Golden Tulip Passer Baroe Hadirkan Kemeriahan Lebaran

Oleh : Dina Astria | Minggu, 10 Juni 2018 - 10:55 WIB

Golden Tulip Passer Baroe
Golden Tulip Passer Baroe

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lebaran sebentar lagi, rayakan saat-saat menyenangkan dengan penawaran promo kamar terbatas di Golden Tulip Passer Baroe. Tandai semangat momen Lebaran dengan paket Lebaran Celebrationdan Lebaran Festive. Sesuai dengan semangat kebersamaan dan harmoni mulai dari 15-17 Juni 2018.

“Lebaran atau Idul Fitri akan menjadi perayaan yang terpenting dalam hidup, syarat utama merayakan momen kumpul ini yaitu: keluarga, teman, dan makanan. Khusus untuk periode Lebaran, Golden Tulip Passer Baroe mempersembahkan penawaran kamar spesial yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati ketenangan Jakarta bersama keluarga selama liburan Lebaran, dimanjakan dengan layanan mewah dan menikmati fasilitas hotel bintang empat, ”kata Atika Nurlia, Marketing Communications Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Karena Lebaran adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada paket Lebaran Festive and Lebaran Celebrationdi Golden Tulip Passer Baroe. Menampilkan prasmanan lebaran all-you-can-eat, tersedia untuk makan siang atau makan malam dengan menu yang berbeda untuk Rp 150.000 net / orang, nikmati prasmanan lengkap di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan Anda panorama yang indah pandangan Jakarta.

Nikmati menginap di Kamar Deluxe untuk paket Lebaran Festive, Pay1 Get2 Rooms khusus hanya dengan Rp 999.000net / 2 kamar / malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tarif khusus untuk sarapan buffet tambahan Rp 120.000net / orang, late check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa dan diskon 20% di outlets F&B, dengan syarat wajib mengambil paket makan siang 1 buffet minimum Rp 150.000net/orang.

Tamu juga dapat memilih paket kamar Lebaran Celebration hanya seharga Rp 499.500net / orang untuk minimum menginap 2 orang di Kamar Deluxe yang termasuk sarapan, makan siang atau makan malam, keterlambatan check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa dan diskon 20% di oulets F&B. Semua paket sudah termasuk gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, layanan internet gratis 24 jam gratis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi industri mamin. (Foto: IST)

Sabtu, 20 April 2019 - 14:05 WIB

Tahun 2019, Tiga Sektor Ini Akan Sumbang Investasi Capai Rp79 Triliun

Tahun ini, industri makanan dan minuman, tekstil dan produk tekstil (TPT), serta alas kaki siap untuk menamkan modalnya total sebesar Rp79 triliun.

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…