Askrindo Jadi Perusahaan Asuransi Resmi Asian Games 2018

Oleh : Herry Barus | Minggu, 08 Juli 2018 - 16:00 WIB

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo)
PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) resmi menjadi perusahaan asuransi Asian Games 2018 dengan menanggung asuransi kecelakaan diri atau "personal accident", bagi sebanyak 55.686 peserta ajang olahraga tersebut.

"Nantinya sebanyak 55.686 peserta Asian Games yang terdiri dari atlet, official team dan volunteer akan mendapatkan Jaminan Asuransi Personal Accident dari Askrindo," kata Plt Direktur Utama Askrindo Sabdono seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima di jakarta, Sabtu (7/7/2018)

Penandatangan kerja sama antara Askrindo dengan Inasgoc yang di lakukan oleh Plt Direktur Utama Askrindo Sabdono dengan Ketua INASGOC Erick Thohir dan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri BUMN Rini M Soemarno di Istana Wakil Presiden, Jumat (6/7/2018).

Dengan penandatanganan kerja sama tersebut Askrindo akan mengcover seluruh atlet, official team, Wasit, dan pihak yang terkait dengan pertandingan apabila nantinya mengalami kecelakaan di venue pertandingan. Tidak hanya itu, Askrindo juga mengcover para relawan atau volunteer, officer INASGOC, media, dan torch relay saat bertugas di lapangan," ujar Sabdono.

Lebih lanjut Sabdono menjelaskan, dengan menjadi Official Insurance Company Asian Games 2018, Askrindo juga akan memperkenalkan lebih luas mengenai produk produk yang dimiliki kepada para peserta Asian Games 2018.

"Asian Games merupakan event yang sangat besar dan hampir seluruh negara di Asia berkumpul disini, dengan kita menjadi Official Insurance Company Asian Games 2018 nama Askrindo pun akan makin dikenal di mata dunia," katanya.

Sebagai informasi, produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident dari Askrindo saat ini sudah dapat dibeli melalui aplikasi digiAsk yang dapat di unduh melalui smartphone. digiAsk merupakan produk digital dari Askrindo sebagai bentuk kesiapan Askrindo dalam menghadapi digitalisasi bisnis Asuransi di masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri logam dan baja

Senin, 29 April 2024 - 17:35 WIB

Mantaps! Industri Manufaktur RI 'Kokoh' Ditengah Ketidakstabilan Kondisi Ekonomi Global

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan April 2024 masih ekspansi 52,3, turun sebesar 0,75 poin dibandingkan Maret 2024 sebesar 53,05, meskipun ekspansinya melambat, hal ini merupakan sinyal…

Bank Jatim (Foto Moneter)

Senin, 29 April 2024 - 17:16 WIB

Wow! Awali Tahun 2024, Bank Jatim Cetak Kinerja Ciamik

Jakarta-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) sukses mencatatkan kinerja yang positif sepanjang Triwulan Pertama 2024.

CEO YAMADA Consulting & Spire yang juga Executive Officer dan Head of Global Business Development YAMADA Consulting Group Ryosuke Funayama (kedua dari kanan) dan COO YAMADA Consulting & Spire Jeffrey Bahar (pertama dari kanan) didampingi beberapa staf berpose bersama di kantor pusat YAMADA Consulting Group, Tokyo, Jepang, belum lama ini.

Senin, 29 April 2024 - 17:09 WIB

Keren! Spire Research and Consulting Rebranding Jadi YAMADA Consulting & Spire

Jakarta-Spire Research and Consulting, perusahaan riset dan konsultasi bisnis terkemuka Asia Pasifik yang berpusat di Singapura, menyatakan saat ini telah terintegrasi penuh dengan YAMADA Consulting…

Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Senin, 29 April 2024 - 16:54 WIB

Top! Kinerja Kuartal I/2024 Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Jakarta – Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan hasil.

Maskapai Garuda Indonesia

Senin, 29 April 2024 - 16:52 WIB

Tingkatkan Pertumbuhan Pariwista GIA Buka Rute Manado Denpasar PP Jakarta– Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam mengoptimalkan pertumbuhan pariwisata nasional melalui perluasan jaringan penerbangan ke berbagai destinasi…