Luncurkan Program Tari Bali dan Ritual Kecantikan, Hoshinoya Bali Ajak Para Tamu Percantik Jiwa dan Raga

Oleh : Ridwan | Selasa, 27 November 2018 - 19:45 WIB

Tari tradisional Bali
Tari tradisional Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu lini bisnis Hoshino Resorts di Indonesia, Hoshinoya Bali memperkenalkan wellness program pertamanya yaitu "Tari Bali dan Ritual Kecantikan".

Tari Bali dan Ritual Kecantikan adalah wellness program satu hari yang memberikan pengalaman tari Bali tradisional untuk membantu pengunjung menjadi lebih cantik baik jiwa maupun raga. 

Sheliana Rachma Fauzi selaku Public Relation Hoshinoya Bali mengatakan, program Tari Bali dan Ritual Kecantikan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman resorts yang santai dan menyegarkan bagi mereka yang ingin memanjakan dirinya. 

"Program ini mencakup kursus privat selama 60 menit yang dirancang untuk mempercantik tubuh wanita dan meningkatkan kelenturan," kata Sheliana di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Selain pelajaran menari, tambah Sheliana, program tersebut juga sudah termasuk menonton tarian tradisional Bali pada malam hari di Kota Ubud. 

"Setelah mempelajari gerakan dasar dan pose tarian melalui pelajaran privat pada pagi hari, para tamu akan dapat memperdalam kesenangan mereka akan budaya tradisional Bali dan menikmati pertunjukan tari Bali yang sesungguhnya saat berada di kota," terangnya. 

Lebih lanjut, Sheliana menjelaskan, para tamu akan diberikan waktu relaksasi untuk spa setelah pelajaran tari Bali. Full treatment selama 180 menit dan massage memungkinkan para tamu untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah di dalam ruangan spa yang dikelilingi alam. 

"Sikat scrub lulur yang telah diresapi kosmetik organik akan digunakan untuk menonjolkan kilau alami badan dan meremajakan kulit," ungkap wanita yang sering disapa Sheli. 

Tak hanya itu, lanjut Sheli, para tamu dapat memperindah tubuh mereka dari dalam ke luar dalam program ini dengan menyantap sarapan buah di pagi hari, serta menyesap jamu asli Indonesia yang terbuat dari kombinasi beberapa jenis rempah-rempah yang disiapkan dengan cara yang diwariskan secara turun menurun. 

"Selain itu, para tamu juga dapat mencicipi bubur yang dikenal baik untuk perut saat makan siang," tuturnya. 

Sheli berharap dengan adanya program ini dapat menambah kebugaran sekaligus mempercantik jiwa dan raga para tamu Hoshinoya Bali. 

Resmi dibuka pada tanggal 20 Januari 2017, Hoshinoya Bali merupakan resorts pertama di bawah merek Hoshinoya di luar Jepang. Terletak di perbukitan hijau Ubud Bali, Hoshinoya Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna. Selain itu juga memungkinkan para tamu merasakan harmoni sejati di antara alam, manusia, dan dewa-dewa di Bali. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto ilustrasi industri mainan

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:01 WIB

Kemenperin Harap Industri Mainan Dalam Negeri Mampu Tarik Investasi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengharapkan industri mainan dalam negeri dapat menarik investasi. Ini terutama industri pendukung mainan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan…

Jackson Tandiono, Presiden Direktur PT Sky Energy Indonesia, Tbk

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Pertama di Dunia, JSKY Ciptakan Modul Surya Berbobot Ringan

PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) secara resmi memperkenalkan rangkaian produk modul surya inovatif miliknya, yang diberi nama J-Leaf, J-Feather dan J-Bifacial di The Energy Building, Jakarta…

DFSK Glory E3

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Dukung Implementasi Kendaraan Listrik di Indonesia, DFSK Andalkan Glory E3

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK mempersiapkan kendaraan listrik andalanya dengan memperkenalkan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia yang sudah…

Rimba Laut, Senior Vice President Corporate Communication Akseleran

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:37 WIB

Capai Rp 2,2 Miliar, Lampung Jadi Penyumbang Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

Hingga akhir Juni 2019, Lampung tercatat sebagai 10 besar provinsi yang meraih nilai investasi tertinggi bagi Akseleran di seluruh Indonesia dengan raihan sebesar Rp2,2 miliar.

Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:30 WIB

Mejeng di GIIAS, Mini 60 Years Edition Dibanderol Mulai Rp615 Juta

Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition. Sebagai model edisi spesial, terdapat total 60 unit yang tersedia…