Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Kolekbsi Young Living Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 29 Juli 2018 - 14:10 WIB

Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia
Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia

INDUSTRY.co.id - Melengkapi koleksi Young Living Indonesia, essential oil Blue Tansy dan Kunzea yang banyak dinantikan kehadirannya dapat dibeli melalui distributor Young Living Indonesia mulai bulan Agustus 2018.

Roslina Situmeang, Sales and Marketing Manager Young Living Indonesia menjelaskan, ”Young Living Indonesia selalu berupaya untuk terus melengkapi rangkaian produk Young Living bagi konsumen Indonesia, baik essential oil, maupun produk berbasis essential oil seperti make up Savvy Minerals, dan aksesoris seperti diffuser. Kini koleksi essential oil yang tersedia semakin lengkap dengan hadirnya Blue Tansy, Kunzea, dan juga beberapa essential oil lain seperti Pine dan Jade Lemon. Blue Tansy yang berasal dari tanaman langka ini dikenal dengan manfaatnya untuk membantu menjaga kecantikan kulit, sehingga banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah. Sedangkan Kunzea merupakan essential oil dari pohon Kunzea Ambigu dari Australia, yang sejak lama telah digunakan oleh suku asli di Australia.

Selain essential oil, kini juga telah tersedia Lantern Diffuser, diffuser terbaru dengan bentuk lentera. Kami percaya diffuser kini tidak hanya digunakan untuk men-diffuse essential oil tapi juga menjadi salah satu elemen dekorasi. Untuk itu Young Living selalu berinovasi menciptakan berbagai model diffuser yang tidak hanya fungsional, tapi juga memiliki bentuk yang menawan.”

Blue Tansy

Blue Tansy adalah tanaman dengan bunga-bunga kuning yang tumbuh di kawasan utara Maroko, dekat laut Mediterania. Blue Tansy termasuk salah satu oileksklusif dengan aroma floral yang banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah karena khasiatnya dalam membantu menjaga kelembaban dan keindahan kulit. Essential oil Blue Tansy memiliki kandungan alami chamazulene, yang memberikan essential oil ini warna biru yang menjadi ciri khasnya selama proses distilasi uap.

Blue Tansy dapat di-diffuse untuk membantu meningkatkan mood dan menciptakan lingkungan yang penuh inspirasi. Blue Tansy juga dapat dikombinasikan dengan essential oil lain saat melakukan pijat setelah berolahraga. Untuk kulit sensitif, Blue Tansy sebaiknya digunakan setelah diencerkan terlebih dulu dengan pelembab favorit ataupun V-6TM Vegetable Oil Complex.

Kunzea

Kunzea dihasilkan dari distilasi uap daun dan batang hijau Kunzea Ambigua yang merupakan tanaman asli yang tumbuh di tanah berpasir sepanjang daerah pantai selatan Australia dan Tasmania. Kunzea seringkali menarik serangga, burung dan binatang kecil. Pucuknya yang bergumpal dan berbunga putih pink sering disebut ‘awan putih’. Secara tradisional, Kunzea digunakan oleh suku asli Australia menenangkan kulit yang iritasi, otot yang kaku, juga untuk menolak kutu dan gigitan serangga lain. Hingga kini Kunzea masih banyak digunakan sebagai aromaterapi untuk membantu relaksasi dan juga dalam produk perawatan kulit.

 

Essential oil ini memiliki aroma spicy woodsy yang menyegarkan. Saat digunakan bersama Purification, Kunzea dapat membantu menetralkan aroma di sekitar. Untuk mendapatkan aroma yang menyenangkan dan sensasi yang lebih lembut saat digunakan secara topikal, Kunzea dapat digunakan bersama dengan Tea Tree.

“Dipandu oleh komitmen Seed to SealTM yang kami pegang teguh, serta metode sourcing yang bertanggung jawab, kami memastikan untuk turut mendukung keseimbangan ekologis jangka panjang dan mengurangi timbulnya bahaya terhadap lingkungan dan sumber daya alam,” tutup Roslina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Irjen Kementerin PUPR Widiarto

Kamis, 21 November 2019 - 09:07 WIB

Kementerian PUPR Perkuat Kerjasama dengan Kejaksaan RI

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa peran lembaga pengawasan sangat penting dalam memberikan pendampingan secara intensif agar pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian…

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

Kamis, 21 November 2019 - 09:00 WIB

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

AirAsia telah menerima pesawat A321neo pertamanya dalam upacara serah terima di Hamburg, Jerman. Pesawat yang diterima merupakan pesawat pertama dari 353 pesawat A321neo yang dipesan oleh AirAsia.

Infrastruktur kerakyatan Kementerian PUPR

Kamis, 21 November 2019 - 08:46 WIB

Kementerian PUPR Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan di Tahun 2020

Disamping melanjutkan pembangunan infrastruktur berskala besar seperti bendungan, irigasi, jembatan bentang panjang dan jalan tol, pembangunan infrastruktur kerakyatan juga tetap menjadi prioritas…

Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang

Kamis, 21 November 2019 - 08:43 WIB

Maudy Ayunda- Hamish Daud Berpetualang Mesra Di Film ‘Trinity Traveler’

Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Hamis daud kembali melanjutkan kisah petualangan mesra mereka melalui film ‘Trinity Traveler’ yang akan tayang serentak tanggal 28 Nopember mendatang. Sebelumnya,…

Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang

Kamis, 21 November 2019 - 08:43 WIB

Maudy Ayunda- Hamish Daud Berpetualang Mesra Di Film ‘Trinity Traveler’

Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Hamis daud kembali melanjutkan kisah petualangan mesra mereka melalui film ‘Trinity Traveler’ yang akan tayang serentak tanggal 28 Nopember mendatang. Sebelumnya,…