Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Agustus 2018 - 20:57 WIB

Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep
Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek produk perawatan pria, Nivea Men meluncurkan rangkaian produk terlengkap pertama di Indonesia, Nivea Men Deep.

Rangkaian produk ini terdiri dari Nivea Men Deep Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi; serta Nivea Men Deep Deodorant, deodoran yang mampu mengontrol keringat berlebih dan melawan bakteri penyebab bau badan.

"Nivea Men meluncurkan rangkaian produk Nivea Men Deep untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan," kata Tomasz Schwarz, Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Nivea Men Deep Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sedangkan Nivea Men Deep Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray. Nivea Men Deep Deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering; serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian. 

Bambang Pamungkas, Brand Ambassador Nivea Men Indonesia, mengatakan, ia dan pria aktif Indonesia lainnya membutuhkan produk perawatan wajah dan tubuh yang dapat menangkal efek polusi dan bakteri agar kami tetap percaya diri saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Rangkaian produk Nivea Men Deep adalah jawabannya! Nivea Men Deep Face Cleanser membuat kulit wajah bersih dan cerah, sementara Nivea Men Deep Deodorant menyerap keringat berlebih sehingga menjaga kulit ketiak tetap kering dan segar seharian.” pungkas Bambang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…

Gebyar undian Bank Mandiri ini hoax

Minggu, 05 Mei 2024 - 21:00 WIB

Bank Mandiri Himbau Masabah untuk Hati-Hati pada Modus Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Bank Mandiri mengimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati dengan kejahatan pembobolan rekening dengan modus penipuan berkedok undian berhadiah. Aksi kejahatan dengan modus yang mengatasnamakan…

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:48 WIB

BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir!

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang…

Salah satu lini bisnis MPMX

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:40 WIB

MPMX Catat Pendapatan Bersih Capai Rp3,9 Triliun di Kuartal I-2024

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sukses mencatat pertumbuhan pendapatan bersih mencapai Rp3,9 triliun di kuartal I-2024, atau naik 3% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama…