Tokopedia Gandeng Entreprenuer Lokal dan Raline Shah Lewat Kampanye 'Be a Better You'

Oleh : Dina Astria | Selasa, 22 Mei 2018 - 11:08 WIB

Tokopedia bersama PVRA x AVA Prologue x Kami x Raline Shah pada Senin (21/5) di Suasana Restaurant. (Dina Astria/Industry.co.id)
Tokopedia bersama PVRA x AVA Prologue x Kami x Raline Shah pada Senin (21/5) di Suasana Restaurant. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Tokopedia baru saja mengusung kampanye bertajuk 'Be a Better You' pada hari ini (21/5/2018). Kampanye ini berkolaborasi dengan para kreator lokal l yakni PVRA, AVA Prologue dan Kami. Turut serta artis cantik Raline Shah sebagai Creative Collaborator, dengan tujuan mengajak perempuan Indonesia untik lebih mengenali potensi dan keunikan dirinya masing-masing.

"Dengan diluncurkannya kampanye lewat kolaborasi ini, kami berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses para pecinta fashion," jelas Garri Juanda, Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience, di Suasana Restaurant, Jakarta.

Kolaborasi keempat kreator lokal ini semakin memperkuat komitmen Tokopedia dalam mendukung kemajuan entreprenuer pokal.

Sementara itu, Raline Shah terpilih menjadi Creative Collaborator dalam kolaborasi kampanye 'Be a Better You'.

"Saya senang sekali dengan adanya kolaborasi ini. Ini adalah bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas," tutur Raline Shah di tempat yang sama.

Raline pun berharap, dengan adanya kolaborasi seperti ini akan lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Ketiga brand tersebut, PVRA, AVA Prologue dan Kami. akan hadir di jajaran Official Store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp345 ribu hingga Rp1,4 juta. Koleksi dari ketiga brand ini mendukung tren busana muslim modern dengan sentuhan jewelry dan kombinasi warna pastel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi angkatan muda Partai Golkar. (Romeo Gacad/AFP)

Kamis, 25 April 2019 - 11:55 WIB

Ini 5 Caleg Kaltim Berpotensi ke Senayan

Partai Golkar menduduki posisi teratas perolehan suara sementara pileg daerah pemilihan Kaltim tahun 2019.m

OPPO F11 Pro Avengers

Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman…

Ramadhan Buffet Millennium Hotel

Kamis, 25 April 2019 - 11:06 WIB

Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo…

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam lRapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Kamis, 25 April 2019 - 10:46 WIB

Tren Digital, Ribuan Kantor Cabang Tutup

Era digitalisasi mengubah segalanya. Orang yang biasanya berbelanja harus datang ke toko, kini bisa membeli via online.