Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Kolekbsi Young Living Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 29 Juli 2018 - 14:10 WIB

Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia
Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia

INDUSTRY.co.id - Melengkapi koleksi Young Living Indonesia, essential oil Blue Tansy dan Kunzea yang banyak dinantikan kehadirannya dapat dibeli melalui distributor Young Living Indonesia mulai bulan Agustus 2018.

Roslina Situmeang, Sales and Marketing Manager Young Living Indonesia menjelaskan, ”Young Living Indonesia selalu berupaya untuk terus melengkapi rangkaian produk Young Living bagi konsumen Indonesia, baik essential oil, maupun produk berbasis essential oil seperti make up Savvy Minerals, dan aksesoris seperti diffuser. Kini koleksi essential oil yang tersedia semakin lengkap dengan hadirnya Blue Tansy, Kunzea, dan juga beberapa essential oil lain seperti Pine dan Jade Lemon. Blue Tansy yang berasal dari tanaman langka ini dikenal dengan manfaatnya untuk membantu menjaga kecantikan kulit, sehingga banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah. Sedangkan Kunzea merupakan essential oil dari pohon Kunzea Ambigu dari Australia, yang sejak lama telah digunakan oleh suku asli di Australia.

Selain essential oil, kini juga telah tersedia Lantern Diffuser, diffuser terbaru dengan bentuk lentera. Kami percaya diffuser kini tidak hanya digunakan untuk men-diffuse essential oil tapi juga menjadi salah satu elemen dekorasi. Untuk itu Young Living selalu berinovasi menciptakan berbagai model diffuser yang tidak hanya fungsional, tapi juga memiliki bentuk yang menawan.”

Blue Tansy

Blue Tansy adalah tanaman dengan bunga-bunga kuning yang tumbuh di kawasan utara Maroko, dekat laut Mediterania. Blue Tansy termasuk salah satu oileksklusif dengan aroma floral yang banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah karena khasiatnya dalam membantu menjaga kelembaban dan keindahan kulit. Essential oil Blue Tansy memiliki kandungan alami chamazulene, yang memberikan essential oil ini warna biru yang menjadi ciri khasnya selama proses distilasi uap.

Blue Tansy dapat di-diffuse untuk membantu meningkatkan mood dan menciptakan lingkungan yang penuh inspirasi. Blue Tansy juga dapat dikombinasikan dengan essential oil lain saat melakukan pijat setelah berolahraga. Untuk kulit sensitif, Blue Tansy sebaiknya digunakan setelah diencerkan terlebih dulu dengan pelembab favorit ataupun V-6TM Vegetable Oil Complex.

Kunzea

Kunzea dihasilkan dari distilasi uap daun dan batang hijau Kunzea Ambigua yang merupakan tanaman asli yang tumbuh di tanah berpasir sepanjang daerah pantai selatan Australia dan Tasmania. Kunzea seringkali menarik serangga, burung dan binatang kecil. Pucuknya yang bergumpal dan berbunga putih pink sering disebut ‘awan putih’. Secara tradisional, Kunzea digunakan oleh suku asli Australia menenangkan kulit yang iritasi, otot yang kaku, juga untuk menolak kutu dan gigitan serangga lain. Hingga kini Kunzea masih banyak digunakan sebagai aromaterapi untuk membantu relaksasi dan juga dalam produk perawatan kulit.

 

Essential oil ini memiliki aroma spicy woodsy yang menyegarkan. Saat digunakan bersama Purification, Kunzea dapat membantu menetralkan aroma di sekitar. Untuk mendapatkan aroma yang menyenangkan dan sensasi yang lebih lembut saat digunakan secara topikal, Kunzea dapat digunakan bersama dengan Tea Tree.

“Dipandu oleh komitmen Seed to SealTM yang kami pegang teguh, serta metode sourcing yang bertanggung jawab, kami memastikan untuk turut mendukung keseimbangan ekologis jangka panjang dan mengurangi timbulnya bahaya terhadap lingkungan dan sumber daya alam,” tutup Roslina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menpeein Agus Gumiwang, Menko Perekonomian Airlangga, Menteri PUPR, Menkeu Sri Mulyani saat Konfrensi Pers Insentif Kendaraan Bermotor dan Perumahan

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:49 WIB

Agus Gumiwang Unggah Potret Bareng Airlangga, Basuki dan Sri Mulyani, Netizen: Sukses Pak....

Menteri Perindusterian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mencuri perhatian masyarakat usai mengunggah sebuah potret "langka" bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR,…

Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:18 WIB

Cinta Buatan Indonesia, Erick Thohir: Selalu Menempel! Mulai dari Batik, Makanan Sampai Sneakers...

Menteri BUMN Erick Thohir menuai banjir komentar dari masyarakat usai mengunggah sebuah lagu berjudul "Aku Cinta Buatan Indonesia" yang diciptakan oleh musisi legendaris Indonesia, Bimbo. Menurut…

Menkeu Sri Mulyani

Minggu, 07 Maret 2021 - 19:42 WIB

Sri Mulyani Blak-blakan Soal Sulitnya Menjadi Seorang Pemimpin yang Baik, Publik: Hebat Ibu Menteri...

Menteri Keuangan Sri Mulyani menuai banjir pujian dari masyarakat usai mengunggah tulisan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik. "Bagaimanakah menjadi seorang pemimpin yang baik?,"…

Tim Lazismu Pusat bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengunjungi lembaga pendidikan di Yogyakarta.

Minggu, 07 Maret 2021 - 19:33 WIB

BPK Bersama Lazismu Audit Program BPKH Untuk Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) Republik Indonesia bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengunjungi dua lembaga pendidikan…

Pemilik UKM Batik Gedog Zaenal

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:21 WIB

Demi Serap Banyak Pekerja, Pembatik Ini Pertahankan Cara Tradisional, Omzetnya Ratusan Juta Per Bulannya

Jakarta– Upaya PT Pertamina (Persero) dalam melestarikan kebudayaan Nusantara diwujudkan dalam banyak hal, salah satunya dengan membina banyak perajin kain baik.