Raffi, Nagita: Kami Pilih Anies-Sandi

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 30 Januari 2017 - 16:07 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar Serta Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto:Ist)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar Serta Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto:Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 15 Februari 2017. Membuat para artis Indonesia ingin menyeruakan suaranya. Termasuk pasangan hits ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

Ternyata pasangan ini memilih pasangan nomor tiga yaitu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Saya melihat Pak Anies itu berwibawa, bersahaja dan sopan santun. Auranya meyakinkan saya bahwa dia bisa membawa perubahan bagi Jakarta," kata Raffi dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (30/01/2017)

Hal serupa dilontarkan oleh Gigi, sejak lama memang mengidolakan Anies Baswedan yang merupakan tokoh pendidikan. Setelah memiliki anak bersama Raffi, dia melihat Jakarta perlu dipimpin oleh seseorang yang memiliki perhatian pada pendidikan.

"Insya Allah Jakarta bisa dipimpin oleh orang yang pintar agar warganya bisa lebih pintar. Kalau Bang Sandi, saya melihat dia ganteng, lebih ganteng daripada suami saya," tambahnya, Gigi

Raffi berharap agar warga Jakarta dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Dari hati nurani pastinya, Saya dan Gigi pilih Anies dan Sandi. Sederhana saja, saya lihat sosok Anies dan Sandi berbeda dengan calon yang lain," pungkasnya, Raffi Ahmad. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…

Kurban Idul Adha (Dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:10 WIB

Empat Aturan Pemotongan Hewan Kurban dari Gugus Tugas Percepatan Penataan Covid-19

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menyiapkan aturan terkait mekanisme pemotongan hewan kurban maupun shalat Idul Adha yang jatuh pada 31 Juli 2020.