Bangganya Super Junior Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 02 September 2018 - 17:17 WIB

Boyband asal Korea Selatan Super Junior (Suju) turut ambil bagian dalam closing ceremony Asian Games 2018
Boyband asal Korea Selatan Super Junior (Suju) turut ambil bagian dalam closing ceremony Asian Games 2018

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perhelatan ajang olahraga terbesar se-Asia atau Asian Games 2018 akan ditutup malam ini, Minggu (2/8/2018) bertempat di lapang stadion utama Gelora Bung Karno.

Sejumlah artis papan atas tanah air akan mengisi acara tersebut seperti, Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan masih banyak lainnya. Tak hanya artis dalam negeri tetapi artis internasional seperti boyband asal Korea Selatan Super Junior (Suju) turut ambil bagian dalam closing ceremony Asian Games.

“Jujur Saya dan member lainnya sangat terkejut sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya,” ungkap Leeteuk yang merupakan leader dari Super Junior.

Mereka juga menyebutkan bahwa Asian Games 2018 Jakarta Palembang sangat menyenangkan. Tak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga Palembang. “Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2015 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan,” tambah Leeteuk.

“Energy of Asia” yang merupakan slogan resmi dari Asian Games 2018 diakui oleh Siwon, Asia sebagai energi global. “Saya sekarang memahami makna dari slogan itu. Asia merupakan energi. Menurut Saya, Indonesia tepat memilih slogan ini dan sangat keren. Memberikan sebuah energi adalah yang hal sangat penting,” ucapnya yang telah memposting foto dengan caption “Energy of Asia” di akun sosial medianya.

Sementara itu, kemenangan tim sepak bola putra Korea Selatan disambut meriah oleh seluruh seluruh member Super Junior. Sepak bola merupakan salah satu olahraga terkenal di Korea Selatan, dapat memenangkan medali emas di babak final melawan Jepang adalah hal yang membanggakan untuk Super Junior dan masyarakat Korea Selatan lainnya.

“Perolehan medali emas dari sepak bola ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami juga akan melakukan penampilan yang terbaik di penutupan Asian Games 2018 nanti dan tunggu penampilan kami,” jelas Leeteuk yang memiliki nama asli Park Jungsoo.

Terakhir, Super Junior menceritakan pengalamannya mencicipi masakan Indonesia. Seluruh member Super Junior yang hadir, Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Yesung kompak menyebutkan “Nasi Goreng” dan “Mie Goreng”.

Menurut mereka makanan Indonesia sangat enak, bahkan Leeteuk mengaku bahwa ia bisa memakan itu seharian. Tak lupa saat mengakhiri wawancara eksklusif ini, SuperJ unior mengucapkan kata “Terima Kasih” kepada tim Media & Public Relations INASGOC.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:58 WIB

Dorong Bisnis Properti, BNI Syariah Gandeng Developer Deltacendana Citapersada

Jakarta - BNI Syariah melakukan perjanjian kerjasama dengan developer properti Tangerang, PT Deltacendana Citapersada. Kerjasama ini terkait dengan penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah.…

Perum Jamkrindo berbagi di Bali

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:50 WIB

Safari Ramadan Perum Jamkrindo Digelar di Denpasar

Denpasar– Perum Jamkrindo melaksanakan Safari Ramadan di 10 kota sepanjang bulan Ramadan 1440 H. Pada Kamis, 23 Mei 2019, Safari Ramadan dilaksanakan di Kota Denpasar, Bali dengan kegiatan…

Festival Ramadhan Sinar Mas Land

Kamis, 23 Mei 2019 - 18:41 WIB

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan di BSD City

Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk., menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTsN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Tangerang, Banten. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…