Mulai 8 Agustus, Yuk! Berburu Diskon di HBDI 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 30 Juli 2018 - 14:10 WIB

Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). (Foto Dije)
Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). (Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk yang kedua kalinya, Hari Belanja Diskon Indonesia 2018 (HBDI) siap digelar di Palembang yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus hingga 2 September 2018. Penyelenggaraan ini merupakan salah satu bentuk para pelaku industri ritel yang bergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

"Kami merasa sangat senang karena HBDI salah satu cara untuk memastikan bahwa wisata belanja menuju tingkat yang lebih maju dengan mendatangkan turis dan juga membuat pergerakan wisnus dari satu kota ke kota lainnya," kata Ketua Umum HIPPINDO, Budihardjo Iduansjah dalam press conference menjelang pembukaan HBDI 2018, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Budihardjo mengatakan dalam perhelatan HBDI 2018 ini akan menawarkan berbagai diskon dari 200 brand yang tergabung dalam HIPPINDO.

"Beragam penawaran menarik untuk konsumen dengan tema promo istimewa 17 Agustus hanya dapat ditemui di HBDI," ujarnya.

Sementara, menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya menuturkan bahwa, "Perhelatan ini merupakan sebuah atraksi bagi wisatawan kuliner dan belanja. Bukan saja untuk wisatawan nusantara, namun HBDI juga mampu menarik wisatawan mancanegara khususnya negara tetangga," jelas Menpar.

HBDI 2018 akan dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018 di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan dan akan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Penyelenggaraan ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-73. Adapun program diskon yang menarik antara lain diskon 73 persen untuk all items dan selected items, addtional diskon 17 persen ditambah 8 persen, lalu ada diskon 73 persen untuk yang sudah berumur 73 tahun, hanya bayar 73 persen minimal transaksi tertentu serta, clearence sale up to 73 persen. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

Kamis, 30 Januari 2020 - 05:00 WIB

Dankormar Hadiri Rapim TNI 2020

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2020 di GOR Ahmad Yani Markas Besar Tentara Nasional Indonesia…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 30 Januari 2020 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Rapim TNI Mantapkan Soliditas dan Profesionalitas TNI

Rapat Pimpinan (Rapim) TNI sebagai forum menguatkan jalinan komunikasi yang harmonis, guna menyamakan persepsi, memantapkan soliditas profesionalitas TNI dan penyampaian berbagai ide dan gagasan…

Nanny Hadi Tjahjanto,Ketum Dharma Pertiwi

Kamis, 30 Januari 2020 - 03:55 WIB

Ketum Dharma Pertiwi Tutup Rakor Dharma Pertiwi

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menutup secara resmi “Rakor Dharma Pertiwi Tahun Anggaran 2020”, bertempat di Gedung Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268,…

Ilham Bintang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 29 Januari 2020 - 22:17 WIB

Membaca Sosok Ilham Bintang Dari Tulisannya

Buku Ilham Bintang yang baru terbit, berisi kumpulan artikelnya sepanjang tahun. (hcb)

Dirut BRI, Menkeu dan Komisaris BRI

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:41 WIB

Menkeu Sri Mulyani Apresiasi BRI Fokus Kembangkan UMKM

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani mendukung strategi PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk untuk fokus memperkuat bisnis di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena memiliki…