Poppy Kelly Pilih Ahok-Djarot Karena Program Kerjanya Sangat Bermanfaat

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 November 2016 - 17:38 WIB

Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama
Poppy Kelly dan Basuki Tjahja Purnama

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dukungan kepada Cagub DKI Basuki Tjahja Purnama - Djarot Saiful Hidayat  terus mengalir dari masyarakat saat berkumpul di rumah Lembang Jakarta seperti yang terlihat pada Selasa (29/11). Salah satunya artis Poppy Kelly yang  baru saja selesai meluncurkan single lagu Aku Mahal.

Poppy Kelly yang m antan finalis Miss Indonesia 2005 ini sangat senang bisa langsung bertemu dan bicara  dengan Ahok yang menurutnya punya program-program langsung bermanfaat bagi masyarakat. “Akte  kelahiran bakal gratis dan dipermudah. Taman-taman akan diperindah dan anak-anak bisa bermain sepeda,” ujar Poppy sesaat setelah foto bersama dengan Ahok di Rumah Lembang Selasa (29/11).

Jika Ahok dan Djarot kembali memimpin Jakarta, Poppy Kelly ingin menjadi relawan yang ingin meningkatkan semangat wiraswasta di  kalangan generasi muda. “Saat dua pemilu yang terakhir, saya ikut mengkampanyekan jiwa wiraswasta kepada generasi muda,” ujar Poppy sambil tersenyum manja.

Sementara itu di tempat yang sama calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bertekada untuk menyelesaikan pembangunan tanggul-tanggul yang tersebar di seluruh wilayah ibukota paling telat 2019.

"Saya targetkan sekitar tahun 2018 sampai 2019 semua tanggul yang ada di Jakarta harus sudah beres dan berfungsi dengan baik," kata Basuki di Balai Rakyat, Rumah Lembang.

Melalui pembangunan tanggul-tanggul, pria yang lebih akrab disapa Ahok itu berharap banjir yang kerap melanda sejumlah wilayah Jakarta dapat dicegah.

"Semakin cepat tanggul-tanggul dibangun dan dibenahi semuanya, maka akan semakin cepat juga kita bisa mengatasi masalah banjir di Jakarta. Yang penting cepat dibereskan," ujar Ahok.

Selain membangun tanggul, calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu juga berencana membersihkan kali atau sungai sekaligus membenahi saluran-saluran air. (Hrb)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Human Capital BRI Herdi Rosadi Harman dan SEVP Treasury & Global Services Bank BRI Listiarini Dewajanti.

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:23 WIB

Dana Keloaan DPLK BRI Tumbuh 21%

Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar gathering dengan konsep talkshow bertema “Human Resources Digital…

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…