Aloysius Fransisco Sosok Bankir Muda Yang Piawai Bernyanyi

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 26 September 2018 - 21:00 WIB

Aloysius Fransisco Mello sosok bankir muda berbakat
Aloysius Fransisco Mello sosok bankir muda berbakat

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Aloysius Fransisco Mello, pria kelahiran asal Kupang ini memang tidak jauh berbeda dengan pemuda seumurannya. Tapi siapa yang menyangka dibalik kepribadiannya yang bersahaja selain seorang bankir yang sukses dirinya pun memiliki talenta bernyanyi yang luar biasa, suaranya yang khas dengan jenis suara tinggi mengingatkan kepada penyanyi Judika.

Ditemui dibilangan pusat perbelanjaan Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018) dirinya mengutarakan ketertarikan terjun di dunia tarik suara tersebut.

“Saya senang menyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar dari kelas 6 dan sering nyanyi di gereja, acara pernikahan, dan gathering bank BUMN,” ujar Alfi.

Alfi yang pernah nyanyi sepanggung dengan Anggun C Sasmi mengatakan, nyanyi bagi dirinya adalah sebagai refresing dengan menyanyi akan membuat pikiran menjadi lebih fresh, dan kalau bagi orang lain hobi adalah jalan-jalan, tapi baginya bernyanyi sudah jadi hobi keseharian.

Kedepannya Alfi ingin tetap konsen nyanyi dengan genre pop kelasik bahkan dalam waktu dekat ini ia akan meluncurkan singgle album yang menceritakan tentang pengalaman pribadinya dalam permasalahan percintaan dan ini juga bukan hanya masalah pribadi tapi bisa juga sama dengan kisah semua orang yang mengalaminya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…