Seohyun SNSD Merasa Terkurung Dengan Image Maknae

Oleh : Hariyanto | Senin, 30 Januari 2017 - 14:13 WIB

Seohyun SNSD (Allkpop)
Seohyun SNSD (Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Image Maknae yang melekat pada Seohyun bersama grupnya, SNSD rupanya cukup membuatnya tidak nyaman. Padahal sudah sepuluh tahun lamanya Seohyun berkarier bersama grup asal korea selatan tersebut.

Maknae adalah sebutan member termuda dalam grup K-Pop. Selama sepuluh tahun ia berkarier di musik ia merasakan dirinya bagaikan 'terkurung'

Dilansir dari Allkpop, hal tersebut ia ungkapkan ketika mengikuti progaram telivisi 'King Of Masked Singer' (29/1/2017). Setelah kalah dari penyanyi bertopeng bunga, Seohyun membuka topeng ayam jagonya dan curhat kepada para penonton.

"Aku tak memiliki banyak kesempatan untuk menyanyikan lagu sepenuhnya karena SNSD memiliki jumlah anggota yang banyak. Hanya untuk satu hari, aku ingin meninggalkan julukan ‘anggota termuda SNSD’," kata Seohyun.

"Aku dijuluki seperti itu selama 10 tahun ini, dan aku merasa sedikit terkurung," Sambungnya.

Bosan dengan image SNSD yang selalu menempel dalam dirinya, Seohyun akhirnya bisa menujukkan jati dirinya. Lewat album Don't Say No, pemilik nama Seo Ju Hyun tersebut ingin orang melihatnya sebagai penyanyi yang sebenarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…