Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan ruang meeting yang dapat menampung tamu dari berbagai daerah.

Hotel yang terletak di Jalan MT Haryono Kav 10A, Cawang, tersebut berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma serta mudah diakses melalui ruas tol Jagorawi, tol Jakarta-Cikampek, dan tol Wiyoto Wiyono.

Berbagai meeting package lengkap dengan berbagai benefit dan harga siap menjawab kebutuhan para tamu, terlebih bagi para tamu yang membutuhkan ruangan meeting di saat akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas “Just Meeting” Package dengan harga special Rp120.000,00 net/ orang yang dapat memperoleh benefit: Penggunaan ruangan meeting selama 6 jam; 1 kali Makan Siang dan 1 kali Coffee Break; Standard Sound System dengan 1 Mics Wireless; Mineral Water; Meeting Stationary: Pencil, Notepad & Candies; Free Wi-Fi.

Dengan berbagai menu makanan yang sangat lezat sesuai dengan Taste of Tradition, Canting Restaurant menyuguhkan menu pilihan untuk makan siang atau makan malam dengan 80 variasi menu makanan dan 14 variasi minuman yang dapat disantap sepuasnya (all you can eat). Serta berbagai aneka jajanan pasar yang sangat dirindukan mixed dengan aneka western snack dan special coffee and tea akan membuat Coffee Break Anda terasa menyenangkan sembari mengikuti jalannya acara.

Tak hanya itu Anda dapat menghabiskan malam Anda bersama keluarga dan si buah hati dengan mendapatkan Special Room Discount sebesar 70% dari Published Rate atau sebesar Rp600.000,00 net per kamar per malam, serta Kid’s Corner Services yang berada di Canting, lantai 7 dengan berbagai aneka permainan yang fun dan edukatif, juga dapatkan 25% OFF Discount ticket KidZania Jakarta dengan Free Shuttle Service. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Manjakan pengemudinya Grab meresmikan Grabbike Lounge di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 7 Maret 2018 (Fadli: INDUSTRY.o.co.id)

Selasa, 12 November 2019 - 21:25 WIB

Grab Mengharapkan Konsumen Mengerti Hak dan Kewajibannya

Jakarta - Proses gugatan konsumen Grab bernama Zico Leonardo Djagardo Simanjuntak kepada perusahaan aplikasi transportasi online tersebut memasuki babak baru. Dalam persidangan kemarin (11/11),…

BMW M4 Competition

Selasa, 12 November 2019 - 20:45 WIB

Resmi Diluncurkan, BMW M4 Competition Seharga Rp 2,3 M Laris Terjual

BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian baru, BMW M4 Competition sebagai inkarnasi dari sport coupe asal Jerman. Model ini mendapatkan peningkatan tenaga, serta pilihan warna baru BMW individual…

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Selasa, 12 November 2019 - 20:30 WIB

Kemenperin Tawarkan 359 Formasi dalam Seleksi CPNS 2019

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali membuka kesempatan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 359 formasi pada tahun 2019. Hal ini sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan…

Ketum Dekopin Nurdin Halid, Menkop dan UKM Teten Masduki, Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman.

Selasa, 12 November 2019 - 20:26 WIB

Wadah Tunggal Harga Mati, Nurdin Halid Canangkan Panca Program 2019-2024

Makassar – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid menegaskan bahwa Dekopin adalah wadah perjuangan dan kebersamaan dalam mewujutkan keadilan dan kemakmuran sosial melalui…

Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 12 November 2019 - 20:10 WIB

Resmi Mengaspal di Indonesia, Mitsubishi Xpander Cross Dibanderol Seharga Rp286 Juta

Mitsubishi Xpander akhirnya memiliki adik baru. Setelah dirilis pertama kali tahun 2017 lalu, Mitsubishi Motor Indonesia resmi memperkenalkan Xpander Cross hari ini, Selasa, 12 November 2019.