Asiiik! Ada Hotel Bertema Snoopy di Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 16 Mei 2018 - 13:00 WIB

Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)
Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Bagi Kamu penggemar dengan kartun animasi berbentuk anjing jenis beagle peliharaan Charlie Brown dalam komik Peanuts, pasalnya Jepang akan membuka sebuah hotel bertemakan Snoopy. Hotel ini terletak di Kobe, Jepang dan rencanaya akan dibuka pada Agustus 2018 mendatang.

Dikutip dari asiaone, Rabu (16/5/2018), Hotel ini tepatnya berlokasi di prefektur Hyogo, dekat Stasiun Sannomiya, yang terletak di Kobe, Jepang. Menurut situs web itu, hotel ini mempunyai slogan, "Sangat menyenangkan memiliki rumah di mana tamu Anda merasa nyaman,".

Hotel ini akan memiliki tiga lantai dengan masing-masing lantai memiliki tema "Imagine", "Happy" dan "Love" ​​dan memiliki 18 kamar, masing-masing menampilkan komik yang berbeda.

Untuk Kamu yang ingin menginap, pemesanan hanya akan dimulai dari 9 Juli mendatang, dan informasi lebih lanjut tentang hotel akan dirilis pada bulan yang sama. Kamu juga dapat mengunjungi Peanuts Cafe and Diner, yang akan berlokasi berdekatan dengan hotel.

Tentu saja, ini bukan perusahaan makanan dan minuman dengan tema Peanuts yang pertama dibuka di Jepang. Saat ini, ada Peanuts Diner di Yokohama dan Peanuts Cafe di Tokyo. Kedua tempat melayani tarif biasa yang ditemukan di sebagian besar kafe, seperti pasta, kue, dan minuman layak Insta.

Kafe dan restoran ini juga menjual barang-barang Peanuts, mulai dari T-shirt hingga tas jinjing, beberapa di antaranya juga tersedia di toko online mereka.

Jika Kamu ke Jepang, Kamu bisa terbang langsung ke Tokyo dan naik penerbangan domestik ke Bandara Kobe, atau terbang ke Bandara Internasional Kansai dan naik kereta ke Kobe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…