Sukses Selama Asian Games, Mandiri Inhealth Siap Sukseskan Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 September 2018 - 07:42 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Berbekal pengalaman sukses sebagai pendukung ajang Asian Games 2018, Mandiri Inhelath siap dukung penyelenggaraan Para Games 2018. Tentu Mandiri Inhealth tidak bergerak sendiri, Kali ini akan bekerja sama dengan Para Games Organizing Committee (INAPGOC), RS Rujukan dan Kementerian Kesehatan.

“Proses kerja sama sudah dibicarakan dengan pihak INAPGOC, saat ini kami masih menunggu keputusan akhir saja. Seluruh tim pendukung sudah siap bekerja, “ demikian uangkap Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth, Rabu (12/9/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia dipercaya kembali untuk menyelenggarakan pesta olahraga bertaraf internasional yaitu Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018.

"Asian Para Games 2018, merupakan pesta olahraga terbear untuk para atlet penyandang disabilitas di Asia," kata Sylviana Murni, Wakil Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), saat Press Conference Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018, di Jakarta, belum lama ini.

Lanjutnya, Ia mengatakana ada 18 cabang olahraga yang akan diperlombakan dan dimeriahkan oleh 43 peserta dari berbagai negara.

“Dari jummlah cabang olah raga yang dipertandingkan dan jumlah atletnya berbeda dengan Asian Games. Jadi Mandiri Inhealth pasti siap, “ tegas Iwan Pasila

Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, didukung dengan lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Renailt K Range (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:35 WIB

Seri Terbaru Renault Trucks, K Range Resmi Masuk Indonesia

Perusahaan otomotif asal Prancis, Renault resmi memperkenalkan seri produk truk terbarunya, K Range. Dalam peluncuran kali ini, Renault menggandeng PT Indo Traktor Utama sebagai distributor…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.