The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni

Oleh : Ridwan | Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:10 WIB

The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni
The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni

INDUSTRY.co.id - Jakarta, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa bersama unit hotel lain dibawah naungan PHM Hospitality melaksanan kegiatan OCTOBART. Dimana malam itu dihadirkan karya seni yang sangat menginspirasi dan menghibur.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengangkat seni lukis doodle yang merupakan salah satu seni lukis popular dikalangan pecinta seni lukis di Indonesia. Pameran seni lukis doodle sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2018 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Pada launching OCTOBART tadi malam, dibuka oleh tarian selamat datang dari Betawi yaitu Tari Topeng Gegot yang cukup membawa suasa seni semakin kuat. Acul SW yang merupakan seseorang dibalik seni lukis doodle juga turut hadir di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk berbagi ilmu dan memperkenalkan lebih dalam mengenai seni lukis doodle.

Menjelang akhir acara, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memanjakan seluruh tamu dengan Craft Beer Pairing Set Menu Dinner. Dinner ini merupakan promo yang hadir selama bulan October di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Di dalam Craft Beer Pairing Set Menu Dinner juga terdapat seni didalamnya yaitu seni memadukan makanan khas Indonesia dengan craft beer.

Acara ditutup dengan program CSR pelelangan hasil live painting dari Acul SW yang sudah disepakati melalui acara OCTOBART - Festive Indonesian Craft Beer and Art Pairing oleh THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.