Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam
Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat menjadi bagian dari tema Triple Victory pada rangkaian ulang tahun hotel berbintang tiga plus tersebut.

Di samping package promo tersebut, manajemen Teraskita Hotel managed by Dafam juga menawarkan package promo lainnya, yaitu Lunch Buffet dan Special Room Offer dengan harga promosi yang ekonomis.

Triple Victory Lunch Buffet All You Can Eat dikemas dengan 80 variasi makanan dan 14 macam minuman dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 33.000 plus plus untuk 3 orang.

Adapun Dimsum Package All You Can Eat ditawarkan dengan harga hanya Rp70.000,- net per orang. Para tamu dapat makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan indah dari Canting Restaurant, lantai 7 Teraskita Hotel managed by Dafam.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga selama Januari 2019 ini, Teraskita Hotel by Dafam memberikan Triple Victory Special Room Offer hanya dengan Rp630.000,- Net per kamar per malam dengan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Laundry offers; Free Wi-Fi; Free Entry to Social House Events (Friday); Disc. 40% OFF F&B exclude Alcohol & others promo.

Tak hanya itu Special Rate Rp333.000 per kamar per malam juga diberikan bagi tiga tamu pertama setiap harinya dan akan mendapatkan benefit yang sama kecuali breakfast (room only).

“Pada Januari 2019 ini, para tamu hotel diberikan promo besar-besaran dan kami berharap mereka dapat menikmati sukacita bersama seiring bertambahnya usia Teraskita Hotel by Dafam,” ungkap Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel by Dafam.

Karena itu, demikian Imanuelia, para tamu hotel diharapkan dapat segera melakukan reservasi sekarang juga agar tidak melewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.