Mulai 8 Agustus, Yuk! Berburu Diskon di HBDI 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 30 Juli 2018 - 14:10 WIB

Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). (Foto Dije)
Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). (Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk yang kedua kalinya, Hari Belanja Diskon Indonesia 2018 (HBDI) siap digelar di Palembang yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus hingga 2 September 2018. Penyelenggaraan ini merupakan salah satu bentuk para pelaku industri ritel yang bergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

"Kami merasa sangat senang karena HBDI salah satu cara untuk memastikan bahwa wisata belanja menuju tingkat yang lebih maju dengan mendatangkan turis dan juga membuat pergerakan wisnus dari satu kota ke kota lainnya," kata Ketua Umum HIPPINDO, Budihardjo Iduansjah dalam press conference menjelang pembukaan HBDI 2018, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Budihardjo mengatakan dalam perhelatan HBDI 2018 ini akan menawarkan berbagai diskon dari 200 brand yang tergabung dalam HIPPINDO.

"Beragam penawaran menarik untuk konsumen dengan tema promo istimewa 17 Agustus hanya dapat ditemui di HBDI," ujarnya.

Sementara, menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya menuturkan bahwa, "Perhelatan ini merupakan sebuah atraksi bagi wisatawan kuliner dan belanja. Bukan saja untuk wisatawan nusantara, namun HBDI juga mampu menarik wisatawan mancanegara khususnya negara tetangga," jelas Menpar.

HBDI 2018 akan dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018 di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan dan akan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Penyelenggaraan ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-73. Adapun program diskon yang menarik antara lain diskon 73 persen untuk all items dan selected items, addtional diskon 17 persen ditambah 8 persen, lalu ada diskon 73 persen untuk yang sudah berumur 73 tahun, hanya bayar 73 persen minimal transaksi tertentu serta, clearence sale up to 73 persen. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…