Rayakan Hari Olahraga Nasional, Best Western Mangga Dua Hotel Gelar Nasional Sport Day 2018

Oleh : Ridwan | Selasa, 11 September 2018 - 11:10 WIB

Perayaan Nasional Sports Day 2018 Best Western Mangga Dua Hotel
Perayaan Nasional Sports Day 2018 Best Western Mangga Dua Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bagi sebagain orang perayaan Hari olahraga merupakan hal yang biasa saja namun ada suatu hal yang berbeda yang kali ini yang di lakukan oleh Best Western Mangga Dua Hotel.

Dalam perayaan hari Olahraga Nasional tahun ini Best Western Mangga Dua mengadakan perayaan hari olahraga dengan tema “Bring back the joy to our athlete” yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama ynag kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan oleh Gustaf Adolf selaku General Manager of Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta, serta acara hiburan.

Dengan turut serta mendatangkan beberapa Atlet Nasional peraih medali di Asean Games 2018 seperti Puspa Arum peraih medali Emas pencak silat, Edgar Xavier Marvelo peraih medali Perak wushu, Emilia Nova peraih medali perak Atletik, Prima simpati aji peraih medali perunggu soft tennis.

Selanjutnya hadir pula, Irfandi Hendrawan peraih medali perunggu soft tennis serta Atlet Senior yang pernah berlaga di Sea Games yaitu Rossy Pratiwi Dipoyanti atlet tennis meja dengan total raihan sebanyak 7 medali emas, 7 medali perak, dan 9 medali perunggu sepanjang kariernya sejak tahun 1985–2008 yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dalam acara yang di buat oleh Best Western Mangga Dua Hotel juga meninggalkan kesan yang sangat berharga di hati para Atlet dengan beberapa suguhan acara hiburan serta games yang mengikutsertakan para atlet dan Head of Department di dalamnya.

Keseruan bukan hanya terasa pada saat sesi Games berlansung namun juga pada saat sesi Tanya jawab yang di mana para atlet diminta untuk melakukan satu gaya terbaiknya yang dapat menggambarkan tentang olahraga Indonesia.

Tidak hanya itu sebagai rasa apresiasi kepada para atlet undangan, Best Western Mangga Dua juga memberikan plakat, karikatur, berbagai macam souvenir serta Voucher Hotel senilai Rp 30.000.000, kepada masing–masing atlet yang datang.

“saya sangat berterima kasih dengan adanya acara ini saya merasa sangat di perhatikan sebagai atlet senior," ungkap Rossy Dipoyanti selaku Senior atlet Tennis meja dalam ungkapannya pada sesi Tanya jawab. 

Menurutnya, perayaan Hari Olahraga Nasional seperti ini sudah sangat baik, dan saya berharap ke depannya acara seperti ini akan terus berlangsung yang tidak hanya menghadirkan atlet–atlet muda tetapi juga lebih banyak mengundang atlet senior ataupun atlet veteran. 

Sementara itu, Gustaf Adolf mengungkapkan, perayaan Hari Olahraga Nasional tahun ini memang sangat berbeda, dengan di selenggarakannya Asean Games 2018 dan dengan banyaknya peraihan medali yang di torehkan oleh masing-masing Atlet kita, pastinya menjadikan Indonesia 
semakin berprestasi dan dilihat oleh banyak negara. 

"Dimana juga hal tersebut dapat memberikan nuansa lain serta support yang baik bagi kami kedepannya, baik secara fisik maupun secara mental," ucap Gustaf di Jakarta, Senin (10/9/2018).

Gustaf berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus berjalan dan mengundang atlet-atlet lainnya baik veteran maupun atlet muda. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…