audit Indonesia menyampaikan bahwa Bank Dunia telah menerbitkan hasil penilaiannya…

AP I dan Pelita Air Service Tingkatkan Kerja Sama

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:00 WIB

AP I dan Pelita Air Service Tingkatkan Kerja Sama

PT Angkasa Pura Logistik, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), menandatangani kerja sama sewa pesawat dengan PT Pelita Air Service untuk mendukung peningkatan konektivitas dan distribusi…

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:36 WIB

Komisi IV DPR RI: NTB Mampu Menjadi Lumbung Benih Nasional

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.