Calantha Restaurant Tawarkan Menu Special di Bulan November-Desember 2018

Oleh : Ridwan | Jumat, 09 November 2018 - 15:05 WIB

Calantha Restaurant by Aston Pluit Hotel & Residence tawarkan menu special di bulan November - Desember 2018
Calantha Restaurant by Aston Pluit Hotel & Residence tawarkan menu special di bulan November - Desember 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Calantha Restaurant by Aston Pluit Hotel & Residence menawarkan rangkaian spesial menu di bulan November – December 2018.

Beberapa menu diantaranya Steak n Shake , Kam kung dan Japanese Q bowl. Masing-masing menu ini merupakan western food, Chinese food, dan Japanese dessert. Semua menu makanan ini tersedia setiap hari, mulai pukul 10.00 am – 11.00 pm.

Harga yang ditawarkan Steak n shake yaitu Rp99.000net/portion kalian sudah bisa mendapatakan makan dan minum, untuk Kam kung sendiri harga yang ditawarkan Rp75.000net/portion dan Japanese Q Bowl Rp 45.000net/portion.

“Kami ingin memberikan pengalaman kepada tamu yang ingin makan di hotel berbintang, namun dengan harga yang terjangkau. Kami juga ingin memperkenalkan citra rasa dari makanan yang dibuat oleh chef kami kepada para tamu," kata Jack Yaaro ZEGA, CHA General Manager di Jakart (8/11).

Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan.

Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.