Bulan Depan, Wooyoung 2PM Berangkat Wajib Militer

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 29 Juni 2018 - 11:45 WIB

Wooyoung Member Boyband 2PM (Foto: Soompi)
Wooyoung Member Boyband 2PM (Foto: Soompi)

INDUSTRY.co.id, Jakarta Member boyband jebolan JYP Entertainment, 2PM, Wooyoung dikabarkan akan wajib militer bulan depan tanggal 9 Juli dan akan melakukan pelayannnya sebagai tentara aktif. Dikutip dari soompi, Jumat (29/6/2018), menurut sebuah sumber di  JYP Entertainment bahwa pihak agensi tersebut telah mengkonfirmasi tanggal keberangkatan Wooyoung. 

"Tanggal wajib militernya benar, namun kami tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu sebagaimana yang Wooyoung harapkan untuk dapat melakukan wajib militer secara tertutup," katanya. 

Sebelumnya, Taecyeon dan Jun.K. telah menjalani wajib militer, dan untuk tahun ini giliran Wooyoung yang akan berangkat sebagai tentara aktif.  Sebagai tanda keberangkatannya, Wooyoung melakukan fan signnya pada 16 Juni lalu. 

"Aku akan kembali dan berdiri di hadapan kalian setelah menjadi pria sejati, dalam keadaan sehat tanpa terluka sedikitpun," ujar Wooyoung. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Serahterima KartaNU Cilegon (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:55 WIB

Hore...Kartu Anggota NU Cilegon Berwujud ATM BNI Syariah

BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai…

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (dok INDUSTRY.CO.ID)

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:10 WIB

Kiat Menperin Agus Dorong IKM Go Digital

Pemerintah berkomitmen untuk terus membantu sektor industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri agar bisa memasarkan produknya secara digital.

MUF Online Autoshow 2020

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:24 WIB

Pameran Mobil dan Motor MUF Online Autoshow 2020 Segera Digelar, Bisa Angsur Motor Rp19.000 Perhari

MUF Online Autoshow 2020, merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.…