Sukses Selama Asian Games, Mandiri Inhealth Siap Sukseskan Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 September 2018 - 07:42 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Berbekal pengalaman sukses sebagai pendukung ajang Asian Games 2018, Mandiri Inhelath siap dukung penyelenggaraan Para Games 2018. Tentu Mandiri Inhealth tidak bergerak sendiri, Kali ini akan bekerja sama dengan Para Games Organizing Committee (INAPGOC), RS Rujukan dan Kementerian Kesehatan.

“Proses kerja sama sudah dibicarakan dengan pihak INAPGOC, saat ini kami masih menunggu keputusan akhir saja. Seluruh tim pendukung sudah siap bekerja, “ demikian uangkap Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth, Rabu (12/9/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia dipercaya kembali untuk menyelenggarakan pesta olahraga bertaraf internasional yaitu Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018.

"Asian Para Games 2018, merupakan pesta olahraga terbear untuk para atlet penyandang disabilitas di Asia," kata Sylviana Murni, Wakil Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), saat Press Conference Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018, di Jakarta, belum lama ini.

Lanjutnya, Ia mengatakana ada 18 cabang olahraga yang akan diperlombakan dan dimeriahkan oleh 43 peserta dari berbagai negara.

“Dari jummlah cabang olah raga yang dipertandingkan dan jumlah atletnya berbeda dengan Asian Games. Jadi Mandiri Inhealth pasti siap, “ tegas Iwan Pasila

Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, didukung dengan lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Bank Mandiri

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:50 WIB

OJK Monitor Mitigasi IT Bank Mandiri

Jakarta - OJK terus memonitor upaya mitigasi yang dilakukan oleh Bank Mandiri dalam mengatasi permasalahan teknologi informasi bank tersebut. Perbankan harus memiliki dan menerapkan standard…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso bersama Gubernur BoT Thailand

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:13 WIB

OJK, Bank Sentral Thailand Kerjasamakan Pengaturan Pinjaman Online

Bangkok - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pertemuan bilateral dengan Bank of Thailand (BoT) di Bangkok, Jumat (19/7) dalam rangka penguatan kerja sama peran sektor jasa keuangan di kedua…

Alice Norin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:00 WIB

Alice Norin Akhirnya Main Film Horor

Tidak pernah sedikitpun kepikiran untuk bisa main film horor, karena sebelumnya ia selalu menolak main film setan-setanan. Tapi lantaran atas nama persahabatan dengan Shandy Aulia, akhirnya…

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:30 WIB

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan…