Holiday Inn Express JIExpo Tawarkan Liburan Seru di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Kamis, 21 Juni 2018 - 15:25 WIB

Suasana di Jakarta Fair 2018 (Foto Ist)
Suasana di Jakarta Fair 2018 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ketika liburan anak sekolah masih panjang, momen ini dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluarga. Apalagi momen liburan sekolah tahun ini bersamaan dengan diadakannya event terbesar tahunan kota Jakarta, Jakarta Fair 2018 yang diselenggarakan dari tanggal 23 Mei – 1 Juli 2018.

Momen ini pun dimanfaatkan banyak keluarga untuk berlibur di Jakarta serta menginap di hotel terdekat dari event tahunan ini. Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang berlokasi langsung berdampingan dan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Jakarta Fair 2018, kebanjiran tamu yang berasal dari luar kota, diantaranya berasal dari Bandung, Serang, Semarang, Bogor, dan Surabaya. Momen ini pun dimanfaatkan oleh Holiday Inn Express Jakarta International Expo dengan memberikan paket menginap sudah termasuk dengan tiket Jakarta Fair 2018.

Selama periode Jakarta Fair dari 23 Mei – 1 Juli 2018, para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat berkunjung ke Jakarta Fair hanya dengan berjalan kaki. Holiday Inn Express Jakarta International Expo memanjakan tamunya dengan memberikan paket menginap seharga IDR 650,000,nett di Standar Room termasuk dengan dua tiket masuk Jakarta Fair serta termasuk juga dengan sarapan pagi. Lebih spesial lagi dikarenakan untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat ikut sarapan gratis. Paket spesial liburan ini diharapkan dapat menjadi pilihan merayakan libur sekolah untuk para masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan waktunya di acara tahunan Jakarta Fair 2018.

“Menyambut libur sekolah anak-anak yang bertepatan dengan Jakarta Fair 2018, hotel kami menyemarakkannya dengan memberikan paket menginap sekaligus berkunjung ke Jakarta Fair 2018. Sebagai hotel yang ramah anak-anak (kids friendly) para anak-anak di bawah 12 tahun dapat sarapan pagi gratis dan menikmati fasilitas kunjungan ke Jakarta Fair. Kami juga menawarkan tiket Jakarta Fair dengan harga spesial untuk pembelian tiket tambahan.” ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.

Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.

Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.

Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.

Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…