Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Bantu Korban Gempa Bumi Lombok

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 September 2018 - 19:00 WIB

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Bantu Korban Gempa Bumi Lombok (Foto Industry.co.id)
Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Bantu Korban Gempa Bumi Lombok (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah bergabung dengan kampanye penggalangan dana dan bantuan komunitas utama untuk mendukung para korban gempa bumi di Lombok.

Pada hari Jumat 10 Agustus, donasi ini - termasuk 10 ton beras, ribuan paket mie instan, selimut, kebutuhan pokok bayi, peralatan medis dan perlengkapan penting lainnya telah dikirim melewati Selat Lombok ke daerah-daerah yang paling terkena parah, terutama di Kabupaten Lombok Utara. Kelompok ini juga memobilisasi tenaga medis dari Dr. Romy Associates.

Total dari donasi adalah; Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dan PT Summarecon Agung sebagai pemilik resor tersebut, mengumpulkan dana Rp.65,000,000,-, sedangkan Eka Jaya Fast Boat menyumbangkan Rp.300,000,000,- dan PT Pramana Agung mengumpulkan sebanyak Rp.13,000,000,-.

“Kami sangat prihatin dengan dampak dari gempa ini. Kehancuran ini sangat menyedihkan dan penting bagi kami untuk mendapatkan bantuan dan pasokan medis kepada para korban yang membutuhkannya, secepat mungkin. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata I Ketut Sugita, kepala komunitas Bali Tourism Society untuk tim Lombok.

I Wayan Suwastana, Director of Sales & Marketing dari Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, yang lahir di Lombok Utara, adalah salah satu sukarelawan. “Semua orang di Bali merasakan kesedihan mendalam dan ingin membantu saudara-saudari kita di Lombok yang sangat berdampak atas bencana ini. Saya turut senang melihat begitu banyak organisasi dan individu yang mendukung upaya bantuan ini. Dengan bekerjasama, kami dapat membantu meringankan penderitaan para korban."

Bapak Horst Walther-Jones, General Manager dari Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, menambahkan; “Benar-benar memilukan untuk melihat apa yang terjadi di Lombok. Begitu banyak kehidupan dan rumah telah hancur. Dengan bergabung dalam upaya bantuan ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Lombok bahwa mereka tidak sendirian, dan bahwa Bali turut bergotong-royong membantu mereka.”

Bali Tourism Society Peduli Lombok didirikan setelah awal gempa sebesar 6,4SR melanda bagian timur Lombok pada 29 Juli, dan diperkuat setelah bencana gempa yang lebih besar 7,0SR memukul bagian utara pulau pada 5 Agustus. Bantuan dan pasokan akan diarahkan ke seluruh bagian Lombok yang terkena bencana ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Renailt K Range (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:35 WIB

Seri Terbaru Renault Trucks, K Range Resmi Masuk Indonesia

Perusahaan otomotif asal Prancis, Renault resmi memperkenalkan seri produk truk terbarunya, K Range. Dalam peluncuran kali ini, Renault menggandeng PT Indo Traktor Utama sebagai distributor…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.