Fenomena Perceraian Jadi Ide Raffi Ahmad Bikin Film 'Kesempatan Keduda'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 09 Oktober 2018 - 09:49 WIB

Raffi Ahmad, Zizan Raza, Cut Meysriska, Marsha Aruan dan Aqilla Herby dalam film "Kesempatan Keduda"
Raffi Ahmad, Zizan Raza, Cut Meysriska, Marsha Aruan dan Aqilla Herby dalam film "Kesempatan Keduda"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Di tengah gempuran film horor, RA Pictures merilis sebuah film komedi romantis berjudul Kesempatan Keduda. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini berawal dari ide Raffi Ahmad melihat fenomena perceraian di sekitarnya. Bahkan Raffi  dan istrinya Nagita Slavina ikut bermain memerankan sosok Duda dan Janda.

“ Ini film drama komedi romantis keluarga. Ide film ini datang dari Raffi Ahmad yang mengaku tertarik mengangkat fenomena perceraian yang marak belakangan ini. Ceritanya tentang dua duda yang mencari pasangan  untuk dijadikan istri selanjutnya,” ujar Fransen Susanto selaku eksekutif produser .

Selain  Raffi Ahmad, film ini juga dibintangi komedian top asal Malaysia Zizan Raza.  Keduanya berperan sebagai dua sahabat yang sama-sama bercerai. Awal pertemuan yang konyol dengan dua ABG yang diperankan oleh Cut Meyriska dan Marsha Aruan. Berbagai adegan dalam film ini diharapkan dapat memancing tawa penonton.

Kehadiran sejumlah nama pemeran seperti Farhan, Ira Maya Sopha, Ayu Ting Ting, Jarwo Kwat   bahkan Hotman Paris Hutapea juga dimaksudkan untuk memancing kehadiran penonton meski mereka tampil hanya sekilas. Setting Film yang menampilkan tempat liburan yang eksotis, rumah dan kendaraan mewah, Cuma sedap dipandang mata.

sinopsis

ABI (Raffi Ahmad) memiliki seorang istri yang super ambisius dalam hidupnya, MAYA (Dinda Kanya Dewi) bahkan sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang ia inginkan, walaupun Abi dan Maya telah dikaruniai seorang anak perempuan, AURUM (Aqilla Herby). Tidak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai.

Di sisi lain, KEN (Zizan Razak) sahabat Abi dari jaman SMA juga harus mengalami hal yang serupa dengan Abi. Menikah dengan BABY (Nagita Slavina), anak dari produsen wig no.1 di Indonesia, Ken selalu merasa tertekan. Tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig tiap hari, Ken juga selalu terintimidasi oleh Baby.

Abi dan Ken yang sudah lama tidak bertemu akhirnya bertemu  secara tidak sengaja di Pengadilan Agama. Mereka berdua bertemu di Pengadilan Agama karena harus mengurus perceraian mereka. Berusaha tegar di depan sahabatnya sendiri, Abi dan Ken akhirnya mengakui pada satu sama lain bahwa hidup mereka selama ini bergantung pada sang istri. Akhirnya mereka memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru.

Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang, sebuah kesempatan. Mereka merasa beruntung, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, yaitu Kesempatan Keduda

Kesempatan keduda adalah film ke 5 RA Pictures yang akan tayang tgl 11 oktober 2018 (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.