Mola TV Memenangkan Hak Eksklusif Siarkan Premier League di Indonesia dan Timor Leste

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Mola tv
Mola tv

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mola TV, perusahaan media AS-Indonesia yang baru saja dibentuk, telah memenangkan hak eksklusif untuk menyiarkan Premier League di Indonesia dan Timor Leste dan akan menyiarkan Premier League untuk tiga tahun ke depan, mulai dari 2019/2020.

“Kami bangga diberikan tanggung jawab untuk menyiarkan Premier League di tengah pasar yang cinta akan sepakbola, seperti Indonesia. Tujuan kami adalah menjadikan
Premier League agar lebih mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak orang Indonesia, dan kami percaya kami memiliki teknologi yang tepat dan kami menggunakan strategi untuk melakukan hal itu. ” ujar Daniel Fisher, Direktur Komersial Mola TV di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Sementra, Ketua Eksekutif Premier League, Richard Scudamore merasa senang untuk menyambut Mola TV sebagai mitra Premier League baru untuk tiga musim kedepan, dari 2019/20 hingga 2021/22.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam menyiarkan Premier League terbaik untuk penggemar di seluruh Indonesia dan Timor Leste.” ungkap Richard.

Mola TV akan menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek Mola Sports-nya, ditawarkan sebagai saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand miliknya sendiri. 

Selain pertandingan langsung, Mola Sports
juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah
pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.

“Penggemar sepakbola tidak kehilangan harapannya untuk sepak bola selama hari
kerja ketika tidak ada pertandingan, dan itulah mengapa kami membuat rangkaian program football lifestyle yang menarik yang akan membuat mereka puas” tambah Fisher.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gerbang Tol

Senin, 27 Mei 2019 - 15:00 WIB

Tarif Tol Jakarta-Merak Diskon 15 Persen saat Libur Lebaran

Pengelola jalan tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti akan memberi potongan (diskon) tarif sebesar 15 persen yang akan diberlakukan 27 - 29 Mei sebelum puncak arus mudik dan 10-12 Juni…

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.