Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova Menikah Pagi ini

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 01 Desember 2018 - 08:13 WIB

 Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)
Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Setelah melakukan lamaran pada Minggu 28 Agustus lalu, Ge Pamungkas memantapkan hatinya menikahi Anastasia Herzigova. Akad nikah dilangsungkan pada Sabtu 1 Desember 2018 pukul 08.00 WIB di Hotel Intercontinental Pondok Indah dan malamnya akan dilakukan resepsi di tempat yang sama.

Saat akad nikah Ge Pamungkas mengenakan jas berwarna putih rancangan Samuel Wongso dengan vest motif batik berwarna silver. Sedangkan Anastasia Herzigova memakai kebaya rancangan Anne Avantie. Nuansa putih mendominasi ruangan akad nikah yang tertutup bagi media dan hanya dihadiri keluarga ke dua mempelai saja.

"Aku sudah satu bulan menghapalkan ijab biar tidak salah. Kan bisa saja tiba tiba nervous lalu salah, mana nama dia agak susah. Apalagi saat mengucapkan ijab itu harus satu nafas," kata Ge Pamungkas ketika ditemui disela sela fitting terakhir jas nya bersama Samuel Wongso di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Menjelang nikah, Ge Pamungkas ternyata mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kg kini beratnya mencapai 90 kg. Kondisi fisik ini sempat membuat sang desiner shock karena ketika fitting pertama di awal November lalu badannya masih langsing.

"Akibatnya ya harus dijahit ulang, karena lingkar pinggangnya saja terakhir saya ukur itu sudah lebih dari 90 cm padahal awalnya 80 cm gitu," kata Samuel Wongso yang mendampingi Ge Pamungkas saat fitting.

"Bukan stress karena mau nikah tapi karena dipaksa menemani Kiko makan. Sejak sama dia nih aku gemuk. Beda sama dia, makan banyak kok engga gemuk juga," tambah pria yang memulai karirnya sebagai stand up komedi ini.

Ada 500 tamu undangan yang diundang saat resepsi yang bertema internasional itu. Setelah menikah, Ge maupun Kiko belum memutuskan untuk berbulan madu kemana. Pengajian sudah dilakukan di rumah masing masing beberapa minggu lalu. Mereka tidak melakuka pingitan lantaran untuk pernikahan ini mereka ikut terlibat langsung.

"Masih bingung mau kemana, waktu itu sempat mau ke Turki terus ke Jepang. Kami belum memutuskan mau kemana, nanti sajalah setelah resepsi biar urusan satu per satu beres dulu," kata pria berusia 29 tahun ini.

Ge mengatakan sudah mantap menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu. Menurutya lantaran Kiko memiliki sifat yang sama dengan dirinya

"Bisa dibilang Kiko itu aku versi ceweknya cuma agak lembut. Setelah nikah ya kami masih akan seperti ini, bekerja seperti biasa. Kalau soal momongan, terserah Allah aja. Kita tidak menunda kok," tutupnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grab (Ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:01 WIB

Pengamat Hukum UNS Sebut Hukuman Terhadap Grab Dinilai Tepat, Tidak Ganggu Investasi Asing

Keputusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang memutus bersalah Grab dalam kasus monopoli dinilai tidak akan mengganggu investasi asing di Indonesia. Justru keputusan ini menjadi bukti…

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…