Toko Roti Ini Tawarkan "Megharryccino" Kopi Berhias Wajah Pangeran Harry-Megan

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Mei 2018 - 12:00 WIB

Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)
Megharryccino, Kopi Bergambar Foto Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: reuters.com)

INDUSTRY.co.id, Windsor - Menyambut perayaan pernikahan kerjaan Pangeran Harry dan aktris Megan Markle, pemilik sebuah toko roti di kota Windsor, ini menyajikan kopi yang istimewa bernama "Megharryccino".

Sebuah toko roti di Windsor ini, merupakan pria yang menempati urutan keenam pewaris tahta Inggris dan akan menikahi tunangannya asal Amerika pada Sabtu mendatang, dengan menjual cappuccino dan kopi latte yang bagian atasnya dihias dengan potret pasangan itu.

Dikutip dari reuters, Jumat (18/5/2018) untuk satu gelas kopi tersebut dibanderol seharga 6 dolar atau seharga Rp85 ribu. Barista di toko roti ini, Heidi menggunakan mesin khusus untuk membuat gambar dari kedua pasangan tersebut.

Minuman yang tergolong unik oleh pemilik toko tersebut, digemari banyak pelanggan yang memesannya. "Saya takut merusaknya,” kata pelanggan, Ann Brooker, (78).

Tak hanya itu, pelanggan lainnya mengatakan ragu-ragu untuk minum kopinya sebelum menyelipkan. “Itu ciuman terdekat yang akan Anda dapatkan dari Harry,” kata suaminya, Alan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…

Samsung Smart Learning Class

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:19 WIB

Samsung dan IGI Makassar Perluas Manfaat Samsung Smart Learning Class Menjadi Paperless School

PT Samsung Electronics Indonesia terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui implementasi program Corporate Citizenship pada bidang pendidikan.…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:15 WIB

Industri Manufaktur Sumbang Signifikan ke PMDN dan PMA

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendorong realisiasi dari komitmen para investor sektor industri yang telah menyatakan minatnya untuk menanamkan modal di Indonesia.