Mulai 8 Agustus, Yuk! Berburu Diskon di HBDI 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 30 Juli 2018 - 14:10 WIB

Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). (Foto Dije)
Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). (Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk yang kedua kalinya, Hari Belanja Diskon Indonesia 2018 (HBDI) siap digelar di Palembang yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus hingga 2 September 2018. Penyelenggaraan ini merupakan salah satu bentuk para pelaku industri ritel yang bergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

"Kami merasa sangat senang karena HBDI salah satu cara untuk memastikan bahwa wisata belanja menuju tingkat yang lebih maju dengan mendatangkan turis dan juga membuat pergerakan wisnus dari satu kota ke kota lainnya," kata Ketua Umum HIPPINDO, Budihardjo Iduansjah dalam press conference menjelang pembukaan HBDI 2018, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Budihardjo mengatakan dalam perhelatan HBDI 2018 ini akan menawarkan berbagai diskon dari 200 brand yang tergabung dalam HIPPINDO.

"Beragam penawaran menarik untuk konsumen dengan tema promo istimewa 17 Agustus hanya dapat ditemui di HBDI," ujarnya.

Sementara, menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya menuturkan bahwa, "Perhelatan ini merupakan sebuah atraksi bagi wisatawan kuliner dan belanja. Bukan saja untuk wisatawan nusantara, namun HBDI juga mampu menarik wisatawan mancanegara khususnya negara tetangga," jelas Menpar.

HBDI 2018 akan dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018 di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan dan akan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Penyelenggaraan ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-73. Adapun program diskon yang menarik antara lain diskon 73 persen untuk all items dan selected items, addtional diskon 17 persen ditambah 8 persen, lalu ada diskon 73 persen untuk yang sudah berumur 73 tahun, hanya bayar 73 persen minimal transaksi tertentu serta, clearence sale up to 73 persen. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lahan persawahan yang siap panen

Minggu, 29 Maret 2020 - 20:57 WIB

Kabupaten Bogor Panen Raya Padi di Tengah Corona

Kementerian Pertanian (Kementan) terus membantu peningkatan produksi beras di Kabupaten Bogor. Di antaranya melalui terobosan dengan menerapkan program peningkatan produksi dan produktivitas…

Pasien Suspect Virus Corona (Liputan6.com)

Minggu, 29 Maret 2020 - 19:45 WIB

Kogasgabpad Benarkan Dua Pasien RS Darurat Wisma Atlet Meninggal Dunia

Dua pasien Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet meninggal dunia pada Minggu, berdasarkan informasi yang diterima ANTARA dari Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), Wisma Atlet, Jakarta. .

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana (ist)

Minggu, 29 Maret 2020 - 18:51 WIB

Sembuh dari Corona, Wawako Bandung Yana Mulyana: Alhamdulillah Terimakasih Dokter dan Tenaga Medis

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dinyatakan sembuh dari penyakit Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yana Mulyana kepada KompasTV yang ditayangkan secara langsung pada Minggu…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Minggu, 29 Maret 2020 - 18:00 WIB

Ketua MPR Desak Pemerintah Berikan Perhatian Khusus Pada Sektor Tanaman Pangan

Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong pemerintah agar segera memberi perhatian khusus pada sektor tanaman pangan. Ditengah proses kerusakan pada sektor ekonomi global saat ini, tantangan…

Dukung Industri Fiber Infrastruktur FiberStar Meresmikan Kantor Regional di Palembang

Minggu, 29 Maret 2020 - 17:00 WIB

Industri Telekomunikasi Bergerak, FiberStar Gelar Jaringan di Palembang

Dalam rangka komitmen dan upaya peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan, FiberStar meresmikan Kantor Regional Sumatera Selatan baru yang…