Golden Tulip Passer Baroe Hadirkan Kemeriahan Lebaran

Oleh : Dina Astria | Minggu, 10 Juni 2018 - 10:55 WIB

Golden Tulip Passer Baroe
Golden Tulip Passer Baroe

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lebaran sebentar lagi, rayakan saat-saat menyenangkan dengan penawaran promo kamar terbatas di Golden Tulip Passer Baroe. Tandai semangat momen Lebaran dengan paket Lebaran Celebrationdan Lebaran Festive. Sesuai dengan semangat kebersamaan dan harmoni mulai dari 15-17 Juni 2018.

“Lebaran atau Idul Fitri akan menjadi perayaan yang terpenting dalam hidup, syarat utama merayakan momen kumpul ini yaitu: keluarga, teman, dan makanan. Khusus untuk periode Lebaran, Golden Tulip Passer Baroe mempersembahkan penawaran kamar spesial yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati ketenangan Jakarta bersama keluarga selama liburan Lebaran, dimanjakan dengan layanan mewah dan menikmati fasilitas hotel bintang empat, ”kata Atika Nurlia, Marketing Communications Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Karena Lebaran adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada paket Lebaran Festive and Lebaran Celebrationdi Golden Tulip Passer Baroe. Menampilkan prasmanan lebaran all-you-can-eat, tersedia untuk makan siang atau makan malam dengan menu yang berbeda untuk Rp 150.000 net / orang, nikmati prasmanan lengkap di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan Anda panorama yang indah pandangan Jakarta.

Nikmati menginap di Kamar Deluxe untuk paket Lebaran Festive, Pay1 Get2 Rooms khusus hanya dengan Rp 999.000net / 2 kamar / malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tarif khusus untuk sarapan buffet tambahan Rp 120.000net / orang, late check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa dan diskon 20% di outlets F&B, dengan syarat wajib mengambil paket makan siang 1 buffet minimum Rp 150.000net/orang.

Tamu juga dapat memilih paket kamar Lebaran Celebration hanya seharga Rp 499.500net / orang untuk minimum menginap 2 orang di Kamar Deluxe yang termasuk sarapan, makan siang atau makan malam, keterlambatan check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa dan diskon 20% di oulets F&B. Semua paket sudah termasuk gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, layanan internet gratis 24 jam gratis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…