Haracare.com Buka Peluang Bisnis Bagi Calon Mitra Melalui Sistem Franchise

Oleh : Ridwan | Kamis, 09 Agustus 2018 - 17:03 WIB

Waralaba Haracare.com (Foto: Dok. Industry.co.id)
Waralaba Haracare.com (Foto: Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT. Haracare Indonesia, Salah satu perusahaan jasa yang cukup berpengalaman, mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan pameran dan konferensi waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2018. 

Acara yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut diselenggarakan pada 20-22 Juli 2018 yang lalu. 

Pada kesempatan itu, Selain mendapat penghargaan Top Business Oppurtunity 2018 dalam kategori Cleaning Management & Home Care Service, PT. Haracare Indonesia dengan Merk Dagang HARACARE.COM juga membuka peluang bisnis bagi para calon mitra melalui Sistem Waralaba (Franchise). 

Putu Sudarsana, ST selaku Direktur Haracare.com mengatakan Haracare.com adalah portal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan Cleaning, Sterilizing dan Disinfection sekaligus. 

"Paket Jasa yang nantinya akan dipasarkan antara lain, Mattress Cleaning & Sterilizing, Sofa Cleaning, Carpet Cleaning, Bed Bug Control, Biodegradable Disinfection Service," kata Putu di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ditambahkan Putu, mengingat semakin sadarnya masyarakat akan kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal mereka, target pasar yang cukup luas (Perumahan, Apartemen, Penginapan, Perkantoran dan Pertokoan) dan tingkat persaingan yang masih sangat rendah, potensi berkembang untuk bisnis ini sangat basar. 

"Hal ini sudah kami rasakan di Bali. Berkantor pusat di Dalung Permai Blok E No.13, Badung, Bali, Kami mampu melayani seluruh area di Pulau Bali," terangnya. 

Putu berharap melalui sistem waralaba, Haracare.com mampu menjadi mitra yang baik dan berkembang dan menjadi merk yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Singapore Tourism Board (STB) meluncurkan kampanye pemasaran global untuk memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi MICE.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:46 WIB

Perkuat Posisi Singapura Sebagai Destinasi MICE, STB Luncurkan Kampanye Global

Kampanye global yang diluncurkan STB turut mengundang penyelenggara acara MICE dari Indonesia untuk mempertimbangkan Singapura sebagai destinasi MICE unggul yang dapat memberikan hasil berdampak,…

Press conference di Gedung Perpustakaan Nasional terkait Rakornas dan HUT ke-44 Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:21 WIB

Rayakan HUT Ke-44 Perpusnas, Ini Rangkaian Acara Yang Dilaksanakan Tanggal 7-31 Mei 2024

Rayakan HUT ke-44, Perpusnas menggelar sebanyak 27 rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai 7-31 Mei 2024.

Sekretaris Utama Perpusnas (jas hitam, dua kanan) paparkan rencana Rakornas yang akan digelar Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:10 WIB

Gelar Rakornas, Perpusnas Akan Bahas Tiga Program Besar di 2024

Di Rakornas 2024 yang akna digelar tanggal 14-15 Mei 2024, Perpusnas akan membahas tiga program besar yang menjadi fokus utama Perpusnas pada 2024.