Sukses Selama Asian Games, Mandiri Inhealth Siap Sukseskan Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 September 2018 - 07:42 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Berbekal pengalaman sukses sebagai pendukung ajang Asian Games 2018, Mandiri Inhelath siap dukung penyelenggaraan Para Games 2018. Tentu Mandiri Inhealth tidak bergerak sendiri, Kali ini akan bekerja sama dengan Para Games Organizing Committee (INAPGOC), RS Rujukan dan Kementerian Kesehatan.

“Proses kerja sama sudah dibicarakan dengan pihak INAPGOC, saat ini kami masih menunggu keputusan akhir saja. Seluruh tim pendukung sudah siap bekerja, “ demikian uangkap Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth, Rabu (12/9/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia dipercaya kembali untuk menyelenggarakan pesta olahraga bertaraf internasional yaitu Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018.

"Asian Para Games 2018, merupakan pesta olahraga terbear untuk para atlet penyandang disabilitas di Asia," kata Sylviana Murni, Wakil Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), saat Press Conference Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018, di Jakarta, belum lama ini.

Lanjutnya, Ia mengatakana ada 18 cabang olahraga yang akan diperlombakan dan dimeriahkan oleh 43 peserta dari berbagai negara.

“Dari jummlah cabang olah raga yang dipertandingkan dan jumlah atletnya berbeda dengan Asian Games. Jadi Mandiri Inhealth pasti siap, “ tegas Iwan Pasila

Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, didukung dengan lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KSPN Labuan Bajo

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:38 WIB

Anggaran Mencapai Rp 8,82 Triliun, Pembangunan Infrastruktur pada 5 KSPN Mulai Berjalan

Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp 8,82 triliun untuk pembangunan infrastruktur di 5 KSPN Prioritas tersebut yang dilaksanakan sejak 2019 hingga 2021.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:23 WIB

Kementerian PUPR Gandeng 4 Universitas Rancang Program S2 Super Spesialis Bagi SDM Konstruksi

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, program yang didesain Kementerian PUPR bersama 4 universitas tersebut diatas adalah super spesialis yang akan diakui sebagai Master (S2) oleh Menteri…

Eni Yuniarti Warga Kampung Muka

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:15 WIB

ACT Jawab Keluhan Pedagang Kecil Ibu Kota

Jauh masuk ke permukiman padat penduduk di tengah ibu kota, masyarakat prasejahtera yang mencari nafkah dengan berdagang menjeritkan kegundahan. Mereka kini hidup dalam himpitan ekonomi di tengah…

PPPA Daarul Qur’an

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:00 WIB

Kyai Basith, Pejuang Qur’an dari Kaki Gunung Ciremai

Usia yang mulai menginjak setengah abad tak menghalangi langkah dakwah Kyai Basith untuk mendawamkan Al-Qur’an. Ya, usianya kini sudah 56 tahun, tapi semangat berdakwahnya terus membara

RS Lapangan BSMI akan Layani Uji Swab

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:00 WIB

RS Lapangan BSMI akan Layani Uji Swab

RS Lapangan BSMI untuk Covid-19 akan melengkapi layanan dengan test SWAB untuk pemeriksaan hasil yang lebih akurat. Direktur RS Lapangan BSMI dr. Jupriah, M. Biomed menyebut saat ini RS Lapangan…