Holiday Inn Express JIExpo Hadirkan Ragam Menu Favorit Halal bi Halal

Oleh : Dina Astria | Kamis, 14 Juni 2018 - 15:00 WIB

Buffet di Holiday Inn Express
Buffet di Holiday Inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tradisi Halal bi Halal yang sangat kental kehadirannya di Indonesia, terutama momen setelah hari raya Lebaran berakhir, masyarakat Indonesia selalu melakukan kunjungan ke rumah sanak saudara dan kolega.

Tradisi ini merupakan ajang silahturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun tidak bertemu.Berbagai bisnis dan industri turut memanfaatkan momen halal bi halal ini untuk memberikan promosi serta penawaran spesial untuk merayakan momen yang penuh makna ini.

Menyambung rangkaian dari Ramadhan Kareem Package yang sudah diluncurkan semenjak 15 Juni 2018, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket halal-bi halal yang diadakan dari tanggal 17 Juni – 30 Juni 2018.

Paket Halal bi Halal ditawarkan dengan harga terjangkau hanya dengan IDR 135,000,nett dengan minimum pemesanan untuk 10 orang. Para tamu dapat menggunakan momen Halal bi Halal ini untuk menyambung tali silahturahmi dengan para teman, kolega, dan keluarga di momen ini. Berbagai menu akan disajikan pada paket ini yang terdiri dari menu Asia dan Indonesia yang memang sangat digemari seperti Chinese Corn Soup, Beef Teriyaki, Sapi Lada Hitam, Tumis Orek Sayur, Rendang, dan masih banyak pilihan lainnya. Paket halal bi halal ini dihadirkan di jam makan siang dan jam makan malam sesuai permintaan dari tamu. Para tamu dengan jumlah yang lebih banyak juga dapat menggunakan meeting room untuk acara yang lebih privat. Selain itu para tamu juga dapat menggunakan outdoor area Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang luas untuk pengalaman halal bi halal yang berbeda.

“Mengikuti momen dan budaya orang Indonesia yang setiap tahunnya merayakan momen Halal bi Halal setelah Lebaran berlangsung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket halal bi halal yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin merayakan momen istimewa ini. Sebagai rangkaian dari Ramadhan Kareem, kami memberikan paket lanjutan berupa halal bi halal yang dapat dinikmati oleh para tamu kami mulai dari tanggal 18 Juni hingga 30 Juni.”ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mustika Ratu juga meluncurkan suplemen kesehatan buat tubuh berupa minuman atau Wedang yang terbuat dari rempah rempah alami indonesia

Senin, 30 Maret 2020 - 23:34 WIB

Jurus Mustika Ratu Meramu Jamu Melawan Virus Corona

Jakarta-Virus Corona (Covid-19) kini menjadi ancaman bagi masyarakat dunia, pemerintah kini memproteksi negaranya masing masing melalui kebijakan lockdown ataupun social distancing

Pelabunan Kuala Tanjung Layani Pelayaran Peti Kemas Internasional

Senin, 30 Maret 2020 - 22:11 WIB

Robert MP Sinaga: Ekspor Perdana Pelabuhan Kuala Tanjung Merupakan Milestone KTMT

Kuala Tanjung Multipurpose Terminal (KTMT) yang dikelola oleh PT Prima Multi Terminal (PMT), anak perusahaan dari PT Pelindo 1 (Persero) melakukan pembukaan rute peti kemas internasional komersial…

Donasi PWI Jaya

Senin, 30 Maret 2020 - 21:10 WIB

PWI Jaya Peduli Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu Terdampak COVID-19

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta berpartisipasi dalam upaya penanggulangan wabah virus corona penyebab penyakit COVID-19.

Ilustrasi PHK (ist)

Senin, 30 Maret 2020 - 20:45 WIB

Pengacara Korban PHK Sepihak Ajukan ke Pengadilan Hubungan Industrial

Ditengah pandemi Covid-19, Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) justru melakukan pemecatan sepihak kepada sejumlah tenaga ahli pada Tim Percepatan Pencegahan Anak Kerdil (TP2AK) Stunting.…

PGN (ist)

Senin, 30 Maret 2020 - 20:30 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, PGN Anggarkan Dana Rp1,3 Miliar

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) selaku subholding gas dan bagian dari BUMN menganggarkan dana sebesar Rp 1,3 Miliar untuk membantu penanganan COVID-19.