Meriahkan Imlek di Hotel Gran Mahakam

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 26 Januari 2017 - 17:40 WIB

Makanan Khas Tahun Baru Cina, Imlek
Makanan Khas Tahun Baru Cina, Imlek

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Gran Mahakam mengadakan perayaan untuk menyambut tahun 2017 yaitu di mana masuk pada tahun Ayam Api. Tiap tahunnya, tema yang digunakan berebeda dan dengan dekorasi khas Imlek yang dapat mempercantik diberbagai area Hotel Gran Mahakam, mulai dari lobi hingga lantai Mezanine.

Melansir siaran persnya yang diberikan kepada INDUSTRY.co.id, Debby Setiawaty sebagai Director of Marketing Communications Hotel Gran Mahakam, mengatakan "Kami akan mempersiapkan berbagai jenis masakan khas Imlek. Awali dengan prosesi mencampur Yee Shang Salad dengan irisan Salmon yang dipercaya akan memberikan keberuntungan dan kemakmuran. Selain itu kami akan menyediakan berbagai pilihan santapan seperti Scallop and Enoki Mushroom Green Dumpling Salad, Lobster – Black Oyster Mushroom with Crab Steak Clay Pot, Fou Tiw Chang Soup, Steamed Garoupa Roll with Ginger Soya Sauce, dan tentunya sajian khas kami, Lontong Cap Go Meh. Bagi Anda penggemar makanan penutup, kami akan  menyediakan berbagai pilihan Es Podeng dan Guilin Mix Fruit Jelly Pudding"

Hotel Gran Mahakam menyediakan berbagai sajian makanan dan hiburan seperti, di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine. Pertunjukkan Barongsai akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 Januari 2017 serta ada Pembaca Kartu Tarot yang telah sediakan selama acara berlangsung.

Hotel yang berlokasi di Jalan Mahakam I, di Jakarta Selatan ini sangat menarik desainnya bergaya butik. Hotel ini memiliki 158 kamar tamu yang elegan, restoran Internasional, lounge dan ruang pertemuan. Dengan arsitektur bergaya European-baroque akan memberikan kehangatan dan kenyamanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:00 WIB

Menperin: Perang Dagang Untungkan Indonesia

Indonesia dinilai memiliki peluang di tengah bergulirnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Sebab, Indonesia masih memiliki fundamental ekonomi yang kuat dalam menghadapi situasi…

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…