Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova Menikah Pagi ini

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 01 Desember 2018 - 08:13 WIB

 Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)
Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Setelah melakukan lamaran pada Minggu 28 Agustus lalu, Ge Pamungkas memantapkan hatinya menikahi Anastasia Herzigova. Akad nikah dilangsungkan pada Sabtu 1 Desember 2018 pukul 08.00 WIB di Hotel Intercontinental Pondok Indah dan malamnya akan dilakukan resepsi di tempat yang sama.

Saat akad nikah Ge Pamungkas mengenakan jas berwarna putih rancangan Samuel Wongso dengan vest motif batik berwarna silver. Sedangkan Anastasia Herzigova memakai kebaya rancangan Anne Avantie. Nuansa putih mendominasi ruangan akad nikah yang tertutup bagi media dan hanya dihadiri keluarga ke dua mempelai saja.

"Aku sudah satu bulan menghapalkan ijab biar tidak salah. Kan bisa saja tiba tiba nervous lalu salah, mana nama dia agak susah. Apalagi saat mengucapkan ijab itu harus satu nafas," kata Ge Pamungkas ketika ditemui disela sela fitting terakhir jas nya bersama Samuel Wongso di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Menjelang nikah, Ge Pamungkas ternyata mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kg kini beratnya mencapai 90 kg. Kondisi fisik ini sempat membuat sang desiner shock karena ketika fitting pertama di awal November lalu badannya masih langsing.

"Akibatnya ya harus dijahit ulang, karena lingkar pinggangnya saja terakhir saya ukur itu sudah lebih dari 90 cm padahal awalnya 80 cm gitu," kata Samuel Wongso yang mendampingi Ge Pamungkas saat fitting.

"Bukan stress karena mau nikah tapi karena dipaksa menemani Kiko makan. Sejak sama dia nih aku gemuk. Beda sama dia, makan banyak kok engga gemuk juga," tambah pria yang memulai karirnya sebagai stand up komedi ini.

Ada 500 tamu undangan yang diundang saat resepsi yang bertema internasional itu. Setelah menikah, Ge maupun Kiko belum memutuskan untuk berbulan madu kemana. Pengajian sudah dilakukan di rumah masing masing beberapa minggu lalu. Mereka tidak melakuka pingitan lantaran untuk pernikahan ini mereka ikut terlibat langsung.

"Masih bingung mau kemana, waktu itu sempat mau ke Turki terus ke Jepang. Kami belum memutuskan mau kemana, nanti sajalah setelah resepsi biar urusan satu per satu beres dulu," kata pria berusia 29 tahun ini.

Ge mengatakan sudah mantap menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu. Menurutya lantaran Kiko memiliki sifat yang sama dengan dirinya

"Bisa dibilang Kiko itu aku versi ceweknya cuma agak lembut. Setelah nikah ya kami masih akan seperti ini, bekerja seperti biasa. Kalau soal momongan, terserah Allah aja. Kita tidak menunda kok," tutupnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…