Mothercare Luncurkan Kampanye dan Koleksi Busana Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Februari 2017 - 08:00 WIB

Mothercare Luncurkan Koleksi Busana Anak-Anak Terbaru
Mothercare Luncurkan Koleksi Busana Anak-Anak Terbaru

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Mothercare Indonesia meluncurkan kampanyenya dengan tema #iwearmothercare. Kampanye yang berlangsung hingga 31 Desmber 2017 ini, juga memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu, Urban Farm dan Western Pop di Grand Indonesia, Jakarta. Koleksi ini untuk anak usia 0 hingga 24 bulan untuk Urban Farm. Sedangkan, untuk Western Pop anak usia 2 hingga 10 tahun.

Melalui siaran pers yang dikirim kepada Industry.co.id, Lina Paulina selaku Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia mengatakan, "Mothercare merupakan gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak dengan jaminan kualitas terbaik. Produk Mothercare didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan orang tua dan anak akan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan".

Koleksi yang didominasi dengan warna-warna yang cerah dan dengan floral untuk anak perempuan, dan berbagai tanaman untuk anak laki-laki serta tema petualangan. Kedua koleksi ini bisa digunakanan untuk sehari-hari.

"Jaman sekarang banyak anak yang berpakaian dengan style atau desain orang dewasa, yang belum tentu nyaman digunakan oleh anak-anak. Kami menyediakan koleksi pakaian yang memang diperuntukkan anak-anak sesuai usianya, dengan bahan yang aman dan nyaman, serta tetap terlihat fashionable”,lanjutnya.

Dengan diadakan kampanye #iwearmothercare ingin mengajak para orang tua untuk menjadi personal stylist bagi anaknya dan menginspirasi orang tua lainnya dan juga bisa mengikuti kontes  #iwearmothercare melalui media sosial Instagram. Periode kontes yang berlangsung pada 10-16 Februari 2017 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…