Bintik Wajah Meghan Markle Jadi Tren Tato Baru di Inggris

Oleh : Dina Astria | Minggu, 10 Juni 2018 - 21:20 WIB

Meghan Markle masuk dalam daftar 25 Wanita paling berpengaruh di Inggris. (Foto: Heartapps)
Meghan Markle masuk dalam daftar 25 Wanita paling berpengaruh di Inggris. (Foto: Heartapps)

INDUSTRY.co.id - Inggris -Sosok Meghan Markle saat ini memang sudah menjadi sorotan dunia. Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei lalu, hingga sekarang masih banyak yang memperbincangkan penampilan Meghan saat Royal Wedding.

Cantik dan natural, make-up yang diaplikasikan oleh perempuan 36 tahun itu menjadi inspirasi banyak beauty blogger di seluruh dunia.

Salah satu ciri khas yang dipancarkan oleh make-up Meghan Markle saat Royal Wedding adalah bintik wajah di sekitaran pipi dan hidung. Meghan memang sengaja membiarkan bintik-bintik wajah itu.

Saat ini, bintik-bintik wajah khas Duchess of Sussex malah menjadi tren baru di kalangan penggemar berat Kerajaan Inggris. Para perempuan rela mentato bintik-bintik wajah seperti layaknya Meghan Markle.

Dikutip dari News.Com pada Jumat (8/6) kemarin, seniman tato asal Amerika Serikat, Gabrielle Rainbow mengaku sangat sibuk sejak Royal Wedding. Hal ini karena dirinya harus melayani permintaan oembuatan tato bintik tersebut.

Gabrielle pun pernah mentato bintik wajahnya pada Februari 2017 lalu. Tentunya, tren tersebut juga melawan arus dimana perempuan biasanya menyamarkan bintik di wajah mereka.

Kecantikan Meghan Markle memang sudah tidak diragukan lagi. Meghan mengaku tidak merasa malu dengan keberadaan bintik di wajahnya. Bahkan, Meghan mengaku kesal ketika bintik di wajahnya di edit setiap selesai sesi pemotretan.

Untuk teman-teman dengan wajah berbintik, akuingin membagikan apa yang dikatakan ayahku dulu: Wajah tanpa bintik sama seperti malam tanpa bintang," jelas Meghan Markle dalam sebuah wawancara pada 2017 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…