Cantiknya Chloe Grace Moretz di Kampanye #BareSkinProject SK-II

Oleh : Dina Astria | Jumat, 20 Juli 2018 - 15:45 WIB

Chloe Grace Moretz dalam kampanye #BareSkinProject SK-II
Chloe Grace Moretz dalam kampanye #BareSkinProject SK-II

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Merk perawatan kulit bergengsi SK-II bekerja sama dengan aktris Amerika - Chloe Grace Moretz dan fotografer terkenal Magnum Photos dalam sebuah gerakan artistik - #BareSkinProject untuk membuat pernyataan tegas bagi kecantikan kulit yang alami.

Ini pertama kalinya bagi Chloe Grace Moretz untuk difoto dengan bare skin tanpa makeup oleh fotografer Magnum Photos yang terkenal di dunia - Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti.

Untuk menawarkan tampilan kecantikan kulit alami yang paling autentik, juga tidak ada koreksi kulit untuk semua fotonya di #BareSkinProject.

“Sangat menyenangkan ketika mendengar tentang kampanye yang bertujuan untuk merangkul kecantikan alami wanita dan mencetuskan sebuah gerakan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan autentisitas. Aku tahu kampanye ini sangat cocok untukku dan apa yang aku wakili. Tadinya, aku sedikit khawatir karena ini adalah pertama kalinya aku difoto tanpa make-up, tapi aku sangat bersemangat untuk ikut serta dalam kampanye ini,” ungkap Chloe pada keterangan pers yang diterima.

Pemain film The 5 th Wave ini mengaku bahwa ketika dirinya tumbuh dewasa, ia menjadi lebih percaya diri tanpa make-up karena hanya fokus untuk merawat kesehatan kulit.

“Sekarang aku menemukan begitu banyak kecantikan dalam kesederhanaan bare skin. Menunjukkan kecantikan kulit alami di hadapan dunia, seharusnya menjadi sesuatu yang nyaman untuk dilakukan oleh semua wanita dan melalui #bareskinproject, kami berharap untuk membuat mereka lebih percaya diri dalam melakukannya,” tambah aktris berusia 21 tahun itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…