Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 November 2018 - 14:07 WIB

Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)
Indonesia Berada di Peringkat Keempat Gold Circle Award ke-10 Agoda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Agoda, salah satu OTA dengan pertumbuhan tercepat di dunia, baru saja mengumumkan para pemenang Gold Circle Award 2018. Sebanyak 133 mitra hotel di Indonesia, dari total 1.600 pemenang secara global, berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini.

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi keempat untuk jumlah hotel terbanyak yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 241 hotel, Jepang (230), dan China (150).

Bali mencatatkan jumlah hotel terbanyak dari 16 kota lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut, dengan 58 hotel, diikuti Jakarta (15) dan Bandung (10). Beberapa hotel lain yang mendapatkan penghargaan berada di kota Yogya, Surabaya, Lombok, Semarang, Makasar hingga Belitung.

The Gold Circle Awards yang saat ini memasuki tahun ke-10, memberi penghargaan untuk hotel dengan pelayanan paripurna, review kepuasan pelanggan dari 22 juta ulasan di website dan aplikasi Agoda. Selain penawaran harga yang bagus dan ketersediaan akomodasi.

Dari 1.642 pemenang Gold Circle Award, sebanyak 1.090 baru mendapat pengakuan untuk pertama kalinya, termasuk Tintswalo Safari Lodge (Afrika Selatan), hotel yang mendapat nilai sempurna 10/10 untuk penghargaan Gold Circle Award pertama mereka.

Sementara itu, dari 43 hotel yang mendapat penghargaan selama empat tahun berturut-turut, Sri Panwa Phuket Luxury Pool Villa Hotel (Thailand) dan Rhombus Park Aura Chengdu (Cina) adalah dua hotel bintang lima yang memperoleh nilai ulasan tertinggi dari pelanggan.

“Selamat untuk para pemenang tahun ini. Gold Circle Awards memungkinkan tamu kami tahu bahwa mitra terpercaya kami akan menawarkan harga, ketersediaan dan pilihan akomodasi terbaik setiap saat. Terlebih lagi, mereka dapat yakin bahwa para pelaku bisnis perhotelan ini didukung nilai tinggi dari ulasan pelanggan, memberikan para tamu kesempatan memilih hotel dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Errol Cooke, Vice President, Partner Services Agoda, seperti dilansir dari Siaran Pers yang dilansir Selasa (13/11/218)

Wisatawan dapat mengidentifikasikan hotel pemenang penghargaan melalui ikon Gold Circle Awards di situs www.agoda.com. Mereka yang memesan hotel dan akomodasi dengan ikon tersebut tentunya akan memperoleh layanan, kualitas dan nilai yang luar biasa.

Upacara penghargaan Gold Cirlce Awards sendiri akan diadakan di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia mulai dari Oktober hingga Desember 2018. Terutama kota dengan banyak hotel pemenang penghargaan ini seperti  Bangkok, Beijing, London, Dubai dan pastinya Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…