SK-II Overnight Miracle Mask Baru Hadirkan Kulit Indah Sebening Kristal

Oleh : Dina Astria | Selasa, 05 Juni 2018 - 10:20 WIB

SK-II Overnight Miracle Mask Baru
SK-II Overnight Miracle Mask Baru

INDUSTRY.co.id - Gaya hidup saat ini yang serba sibuk dan berkembangnya dunia digital seringkali dapat membuat kekurangan waktu untuk tidur dan merawat kulit.

Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini oleh SK-II menemukan bahwa tidur selama lima jam atau kurang selama tiga malam berturut-turut dapat menyebabkan hilangnya air 13 kali lebih banyak daripada satu malam dengan 5 jam tidur, yang menyebabkan kulit kering, kusam dan kasar saat disentuh.

Kurangnya waktu tidur karena sebuah perayaan ataupun bekerja dapat mempengaruhi penampilan kulit secara keseluruhan.

Untuk malam hari seperti ini, merek perawatan kulit prestise SK-II meluncurkan SK-II Overnight Miracle Mask Baru untuk membantumu bangun dengan kulit yang terlihat berenergi dan tampak sebening kristal* setelah tidur semalaman.

Dikompilasi ke dalam kit portabel dengan enam kapsul sekali pakai, SK-II Overnight Miracle Mask adalah masker praktis yang memberi nutrisi pada kulit. Formula inovatifnya mengandung komposisi khas SK-II, PITERA ™, dan ekstrak dari tanaman Albizia, SleepingTree Extract.

PITERA ™, bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, vitamin dan mineral, membantu kulit Anda untuk mempertahankan fungsi alaminya, menjaganya agar tetap tampak sebening kristal* dan Sleeping Tree Extract memberikan pelembab untuk membantu mengatasi kulit kering.

Hasilnya adalah kulit yang terbantu terasa lembab, terlihat cerah, dan terasa lembut* di pagi hari, seolah-olah Anda tidak kekurangan tidur tadi malam.

SK-II Overnight Miracle Mask akan tersedia di seluruh gerai SK-II dengan harga Rp. 1,290,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut IPCC Chiefy Adi Kusmargono saat peremian cafe di Tanjung Priok

Kamis, 25 April 2019 - 12:50 WIB

IPCC Kini Punya Cafe di Pelabuhan

Jakarta – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal (IPCC) mempunyai kantin/kafe perdana yang bernuansa milenial dan instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan untuk para…

Ilustrasi angkatan muda Partai Golkar. (Romeo Gacad/AFP)

Kamis, 25 April 2019 - 11:55 WIB

Ini 5 Caleg Kaltim Berpotensi ke Senayan

Partai Golkar menduduki posisi teratas perolehan suara sementara pileg daerah pemilihan Kaltim tahun 2019.m

OPPO F11 Pro Avengers

Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman…

Ramadhan Buffet Millennium Hotel

Kamis, 25 April 2019 - 11:06 WIB

Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo…

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam lRapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics…