Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan ruang meeting yang dapat menampung tamu dari berbagai daerah.

Hotel yang terletak di Jalan MT Haryono Kav 10A, Cawang, tersebut berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma serta mudah diakses melalui ruas tol Jagorawi, tol Jakarta-Cikampek, dan tol Wiyoto Wiyono.

Berbagai meeting package lengkap dengan berbagai benefit dan harga siap menjawab kebutuhan para tamu, terlebih bagi para tamu yang membutuhkan ruangan meeting di saat akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas “Just Meeting” Package dengan harga special Rp120.000,00 net/ orang yang dapat memperoleh benefit: Penggunaan ruangan meeting selama 6 jam; 1 kali Makan Siang dan 1 kali Coffee Break; Standard Sound System dengan 1 Mics Wireless; Mineral Water; Meeting Stationary: Pencil, Notepad & Candies; Free Wi-Fi.

Dengan berbagai menu makanan yang sangat lezat sesuai dengan Taste of Tradition, Canting Restaurant menyuguhkan menu pilihan untuk makan siang atau makan malam dengan 80 variasi menu makanan dan 14 variasi minuman yang dapat disantap sepuasnya (all you can eat). Serta berbagai aneka jajanan pasar yang sangat dirindukan mixed dengan aneka western snack dan special coffee and tea akan membuat Coffee Break Anda terasa menyenangkan sembari mengikuti jalannya acara.

Tak hanya itu Anda dapat menghabiskan malam Anda bersama keluarga dan si buah hati dengan mendapatkan Special Room Discount sebesar 70% dari Published Rate atau sebesar Rp600.000,00 net per kamar per malam, serta Kid’s Corner Services yang berada di Canting, lantai 7 dengan berbagai aneka permainan yang fun dan edukatif, juga dapatkan 25% OFF Discount ticket KidZania Jakarta dengan Free Shuttle Service. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para Pengurus Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) merayakan milad 1 di Ball Room JIexpo Kemayoran Jakarta.

Selasa, 21 Januari 2020 - 08:40 WIB

Himpunan Pengusaha Online Internasional Targetkan 1 Juta Anggota Di 2020

Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) mentargetkan jumlah anggota akan mencapai 1 juta orang hingga akhir tahun 2020 dari jumlah 200 ribu saat ini. Hal ini terungkap dalam Rakernas…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:57 WIB

Sepanjang 2019, IPCC Catatkan Pertumbuhan Dobel Digit

Di tengah masih menderunya kondisi perang dagang antara Amerika Serikat dan China hingga maraknya persepsi banyak kalangan pelaku usaha dan bisnis bahwa akan adanya resesi global yang dapat…

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:05 WIB

Pengumuman Pemenang Program Jalan-Jalan Sicepat

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Presiden Jokowi

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Labuan Bajo Sebagai Destinasi Wisata Premium

Presiden RI Joko Widodo meresmikan proyek Kawasan Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Senin (20/1/2020)

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari (Tengah)

Selasa, 21 Januari 2020 - 05:00 WIB

Ketum PWI Pusat Terima Kunjungan Bikers dan Komunitas Pendaki Gunung

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menerima kunjungan bikers dan pendaki gunung Indonesia Wariani Krishnayanni atau akrab disapa Yanni di Sekretariat PWI Pusat, Senin, (20/1/2020).