MGM Propertindo Terus Bangun Apartemen Walau Pasar Lesu

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 13 September 2018 - 17:33 WIB

MGM Propertindo melaksanakan Topping Off Tower Tulip apartemen B Residence yang berlokasi di Jl. Edutown Kav III BSD City, pada Kamis (13/9/2018).
MGM Propertindo melaksanakan Topping Off Tower Tulip apartemen B Residence yang berlokasi di Jl. Edutown Kav III BSD City, pada Kamis (13/9/2018).

INDUSTRY.co.id, Tangerang - PT MGM Propertindo pengembang properti tetap optimis industri properti akan kembali membaik. Keyakinan tersebut yang membuat pihaknya berekspansi untuk proyek apartemen selanjutnya di kawasan Grogol Jakarta Barat.

Hal itu diutarakan Direktur Utama MGM Propertindo, Lukas Buntoro seusai Topping Off Tower Tulip Apartemen B Residence Kamis (13/9/2018) yang berlangsung di Jl. Edutown Kav III BSD City.

“Project apartemen di kawasan Grogol tersebut akan dibangun 900 hingga 1.000 unit dengan harga perdana berkisar Rp 300 hingga Rp 500 jutaan,” kata Lukas.

Ia mengatakan, perlambatan ekonomi tidak dianggap sebagai kendala. Sebaliknya komitmen dan janji kepada konsumen merupakan motivasi kuat bagi mereka untuk menyelesaikan pembangunan. Disiplin mengelola uang adalah kuncinya.

Untuk mendanai semua konstruksi tiga tower di apartemen B Residence menelan investasi sebesar Rp 1,1 triliun. Kendati demikian, pihaknya tidak meminjam satu rupiah pun kepada perbankan. “Semua fresh money, tidak ada bank loan. Keyakinan kami untuk menyelesaikan pembangunan karena konstruksi pendanaan terbilang kuat,”. Papar dia

Berdiri di area seluas 6800m2 , apartemen B Residence terdiri dari 3 tower, Tulip, Rose, dan Lotus. Masing-masing tower berdiri 40 lantai dengan total 1.956 unit. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti lobby, café, food court, swimming pool, play ground, roof garden dan lainnya.

“Tower Tulip sudah terjual 100% dan tower Rose sudah terjual 82%. Sedangkan untuk tower Lotus sudah terjual 61 persen. Adapun total pembangun keseluruhan menelan investasi sebesar Rp 1,1 triliun,” ujar dia

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41 WIB

Evercoss Optimis Validasi IMEI Berdampak Positif Terhadap Pertumbuhan Industri Ponsel Tanah Air

EVERCOSS brand smartphone nasional yang masih eksis di pasaran optimis terhadap rencana validasi IMEI akan berdampak positif terhadap industri smartphone tanah air.

Said meminta pemerintah agar mengurungkan niatnya membuat kebijakan tax amnesty jilid II ini

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:53 WIB

Wakil Banggar DPR RI Meminta Pemerintah Menyiapkan Grand Strategi Mengantisipasi Dampak Perang Dagang AS dan China

Jakarta-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah memperkirakan tekanan terhadap nilai tukar rupiah masih belum mereda sebagai dampak dari kondisi ekonomi global yang belum membaik.

Keyboard Gaming G813 LIGHTSYNC RGB 

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:20 WIB

Logitech G Hadirkan Keyboard Gaming Dimensi Baru di Dunia Game G813 LIGHTSYNC RGB 

Logitech G sebuah brand dari Logitech, inovator terkemuka dari produk dan teknologi gaming mengumumkan keyboard gaming dengan performa tinggi, Logitech G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard.…

Pameran Foto Rekam Jakarta

Senin, 19 Agustus 2019 - 11:52 WIB

OPPO Kolaborasi Dengan Pewarta Foto Gelar Pameran Foto Rekam Jakarta

OPPO, vendor smartphone yang dikenal melalui inovasi teknologi dan desain, mendukung Pewarta Foto Indonesia Jakarta untuk menyelenggarakan “Rekam Jakarta”, sebuah pameran foto tahunan…

BRI apresiasi Paskibraka

Senin, 19 Agustus 2019 - 11:42 WIB

BRI Apresiasi Prestasi Para Paskibraka Nasional

Jakarta – Bank BRI kembali memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada…