Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 November 2018 - 14:07 WIB

Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)
Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Agoda, salah satu OTA dengan pertumbuhan tercepat di dunia, baru saja mengumumkan para pemenang Gold Circle Award 2018. Sebanyak 133 mitra hotel di Indonesia, dari total 1.600 pemenang secara global, berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini.

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi keempat untuk jumlah hotel terbanyak yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 241 hotel, Jepang (230), dan China (150).

Bali mencatatkan jumlah hotel terbanyak dari 16 kota lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut, dengan 58 hotel, diikuti Jakarta (15) dan Bandung (10). Beberapa hotel lain yang mendapatkan penghargaan berada di kota Yogya, Surabaya, Lombok, Semarang, Makasar hingga Belitung.

The Gold Circle Awards yang saat ini memasuki tahun ke-10, memberi penghargaan untuk hotel dengan pelayanan paripurna, review kepuasan pelanggan dari 22 juta ulasan di website dan aplikasi Agoda. Selain penawaran harga yang bagus dan ketersediaan akomodasi.

Dari 1.642 pemenang Gold Circle Award, sebanyak 1.090 baru mendapat pengakuan untuk pertama kalinya, termasuk Tintswalo Safari Lodge (Afrika Selatan), hotel yang mendapat nilai sempurna 10/10 untuk penghargaan Gold Circle Award pertama mereka.

Sementara itu, dari 43 hotel yang mendapat penghargaan selama empat tahun berturut-turut, Sri Panwa Phuket Luxury Pool Villa Hotel (Thailand) dan Rhombus Park Aura Chengdu (Cina) adalah dua hotel bintang lima yang memperoleh nilai ulasan tertinggi dari pelanggan.

“Selamat untuk para pemenang tahun ini. Gold Circle Awards memungkinkan tamu kami tahu bahwa mitra terpercaya kami akan menawarkan harga, ketersediaan dan pilihan akomodasi terbaik setiap saat. Terlebih lagi, mereka dapat yakin bahwa para pelaku bisnis perhotelan ini didukung nilai tinggi dari ulasan pelanggan, memberikan para tamu kesempatan memilih hotel dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Errol Cooke, Vice President, Partner Services Agoda, seperti dilansir dari Siaran Pers yang dilansir Selasa (13/11/218)

Wisatawan dapat mengidentifikasikan hotel pemenang penghargaan melalui ikon Gold Circle Awards di situs www.agoda.com. Mereka yang memesan hotel dan akomodasi dengan ikon tersebut tentunya akan memperoleh layanan, kualitas dan nilai yang luar biasa.

Upacara penghargaan Gold Cirlce Awards sendiri akan diadakan di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia mulai dari Oktober hingga Desember 2018. Terutama kota dengan banyak hotel pemenang penghargaan ini seperti  Bangkok, Beijing, London, Dubai dan pastinya Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…