Novelis NH Dini Tutup Usia Akibat Kecelakaan di Semarang

Oleh : Herry Barus | Selasa, 04 Desember 2018 - 20:09 WIB

Novelis NH Dini (Foto Tribunnews)
Novelis NH Dini (Foto Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Novelis N.H.Dini tutup usai setelah mobil yang ditumpanginya terlibat dalam kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa sore.(4/12/2018)

Sastrawan yang memiliki nama lengkap Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin tersebut, sempat memperoleh perawatan di Rumah Sakit Elisabeth Semarang sebelumnya akhirnya meninggal dunia.

Juru bicara RS Elisabeth Semarang Probowati Tjondronegoro membenarkan kabar duka tersebut. "Meninggal sekitar pukul 16.30 WIB, jenazah masih disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi kepada awak media  mengatakan kecelakaan nahas tersebut terjadi di KM 10 Jalan Tol Dalam Kota Semarang sekitar pukul 11.15 WIB.

Korban, kata dia, menumpang taksi bernomor polisi H-1362-GG yang dikemudikan oleh Suparjo.

Saat itu, lanjut dia, taksi yang ditumpangi korban melaju di belakang sebuah truk bernomor polisi AD-1536-JU.

"Truk bermuatan bawang, diduga ada masalah sehingga sempat berhenti," ungkapnya.

Saat akan berjalan kembali, menurut dia, truk justru berjalan mundur tak terkendali hingga menabrak kendaraan yang ada di belakangnya.

N.H.Dini sendiri mengalami luka di bagian kepala dan tangan tangan. Sementara pengemudi taksi hanya mengalami luka ringan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:53 WIB

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Manajemen PT Blue Bird Tbk [kiri- kanan] Andeka Putra (Chief Information Officer), Andrianto Djokosoetono ( Direktur) Noni Purnomo (CEO) Sigit P. Djokosoetono Purnomo Prawiro (Direktur) Sandy Permadi (Chief Finance Officer )

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:02 WIB

Bluebird Tunjuk Noni Purnomo sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk

Jakarta-Sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan oleh PT Blue Bird Tbk pada hari Rabu, 22 Mei 2019, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta; Noni Purnomo…

Perayaan Idul Fitri (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 21:00 WIB

Tujuh Perayaan Idul Fitri di Seluruh Dunia

Hari Raya Idul Fitri, hari raya keagamaan yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan, dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Kali ini, Agoda, salah satu agen perjalanan online yang paling…

Wiranto, Menkopolhukam (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 20:00 WIB

Wiranto: Aparat Keamanan akan Bertindak Tegas

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menyebutkan pemerintah sudah mengetahui dalang dari aksi kerusuhan yang terjadi pada Selasa malam (21/5/2019) hingga Rabu dini hari…