Potongan Harga Hingga 50 Persen, Air Asia Siap Perluas Jaringan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 15:46 WIB

Air Asia Indonesia
Air Asia Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mulai tanggal 9- 12 Februari, maskapai ternama serta berbiaya hemat Air Asia Indonesia kini, menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Jakarta. Pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia. Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia," kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan, melalui siaran persnya kepada Industry.co.id, Jakarta (9/2/2017).

Ia menambahkan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan guna mendukung peningkatan kunjungan wisata ke nusantara, yang dalamm waktu dekat ini, kami akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan serta India.

Pelaksaan pameran AATF yang bertempat di Kota Kasablanka ini, menawarkan berbagai promo istimewa dan berbagai atraksi menarik bagi warga Jakarta. Salah satunya dengan adanya potongan harga hingga 50 persen untuk pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota, bagi pengunjung bisa mendapatkan 1.000 points AirAsia BIG Points. Serta pengunjung juga dapat menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia mulai dari 500 AirAsia BIG Points.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ninja Xpress

Minggu, 22 September 2019 - 07:00 WIB

Ninja Xpress Persembahkan:Obsesi untuk UKM Negeri

Ninja Xpress, layanan pengiriman paling obsesif di Indonesia, mempersembahkan Obsesi untuk UKM Negeri, sebuah obsesi yang menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelaku UKM di Indonesia. Konsistensi…

Minggu, 22 September 2019 - 07:00 WIB

Ninja Xpress Persembahkan:Obsesi untuk UKM Negeri

Ninja Xpress, layanan pengiriman paling obsesif di Indonesia, mempersembahkan Obsesi untuk UKM Negeri, sebuah obsesi yang menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelaku UKM di Indonesia. Konsistensi…

Malindo Air

Minggu, 22 September 2019 - 06:00 WIB

Data Terakhir Penumpang Malindo Air

Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group secara resmi memberikan keterangan mengenai perkembangan berita tentang data penumpang, Malindo Air menyadari beberapa data pribadi…

Wings Air (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 September 2019 - 05:00 WIB

Wujudkan Mimpi Jelajahi Destinasi Wisata, WingsAir Layani Rute Manado-Morotai

Kabupaten Pulau Morotai terletak di Kepulauan Halmahera, Kepulauan Maluku Utara (Malut) adalah salah satu pulau paling utara di Indonesia. Kawasan ini berlatar keunikan bahari yang berhadapan…

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.