Meriahkan Imlek di Hotel Gran Mahakam

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 26 Januari 2017 - 17:40 WIB

Makanan Khas Tahun Baru Cina, Imlek
Makanan Khas Tahun Baru Cina, Imlek

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Gran Mahakam mengadakan perayaan untuk menyambut tahun 2017 yaitu di mana masuk pada tahun Ayam Api. Tiap tahunnya, tema yang digunakan berebeda dan dengan dekorasi khas Imlek yang dapat mempercantik diberbagai area Hotel Gran Mahakam, mulai dari lobi hingga lantai Mezanine.

Melansir siaran persnya yang diberikan kepada INDUSTRY.co.id, Debby Setiawaty sebagai Director of Marketing Communications Hotel Gran Mahakam, mengatakan "Kami akan mempersiapkan berbagai jenis masakan khas Imlek. Awali dengan prosesi mencampur Yee Shang Salad dengan irisan Salmon yang dipercaya akan memberikan keberuntungan dan kemakmuran. Selain itu kami akan menyediakan berbagai pilihan santapan seperti Scallop and Enoki Mushroom Green Dumpling Salad, Lobster – Black Oyster Mushroom with Crab Steak Clay Pot, Fou Tiw Chang Soup, Steamed Garoupa Roll with Ginger Soya Sauce, dan tentunya sajian khas kami, Lontong Cap Go Meh. Bagi Anda penggemar makanan penutup, kami akan  menyediakan berbagai pilihan Es Podeng dan Guilin Mix Fruit Jelly Pudding"

Hotel Gran Mahakam menyediakan berbagai sajian makanan dan hiburan seperti, di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine. Pertunjukkan Barongsai akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 Januari 2017 serta ada Pembaca Kartu Tarot yang telah sediakan selama acara berlangsung.

Hotel yang berlokasi di Jalan Mahakam I, di Jakarta Selatan ini sangat menarik desainnya bergaya butik. Hotel ini memiliki 158 kamar tamu yang elegan, restoran Internasional, lounge dan ruang pertemuan. Dengan arsitektur bergaya European-baroque akan memberikan kehangatan dan kenyamanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.