Asiiik! Ada Hotel Bertema Snoopy di Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 16 Mei 2018 - 13:00 WIB

Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)
Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Bagi Kamu penggemar dengan kartun animasi berbentuk anjing jenis beagle peliharaan Charlie Brown dalam komik Peanuts, pasalnya Jepang akan membuka sebuah hotel bertemakan Snoopy. Hotel ini terletak di Kobe, Jepang dan rencanaya akan dibuka pada Agustus 2018 mendatang.

Dikutip dari asiaone, Rabu (16/5/2018), Hotel ini tepatnya berlokasi di prefektur Hyogo, dekat Stasiun Sannomiya, yang terletak di Kobe, Jepang. Menurut situs web itu, hotel ini mempunyai slogan, "Sangat menyenangkan memiliki rumah di mana tamu Anda merasa nyaman,".

Hotel ini akan memiliki tiga lantai dengan masing-masing lantai memiliki tema "Imagine", "Happy" dan "Love" ​​dan memiliki 18 kamar, masing-masing menampilkan komik yang berbeda.

Untuk Kamu yang ingin menginap, pemesanan hanya akan dimulai dari 9 Juli mendatang, dan informasi lebih lanjut tentang hotel akan dirilis pada bulan yang sama. Kamu juga dapat mengunjungi Peanuts Cafe and Diner, yang akan berlokasi berdekatan dengan hotel.

Tentu saja, ini bukan perusahaan makanan dan minuman dengan tema Peanuts yang pertama dibuka di Jepang. Saat ini, ada Peanuts Diner di Yokohama dan Peanuts Cafe di Tokyo. Kedua tempat melayani tarif biasa yang ditemukan di sebagian besar kafe, seperti pasta, kue, dan minuman layak Insta.

Kafe dan restoran ini juga menjual barang-barang Peanuts, mulai dari T-shirt hingga tas jinjing, beberapa di antaranya juga tersedia di toko online mereka.

Jika Kamu ke Jepang, Kamu bisa terbang langsung ke Tokyo dan naik penerbangan domestik ke Bandara Kobe, atau terbang ke Bandara Internasional Kansai dan naik kereta ke Kobe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…