Band Seventeen Turut Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 23 Desember 2018 - 16:54 WIB

Tim Basarnas mengevakuasi jenazah korban Tsunami Selat Sunda
Tim Basarnas mengevakuasi jenazah korban Tsunami Selat Sunda

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tsunami Selat Sunda turut menimpa korban dari band Seventeen. Dari siaran persnya yang diterima redaksi Minggu (23/12/2018).

Seventeen terlibat dalam acara gathering perusahaan PLN dl Tanjung Lesung mengalami bencana alam pada 22 Desember seknar pukul 21.30 WIB air pasang rnenyapu bersih panggung yang letaknya sangat berdekatan dengan Iaut.

Perwakilan Manajer Seventeen, Yulia Dian mengatakan, dari peristiwa tersebut  yang masih hilang adalah Yulia, yakni gitaris Herman Sikumbang, drummer Andi Windu Darmawan,  kru Ujang, dan istri vokalis Irfan, Dylan Sahara. "Kami kehilangan bassis M Awal Purbani dan Road Manajer Oki Wijaya," kata Yulia

Tsunami Anyer menyapu panggung saat lagu kedua Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret semua orang yang berada di lokasi.

Saat arus surut, anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri, sebagian lainnya tidak menemukan tempat berpegangan.” Posisi panggung tepat membelakangi laut”.

Menurut Yulia, korban  tsunami Anyer terpencar di klinik-klinik dalam radius 2-3 kilometer dari lokasi kejadian. Sejak tadi malam, tim SAR sudah diturunkan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.