Terungkap! Begini Detail Gaun Pernikahan Meghan Markle

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 20:00 WIB

Meghan Markle saat pemotretan. (Source: The Cut)
Meghan Markle saat pemotretan. (Source: The Cut)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Jelang hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, publik dibuat penasaran dengan tampilan gaun pengantin yang besok Sabtu (19/5/2018) akan dikenakan Meghan Markle.

Dikabarkan, Markle memilih desainer kondang asal Australia, Tamara Raplh dan Michael Russo yang lebih dikenal lewat brand mereka Ralph & Russo. Gaun pengantin ini dijahit tangan secara manual dan dikerjakan selama ratusan jam. Tak heran, kalau harga gaunnya pun sangat fantastis mencapai USD 180 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Detail dari gaun calon putri ini akan dipenuhi manik untuk memberikan kesan glamor. Untuk warna pun, masih tetap mengikuti tradisi, yakni dengan menggunakan dress berwarna putih.

Terlebih lagi, Pangeran Harry sampai saat ini belum mengetahui sama sekali mengenai detail gaun pernikahan yang akan dikenakan oleh calon istrinya nanti.

Gaun dengan harga yang sangat fantastis itu rencananya akan dikenakan Meghan Markle pada saat upacara pemberkatan yang diadakan di Hall St George, Windsor Castle.

Sebelumnya, saat sesi foto pertunangannya dengan Pangeran Harry, Markle juga terlihat mengenakan gaun rancangan desainer yang sama. Gaun berwarna hitam elegan itu diperkirakan mencapai harga US$ 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemitraan HOOQ & IM3 OOREDOO

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:12 WIB

Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pecinta Film Di Indonesia

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan…

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…