The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni

Oleh : Ridwan | Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:10 WIB

The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni
The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni

INDUSTRY.co.id - Jakarta, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa bersama unit hotel lain dibawah naungan PHM Hospitality melaksanan kegiatan OCTOBART. Dimana malam itu dihadirkan karya seni yang sangat menginspirasi dan menghibur.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengangkat seni lukis doodle yang merupakan salah satu seni lukis popular dikalangan pecinta seni lukis di Indonesia. Pameran seni lukis doodle sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2018 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Pada launching OCTOBART tadi malam, dibuka oleh tarian selamat datang dari Betawi yaitu Tari Topeng Gegot yang cukup membawa suasa seni semakin kuat. Acul SW yang merupakan seseorang dibalik seni lukis doodle juga turut hadir di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk berbagi ilmu dan memperkenalkan lebih dalam mengenai seni lukis doodle.

Menjelang akhir acara, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memanjakan seluruh tamu dengan Craft Beer Pairing Set Menu Dinner. Dinner ini merupakan promo yang hadir selama bulan October di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Di dalam Craft Beer Pairing Set Menu Dinner juga terdapat seni didalamnya yaitu seni memadukan makanan khas Indonesia dengan craft beer.

Acara ditutup dengan program CSR pelelangan hasil live painting dari Acul SW yang sudah disepakati melalui acara OCTOBART - Festive Indonesian Craft Beer and Art Pairing oleh THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…