Luncurkan Program Tari Bali dan Ritual Kecantikan, Hoshinoya Bali Ajak Para Tamu Percantik Jiwa dan Raga

Oleh : Ridwan | Selasa, 27 November 2018 - 19:45 WIB

Tari tradisional Bali
Tari tradisional Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu lini bisnis Hoshino Resorts di Indonesia, Hoshinoya Bali memperkenalkan wellness program pertamanya yaitu "Tari Bali dan Ritual Kecantikan".

Tari Bali dan Ritual Kecantikan adalah wellness program satu hari yang memberikan pengalaman tari Bali tradisional untuk membantu pengunjung menjadi lebih cantik baik jiwa maupun raga. 

Sheliana Rachma Fauzi selaku Public Relation Hoshinoya Bali mengatakan, program Tari Bali dan Ritual Kecantikan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman resorts yang santai dan menyegarkan bagi mereka yang ingin memanjakan dirinya. 

"Program ini mencakup kursus privat selama 60 menit yang dirancang untuk mempercantik tubuh wanita dan meningkatkan kelenturan," kata Sheliana di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Selain pelajaran menari, tambah Sheliana, program tersebut juga sudah termasuk menonton tarian tradisional Bali pada malam hari di Kota Ubud. 

"Setelah mempelajari gerakan dasar dan pose tarian melalui pelajaran privat pada pagi hari, para tamu akan dapat memperdalam kesenangan mereka akan budaya tradisional Bali dan menikmati pertunjukan tari Bali yang sesungguhnya saat berada di kota," terangnya. 

Lebih lanjut, Sheliana menjelaskan, para tamu akan diberikan waktu relaksasi untuk spa setelah pelajaran tari Bali. Full treatment selama 180 menit dan massage memungkinkan para tamu untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah di dalam ruangan spa yang dikelilingi alam. 

"Sikat scrub lulur yang telah diresapi kosmetik organik akan digunakan untuk menonjolkan kilau alami badan dan meremajakan kulit," ungkap wanita yang sering disapa Sheli. 

Tak hanya itu, lanjut Sheli, para tamu dapat memperindah tubuh mereka dari dalam ke luar dalam program ini dengan menyantap sarapan buah di pagi hari, serta menyesap jamu asli Indonesia yang terbuat dari kombinasi beberapa jenis rempah-rempah yang disiapkan dengan cara yang diwariskan secara turun menurun. 

"Selain itu, para tamu juga dapat mencicipi bubur yang dikenal baik untuk perut saat makan siang," tuturnya. 

Sheli berharap dengan adanya program ini dapat menambah kebugaran sekaligus mempercantik jiwa dan raga para tamu Hoshinoya Bali. 

Resmi dibuka pada tanggal 20 Januari 2017, Hoshinoya Bali merupakan resorts pertama di bawah merek Hoshinoya di luar Jepang. Terletak di perbukitan hijau Ubud Bali, Hoshinoya Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna. Selain itu juga memungkinkan para tamu merasakan harmoni sejati di antara alam, manusia, dan dewa-dewa di Bali. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rossa

Sabtu, 21 September 2019 - 12:00 WIB

Rossa Show dengan Konser di Guyur Hujan

Sebagai salah satu Diva Pop, Rossa akan menjalankan profesinya secara profesional, seperti saat diminta menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. penyanyi asal Sumedang ini siap menjalankan konsep…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:52 WIB

Kementan Dukung Jawa Barat Penghasil Beras Organik Terbesar

Bandung - Kementerian Pertanian (Kementan) mendukung penuh Provinsi Jawa Barat sebagai produsen atau penghasil beras organik terbesar di Indonesia. Ini optimis diwujudkan mengingat didukung…

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.