Cantiknya Chloe Grace Moretz di Kampanye #BareSkinProject SK-II

Oleh : Dina Astria | Jumat, 20 Juli 2018 - 15:45 WIB

Chloe Grace Moretz dalam kampanye #BareSkinProject SK-II
Chloe Grace Moretz dalam kampanye #BareSkinProject SK-II

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Merk perawatan kulit bergengsi SK-II bekerja sama dengan aktris Amerika - Chloe Grace Moretz dan fotografer terkenal Magnum Photos dalam sebuah gerakan artistik - #BareSkinProject untuk membuat pernyataan tegas bagi kecantikan kulit yang alami.

Ini pertama kalinya bagi Chloe Grace Moretz untuk difoto dengan bare skin tanpa makeup oleh fotografer Magnum Photos yang terkenal di dunia - Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti.

Untuk menawarkan tampilan kecantikan kulit alami yang paling autentik, juga tidak ada koreksi kulit untuk semua fotonya di #BareSkinProject.

“Sangat menyenangkan ketika mendengar tentang kampanye yang bertujuan untuk merangkul kecantikan alami wanita dan mencetuskan sebuah gerakan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan autentisitas. Aku tahu kampanye ini sangat cocok untukku dan apa yang aku wakili. Tadinya, aku sedikit khawatir karena ini adalah pertama kalinya aku difoto tanpa make-up, tapi aku sangat bersemangat untuk ikut serta dalam kampanye ini,” ungkap Chloe pada keterangan pers yang diterima.

Pemain film The 5 th Wave ini mengaku bahwa ketika dirinya tumbuh dewasa, ia menjadi lebih percaya diri tanpa make-up karena hanya fokus untuk merawat kesehatan kulit.

“Sekarang aku menemukan begitu banyak kecantikan dalam kesederhanaan bare skin. Menunjukkan kecantikan kulit alami di hadapan dunia, seharusnya menjadi sesuatu yang nyaman untuk dilakukan oleh semua wanita dan melalui #bareskinproject, kami berharap untuk membuat mereka lebih percaya diri dalam melakukannya,” tambah aktris berusia 21 tahun itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…