Makin Sukses, Cinta Laura Bintangi Film Produksi Netflix

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 03 Juni 2018 - 14:00 WIB

Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)
Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aktris cantik dan berbakat Cinta Laura Kiehl nampaknya semakin dikenal di industri film Amerika Serikat. Cinta telah membuktikan prestasinya berkarier sebagai aktris dan model. Hal ini diketahui saat Cinta menjadi salah satu pemeran utama untuk film "Nanny Surveillance".

Dalam film produksi Netflix tersebut, Cinta dipercaya memerankan tokoh antagonis bernama Rachel. Tokoh Rachel di film tersebut diminta menjadi pengasuh anak pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll).

Cinta Laura mengumumkan film itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurut Cinta, dirinya sudah sejak lama ingin memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya tersebut.

"I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!" tulisnya di keterangan foto yang diunggah di akun Instaram pribadinya.

Film yang di sutradarai Olumide Odebunmi itu menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang memperkerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka.

Sementara itu, film "Nanny Surveilance" ini nantinya akan tayang di layanan video streaming berlangganan Netflix pada tahun 2018 ini. Namun, belum dijelaskan tanggal pasti penanyangan film yang dibintangi Cinta tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…