Potongan Harga Hingga 50 Persen, Air Asia Siap Perluas Jaringan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 15:46 WIB

Air Asia Indonesia
Air Asia Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mulai tanggal 9- 12 Februari, maskapai ternama serta berbiaya hemat Air Asia Indonesia kini, menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Jakarta. Pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia. Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia," kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan, melalui siaran persnya kepada Industry.co.id, Jakarta (9/2/2017).

Ia menambahkan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan guna mendukung peningkatan kunjungan wisata ke nusantara, yang dalamm waktu dekat ini, kami akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan serta India.

Pelaksaan pameran AATF yang bertempat di Kota Kasablanka ini, menawarkan berbagai promo istimewa dan berbagai atraksi menarik bagi warga Jakarta. Salah satunya dengan adanya potongan harga hingga 50 persen untuk pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota, bagi pengunjung bisa mendapatkan 1.000 points AirAsia BIG Points. Serta pengunjung juga dapat menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia mulai dari 500 AirAsia BIG Points.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Bank Mandiri

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:50 WIB

OJK Monitor Mitigasi IT Bank Mandiri

Jakarta - OJK terus memonitor upaya mitigasi yang dilakukan oleh Bank Mandiri dalam mengatasi permasalahan teknologi informasi bank tersebut. Perbankan harus memiliki dan menerapkan standard…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso bersama Gubernur BoT Thailand

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:13 WIB

OJK, Bank Sentral Thailand Kerjasamakan Pengaturan Pinjaman Online

Bangkok - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pertemuan bilateral dengan Bank of Thailand (BoT) di Bangkok, Jumat (19/7) dalam rangka penguatan kerja sama peran sektor jasa keuangan di kedua…

Alice Norin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:00 WIB

Alice Norin Akhirnya Main Film Horor

Tidak pernah sedikitpun kepikiran untuk bisa main film horor, karena sebelumnya ia selalu menolak main film setan-setanan. Tapi lantaran atas nama persahabatan dengan Shandy Aulia, akhirnya…

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:30 WIB

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan…