AirAsia Penerbangan Internasional ke Terminal 2 Bandara Soetta

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 November 2018 - 13:41 WIB

Penerbangan AirAsia. (Foto: AiportSpotting.com)
Penerbangan AirAsia. (Foto: AiportSpotting.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Maskapai AirAsia Indonesia akan memindahkan operasional penerbangan internasional dari Terminal 3 ke Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 12 Desember 2018 pukul 03.00 pagi WIB.

Head of Communication AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono dalam keterangan tertulis Jakarta, Senin (19/11/2018)mengatakan nantinya seluruh penerbangan AirAsia rute domestik maupun internasional akan beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Sehubungan dengan perpindahan ini, jadwal penerbangan AirAsia tidak mengalami perubahan. Namun, demi kenyamanan, kami mengimbau penumpang untuk 'check-in' melalui airasia.com atau aplikasi 'mobile AirAsia' dan mencetak 'boarding pass' sebelum berangkat ke bandara, serta tiba di bandara tiga jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan," katanya.

Konter lapor diri (cek in) dan penyerahan bagasi AirAsia untuk penerbangan internasional dan domestik terletak di area keberangkatan Terminal 2F lantai 2, gate 4, konter nomor 73 hingga 80.

Fasilitas kios "check-in" mandiri juga tersedia untuk penumpang yang tidak membawa bagasi atau ingin mencetak ulang boarding pass.  Petugas AirAsia akan membantu memberikan arahan kepada penumpang selama masa perpindahan ini.

Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan AirAsia di situs support.airasia.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…

Toyota C-HR Hybird

Senin, 22 April 2019 - 19:10 WIB

Toyota C-HR Hybird Resmi Mengaspal

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Toyota Sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi pertama yang dipasarkan nasional.

Indosat Ooredoo

Senin, 22 April 2019 - 19:00 WIB

Dukung Perempuan Melek Teknologi, Bupati Tabanan Jadi Pembicara di Kartini 4.0 Indosat Ooredoo

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan memasuki Industri 4.0, Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti jadi pembicara di acara Kartini 4.0 Indosat Ooredoo di Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta…