Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan ruang meeting yang dapat menampung tamu dari berbagai daerah.

Hotel yang terletak di Jalan MT Haryono Kav 10A, Cawang, tersebut berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma serta mudah diakses melalui ruas tol Jagorawi, tol Jakarta-Cikampek, dan tol Wiyoto Wiyono.

Berbagai meeting package lengkap dengan berbagai benefit dan harga siap menjawab kebutuhan para tamu, terlebih bagi para tamu yang membutuhkan ruangan meeting di saat akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas “Just Meeting” Package dengan harga special Rp120.000,00 net/ orang yang dapat memperoleh benefit: Penggunaan ruangan meeting selama 6 jam; 1 kali Makan Siang dan 1 kali Coffee Break; Standard Sound System dengan 1 Mics Wireless; Mineral Water; Meeting Stationary: Pencil, Notepad & Candies; Free Wi-Fi.

Dengan berbagai menu makanan yang sangat lezat sesuai dengan Taste of Tradition, Canting Restaurant menyuguhkan menu pilihan untuk makan siang atau makan malam dengan 80 variasi menu makanan dan 14 variasi minuman yang dapat disantap sepuasnya (all you can eat). Serta berbagai aneka jajanan pasar yang sangat dirindukan mixed dengan aneka western snack dan special coffee and tea akan membuat Coffee Break Anda terasa menyenangkan sembari mengikuti jalannya acara.

Tak hanya itu Anda dapat menghabiskan malam Anda bersama keluarga dan si buah hati dengan mendapatkan Special Room Discount sebesar 70% dari Published Rate atau sebesar Rp600.000,00 net per kamar per malam, serta Kid’s Corner Services yang berada di Canting, lantai 7 dengan berbagai aneka permainan yang fun dan edukatif, juga dapatkan 25% OFF Discount ticket KidZania Jakarta dengan Free Shuttle Service. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.