Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova Menikah Pagi ini

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 01 Desember 2018 - 08:13 WIB

 Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)
Ge Pamungkas Sedang Fitting Terakhir Bersama Desainer Jasnya Samuel Wongso (Foto Amz)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Setelah melakukan lamaran pada Minggu 28 Agustus lalu, Ge Pamungkas memantapkan hatinya menikahi Anastasia Herzigova. Akad nikah dilangsungkan pada Sabtu 1 Desember 2018 pukul 08.00 WIB di Hotel Intercontinental Pondok Indah dan malamnya akan dilakukan resepsi di tempat yang sama.

Saat akad nikah Ge Pamungkas mengenakan jas berwarna putih rancangan Samuel Wongso dengan vest motif batik berwarna silver. Sedangkan Anastasia Herzigova memakai kebaya rancangan Anne Avantie. Nuansa putih mendominasi ruangan akad nikah yang tertutup bagi media dan hanya dihadiri keluarga ke dua mempelai saja.

"Aku sudah satu bulan menghapalkan ijab biar tidak salah. Kan bisa saja tiba tiba nervous lalu salah, mana nama dia agak susah. Apalagi saat mengucapkan ijab itu harus satu nafas," kata Ge Pamungkas ketika ditemui disela sela fitting terakhir jas nya bersama Samuel Wongso di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Menjelang nikah, Ge Pamungkas ternyata mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kg kini beratnya mencapai 90 kg. Kondisi fisik ini sempat membuat sang desiner shock karena ketika fitting pertama di awal November lalu badannya masih langsing.

"Akibatnya ya harus dijahit ulang, karena lingkar pinggangnya saja terakhir saya ukur itu sudah lebih dari 90 cm padahal awalnya 80 cm gitu," kata Samuel Wongso yang mendampingi Ge Pamungkas saat fitting.

"Bukan stress karena mau nikah tapi karena dipaksa menemani Kiko makan. Sejak sama dia nih aku gemuk. Beda sama dia, makan banyak kok engga gemuk juga," tambah pria yang memulai karirnya sebagai stand up komedi ini.

Ada 500 tamu undangan yang diundang saat resepsi yang bertema internasional itu. Setelah menikah, Ge maupun Kiko belum memutuskan untuk berbulan madu kemana. Pengajian sudah dilakukan di rumah masing masing beberapa minggu lalu. Mereka tidak melakuka pingitan lantaran untuk pernikahan ini mereka ikut terlibat langsung.

"Masih bingung mau kemana, waktu itu sempat mau ke Turki terus ke Jepang. Kami belum memutuskan mau kemana, nanti sajalah setelah resepsi biar urusan satu per satu beres dulu," kata pria berusia 29 tahun ini.

Ge mengatakan sudah mantap menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu. Menurutya lantaran Kiko memiliki sifat yang sama dengan dirinya

"Bisa dibilang Kiko itu aku versi ceweknya cuma agak lembut. Setelah nikah ya kami masih akan seperti ini, bekerja seperti biasa. Kalau soal momongan, terserah Allah aja. Kita tidak menunda kok," tutupnya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Human Capital BRI Herdi Rosadi Harman dan SEVP Treasury & Global Services Bank BRI Listiarini Dewajanti.

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:23 WIB

Dana Keloaan DPLK BRI Tumbuh 21%

Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar gathering dengan konsep talkshow bertema “Human Resources Digital…

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…