Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Kolekbsi Young Living Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 29 Juli 2018 - 14:10 WIB

Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia
Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia

INDUSTRY.co.id - Melengkapi koleksi Young Living Indonesia, essential oil Blue Tansy dan Kunzea yang banyak dinantikan kehadirannya dapat dibeli melalui distributor Young Living Indonesia mulai bulan Agustus 2018.

Roslina Situmeang, Sales and Marketing Manager Young Living Indonesia menjelaskan, ”Young Living Indonesia selalu berupaya untuk terus melengkapi rangkaian produk Young Living bagi konsumen Indonesia, baik essential oil, maupun produk berbasis essential oil seperti make up Savvy Minerals, dan aksesoris seperti diffuser. Kini koleksi essential oil yang tersedia semakin lengkap dengan hadirnya Blue Tansy, Kunzea, dan juga beberapa essential oil lain seperti Pine dan Jade Lemon. Blue Tansy yang berasal dari tanaman langka ini dikenal dengan manfaatnya untuk membantu menjaga kecantikan kulit, sehingga banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah. Sedangkan Kunzea merupakan essential oil dari pohon Kunzea Ambigu dari Australia, yang sejak lama telah digunakan oleh suku asli di Australia.

Selain essential oil, kini juga telah tersedia Lantern Diffuser, diffuser terbaru dengan bentuk lentera. Kami percaya diffuser kini tidak hanya digunakan untuk men-diffuse essential oil tapi juga menjadi salah satu elemen dekorasi. Untuk itu Young Living selalu berinovasi menciptakan berbagai model diffuser yang tidak hanya fungsional, tapi juga memiliki bentuk yang menawan.”

Blue Tansy

Blue Tansy adalah tanaman dengan bunga-bunga kuning yang tumbuh di kawasan utara Maroko, dekat laut Mediterania. Blue Tansy termasuk salah satu oileksklusif dengan aroma floral yang banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah karena khasiatnya dalam membantu menjaga kelembaban dan keindahan kulit. Essential oil Blue Tansy memiliki kandungan alami chamazulene, yang memberikan essential oil ini warna biru yang menjadi ciri khasnya selama proses distilasi uap.

Blue Tansy dapat di-diffuse untuk membantu meningkatkan mood dan menciptakan lingkungan yang penuh inspirasi. Blue Tansy juga dapat dikombinasikan dengan essential oil lain saat melakukan pijat setelah berolahraga. Untuk kulit sensitif, Blue Tansy sebaiknya digunakan setelah diencerkan terlebih dulu dengan pelembab favorit ataupun V-6TM Vegetable Oil Complex.

Kunzea

Kunzea dihasilkan dari distilasi uap daun dan batang hijau Kunzea Ambigua yang merupakan tanaman asli yang tumbuh di tanah berpasir sepanjang daerah pantai selatan Australia dan Tasmania. Kunzea seringkali menarik serangga, burung dan binatang kecil. Pucuknya yang bergumpal dan berbunga putih pink sering disebut ‘awan putih’. Secara tradisional, Kunzea digunakan oleh suku asli Australia menenangkan kulit yang iritasi, otot yang kaku, juga untuk menolak kutu dan gigitan serangga lain. Hingga kini Kunzea masih banyak digunakan sebagai aromaterapi untuk membantu relaksasi dan juga dalam produk perawatan kulit.

 

Essential oil ini memiliki aroma spicy woodsy yang menyegarkan. Saat digunakan bersama Purification, Kunzea dapat membantu menetralkan aroma di sekitar. Untuk mendapatkan aroma yang menyenangkan dan sensasi yang lebih lembut saat digunakan secara topikal, Kunzea dapat digunakan bersama dengan Tea Tree.

“Dipandu oleh komitmen Seed to SealTM yang kami pegang teguh, serta metode sourcing yang bertanggung jawab, kami memastikan untuk turut mendukung keseimbangan ekologis jangka panjang dan mengurangi timbulnya bahaya terhadap lingkungan dan sumber daya alam,” tutup Roslina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…