Asiiik! Ada Hotel Bertema Snoopy di Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 16 Mei 2018 - 13:00 WIB

Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)
Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Bagi Kamu penggemar dengan kartun animasi berbentuk anjing jenis beagle peliharaan Charlie Brown dalam komik Peanuts, pasalnya Jepang akan membuka sebuah hotel bertemakan Snoopy. Hotel ini terletak di Kobe, Jepang dan rencanaya akan dibuka pada Agustus 2018 mendatang.

Dikutip dari asiaone, Rabu (16/5/2018), Hotel ini tepatnya berlokasi di prefektur Hyogo, dekat Stasiun Sannomiya, yang terletak di Kobe, Jepang. Menurut situs web itu, hotel ini mempunyai slogan, "Sangat menyenangkan memiliki rumah di mana tamu Anda merasa nyaman,".

Hotel ini akan memiliki tiga lantai dengan masing-masing lantai memiliki tema "Imagine", "Happy" dan "Love" ​​dan memiliki 18 kamar, masing-masing menampilkan komik yang berbeda.

Untuk Kamu yang ingin menginap, pemesanan hanya akan dimulai dari 9 Juli mendatang, dan informasi lebih lanjut tentang hotel akan dirilis pada bulan yang sama. Kamu juga dapat mengunjungi Peanuts Cafe and Diner, yang akan berlokasi berdekatan dengan hotel.

Tentu saja, ini bukan perusahaan makanan dan minuman dengan tema Peanuts yang pertama dibuka di Jepang. Saat ini, ada Peanuts Diner di Yokohama dan Peanuts Cafe di Tokyo. Kedua tempat melayani tarif biasa yang ditemukan di sebagian besar kafe, seperti pasta, kue, dan minuman layak Insta.

Kafe dan restoran ini juga menjual barang-barang Peanuts, mulai dari T-shirt hingga tas jinjing, beberapa di antaranya juga tersedia di toko online mereka.

Jika Kamu ke Jepang, Kamu bisa terbang langsung ke Tokyo dan naik penerbangan domestik ke Bandara Kobe, atau terbang ke Bandara Internasional Kansai dan naik kereta ke Kobe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:20 WIB

Bupati Bekasi Komitmen tak Terjadi Disfungsi Lahan Pertanian

Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja mendukung sikap Mentan Syahrul Yasin Limpo yang meminta agar pelaku alih fungsi lahan pertanian dipidanakan.

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:00 WIB

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Meikarta hidupkan tahun 2020 dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun…

World Bank (Foto Ist)

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:29 WIB

Bank Dunia Apresiasi Perkembangan Standar Akuntansi dan Audit Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan sebagai koordinator Tim Kerja Nasional penerapan standar internasional akuntansi dan audit Indonesia menyampaikan bahwa Bank Dunia telah menerbitkan hasil penilaiannya…

AP I dan Pelita Air Service Tingkatkan Kerja Sama

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:00 WIB

AP I dan Pelita Air Service Tingkatkan Kerja Sama

PT Angkasa Pura Logistik, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), menandatangani kerja sama sewa pesawat dengan PT Pelita Air Service untuk mendukung peningkatan konektivitas dan distribusi…

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:36 WIB

Komisi IV DPR RI: NTB Mampu Menjadi Lumbung Benih Nasional

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.