Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 November 2018 - 14:07 WIB

Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)
Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Agoda, salah satu OTA dengan pertumbuhan tercepat di dunia, baru saja mengumumkan para pemenang Gold Circle Award 2018. Sebanyak 133 mitra hotel di Indonesia, dari total 1.600 pemenang secara global, berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini.

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi keempat untuk jumlah hotel terbanyak yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 241 hotel, Jepang (230), dan China (150).

Bali mencatatkan jumlah hotel terbanyak dari 16 kota lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut, dengan 58 hotel, diikuti Jakarta (15) dan Bandung (10). Beberapa hotel lain yang mendapatkan penghargaan berada di kota Yogya, Surabaya, Lombok, Semarang, Makasar hingga Belitung.

The Gold Circle Awards yang saat ini memasuki tahun ke-10, memberi penghargaan untuk hotel dengan pelayanan paripurna, review kepuasan pelanggan dari 22 juta ulasan di website dan aplikasi Agoda. Selain penawaran harga yang bagus dan ketersediaan akomodasi.

Dari 1.642 pemenang Gold Circle Award, sebanyak 1.090 baru mendapat pengakuan untuk pertama kalinya, termasuk Tintswalo Safari Lodge (Afrika Selatan), hotel yang mendapat nilai sempurna 10/10 untuk penghargaan Gold Circle Award pertama mereka.

Sementara itu, dari 43 hotel yang mendapat penghargaan selama empat tahun berturut-turut, Sri Panwa Phuket Luxury Pool Villa Hotel (Thailand) dan Rhombus Park Aura Chengdu (Cina) adalah dua hotel bintang lima yang memperoleh nilai ulasan tertinggi dari pelanggan.

“Selamat untuk para pemenang tahun ini. Gold Circle Awards memungkinkan tamu kami tahu bahwa mitra terpercaya kami akan menawarkan harga, ketersediaan dan pilihan akomodasi terbaik setiap saat. Terlebih lagi, mereka dapat yakin bahwa para pelaku bisnis perhotelan ini didukung nilai tinggi dari ulasan pelanggan, memberikan para tamu kesempatan memilih hotel dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Errol Cooke, Vice President, Partner Services Agoda, seperti dilansir dari Siaran Pers yang dilansir Selasa (13/11/218)

Wisatawan dapat mengidentifikasikan hotel pemenang penghargaan melalui ikon Gold Circle Awards di situs www.agoda.com. Mereka yang memesan hotel dan akomodasi dengan ikon tersebut tentunya akan memperoleh layanan, kualitas dan nilai yang luar biasa.

Upacara penghargaan Gold Cirlce Awards sendiri akan diadakan di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia mulai dari Oktober hingga Desember 2018. Terutama kota dengan banyak hotel pemenang penghargaan ini seperti  Bangkok, Beijing, London, Dubai dan pastinya Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichi Arie Nuranisa, Mahasiswi MM.Tech President University

Selasa, 19 November 2019 - 18:08 WIB

Pola Pikir Milenial dalam Strategi Pemasaran

ikenal sebagai generasi yang memprioritaskan pengalaman, milenial mengubah bagaimana dunia pemasaran bekerja. Hal ini didukung oleh perkembangan dunia teknologi khususnya dalam ranah komunikasi.…

 Shinta W. Kamdani, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang Hubungan Internasional (Foto ist)

Selasa, 19 November 2019 - 18:03 WIB

Ekonomi Global Melambat, Kadin Minta Pelaku Usaha Lebih Berorientasi pada Ekspor

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Hubungan Internasional Shinta W. Kamdani mengatakan, pelaku usaha perlu melakukan kajian secara mendalam terhadap permasalahan umum dan sektoral, khususnya mengenai…

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.