Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam
Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat menjadi bagian dari tema Triple Victory pada rangkaian ulang tahun hotel berbintang tiga plus tersebut.

Di samping package promo tersebut, manajemen Teraskita Hotel managed by Dafam juga menawarkan package promo lainnya, yaitu Lunch Buffet dan Special Room Offer dengan harga promosi yang ekonomis.

Triple Victory Lunch Buffet All You Can Eat dikemas dengan 80 variasi makanan dan 14 macam minuman dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 33.000 plus plus untuk 3 orang.

Adapun Dimsum Package All You Can Eat ditawarkan dengan harga hanya Rp70.000,- net per orang. Para tamu dapat makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan indah dari Canting Restaurant, lantai 7 Teraskita Hotel managed by Dafam.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga selama Januari 2019 ini, Teraskita Hotel by Dafam memberikan Triple Victory Special Room Offer hanya dengan Rp630.000,- Net per kamar per malam dengan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Laundry offers; Free Wi-Fi; Free Entry to Social House Events (Friday); Disc. 40% OFF F&B exclude Alcohol & others promo.

Tak hanya itu Special Rate Rp333.000 per kamar per malam juga diberikan bagi tiga tamu pertama setiap harinya dan akan mendapatkan benefit yang sama kecuali breakfast (room only).

“Pada Januari 2019 ini, para tamu hotel diberikan promo besar-besaran dan kami berharap mereka dapat menikmati sukacita bersama seiring bertambahnya usia Teraskita Hotel by Dafam,” ungkap Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel by Dafam.

Karena itu, demikian Imanuelia, para tamu hotel diharapkan dapat segera melakukan reservasi sekarang juga agar tidak melewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…